Bakso Simulator Mod APK Download Link Versi Terbaru

Bakso Simulator Mod APK Download Link Versi Terbaru

Bakso Simulator Mod APK Download Link Versi Terbaru – Bagi Anda yang ingin memiliki Bakso Simulator Mod versi terbaru maka untuk link downloadnya sudah Admin siapkan pada artikel ini.

Game yang satu ini sudah banyak di mainkan oleh para penikmat game karena memang sedang viral saat ini.

Bermain game memang sering dilakukan oleh para warganet dalam mengisi waktu luang mereka untuk mendapat hiburan setelah banyak melakukan aktivitas seharian.

Dengan menggunakan ponsel atau gadget yang mereka miliki maka akan bisa memilih berbagai macam game dengan beragam genre.

Dimana untuk salah satu game yang sedang viral belakangan ini adalah Bakso Simulator Mod APK yang menawarkan gameplay menarik.

Tentang Bakso Simulator APK

Bakso Simulator Apk merupakan permainan bergenre simulator yang mana untuk pemain akan berperan sebagai pedagang bakso dengan mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin.

Pemain game yang satu ini akan menjadi seorang penjual bakso dengan melayani konsumen yang datang serta akan memulai bisnis dari nol dan akan mengembangkan bisnis ini untuk menjadi maju.

Game ini memang cukup unik yang kita tahu bakso adalah salah satu makanan khas asal Indonesia yang banyak diminati oleh para masyarakat.

Tentu saja untuk pengembang dari game Bakso Simulator ini adalah orang asli Indonesia yakni Andy Lukito dan sudah banyak merilis bermacam game simulator lain pada sebelumnya.

Dimana pada sebelumnya Andy Lukito juga sudah membuat game Warnet Simulator dan viral juga serta banyak dimainkan oleh warganet.

Sebenarnya untuk Bakso Simulator ini masih dalam satu paket dengan game Warnet Simulator, yang mana penjual bakso merupakan salah satu misi yang perlu diselesaikan.

Pemain game bakso simulator akan menjadi penjual bakso yang akan melayani pesanan dari konsumen. Namun tidak seperti pada dunia nyata, Karena dalam game ini konsumen yang akan mendatanginya.

Terdapat tantangan dalam game ini dimana setiap pesanan memiliki bar waktu atau timer yang apabila tidak dapat menyelesaikan pesanan dalam jangka waktu yang tersedia maka akan mendapat pengurangan poin dan rating bakso.

Game Bakso Simulator Mod Apk

Saat ini banyak yang menginginkan game Bakso Simulator dengan versi modifikasi yang sudah dikembangkan oleh pihak ketiga.

Sehingga akan ada tambahan beberapa fitur yang akan bisa membantu player untuk bermain dengan lebih mudah.

Untuk salah satu fitur yang akan ditemukan dalam game versi mod ini misalnya seperti fitur uang tanpa batas yang membuat pengguna tanpa khawatir akan kehabisan dana.

Namun ada sesuatu yang perlu diingat, yang mana game versi Mod ini merupakan game tidak resmi. sehingga untuk sistem pada game ini sudah mengalami perubahan dari versi yang original.

Meskipun demikian, kenyataannya masih banyak juga orang yang mencari link downloadnya untuk bisa mencoba memainkan.

Fitur Bakso Simulator Mod APK

Tentu saja akan ada beberapa tambahan dalam game versi mod ini dan tentunya akan dapat mempermudah para bermain dan untu fitur yang dimaksud adalah sebagai berikut:

1. Unlimited Money

Pengguna akan disediakan uang yang tanpa batas untuk melakukan pembelian item dalam game. Sehingga tidak perlu lagi untuk mengumpulkan uang dan bebas menggunakannya.

2. Tanpa Iklan

Apabila pada versi originala ada iklan yang mengganggu maka dalam versi mod Anda tidak akan lagi menemukannya. Sehingga Anda tidak terganggu dengan iklan dan pop up yang sering muncul dalam game Bakso Simulator.

Link Dowload Bakso Simulator Mod APK

Apabila Anda sudah siap untuk mencoba menggunakan maka Anda bisa mengunduh game Bakso Simulator Mod APK ini seperti pada biasanya yaitu dengan melakukannya secara manual dari internet.

Karena game ini merupakan salah satu versi modifikasi pihak ketiga dan tidak termasuk dalam game yang resmi.

Namun Anda jangan khawatir dulu karena Admin sudah siapkan link download game Bakso Simulator versi Mod terbaru dibawah ini.

  1. Bakso Simulator MOD>> KLIK DISINI
  2. Bakso Simulator Original>> KLIK DISINI

Silahkan Anda klik link di atas agar masuk ke halaman download game Bakso Simultor dan mengunduhnya.

Setelah berhasil mengunduh file apk nya maka Anda mulai menginstalnya dengan secara manual dengan membuka pengaturan ponsel terlebih dahulu dan mengaktifkan sumber tidak diketahui pada pengaturan instalasi.

Akhir Kata

Cukup sekian untuk informasi tentang Game Bakso Simulator Apk versi terbaru ini dengan link download yang sudah tersedia.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *