Aplikasi Otomotif Investasi Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Aplikasi Otomotif Investasi Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Aplikasi Otomotif Investasi Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan? – Ada penghasil yang lagi vral dikalangan para pengguna media sosial dengan nama Aplikasi Otomotif Investasi.

Dimana penghasil uang ini dikabarkan menjanjikan 60.000 rupiah dengan hanya menerjakan tugas yang mudah.

Tentu saja akan banyak menarik perhatian dengan hadirnya Otomptif Investasi Apk ini dari banyaknya penghasil uang terbaru saat ini dengan beragam cara yang disediakan.

Maka apa saja yang harus dikerjakan dalam aplikasi penghasil uang yang satu ini? Anda bisa simak keterangan selengkapnya pada artikel ini sampai selesai.

Apabila dilihat dari namanya maka bisa dikatakan para pengguna akan diminta melakukan investasi, Namun akan berbeda dari beberapa misi investasi aplikasi lain.

Lantas yang banyak membuat orang penasaran adalah tentang pembayaran, Apakah Aplikasi Otomotif Investasi Apk ini sudah terbukti membayar? Temukan jawabannya pada akhir tulisan ini.

Namun sebelumnya Anda bisa simak terlebih dahulu beberapa keterangan terkait dengan penghasil uang Otomotif Investasi Apk ini.

Apa Itu Otomotif Investasi Apk?

Investasi Otomotif Apk merupakan sebuah aplikasi investasi yang berupa kendaraan bermotor, Yaitu dengan lebih tepatnya adalah sepeda motor.

Yang mana ada beberapa jenis motor yang sudah tersedia dalam aplikasi Otomotif Investasi ini, misalnya seperti motor antik, motor touring, motor dual sport, dan scooter.

Namun ada juga beberapa jenis investasi yang berupa motor sport bike, motor bebek, motor type cruise serta motor jenis retro.

Anda tidak dapat membeli seluruh jenis investasi dengan secara bebas. Karena dalam Otomotif Investasi Apk ini Anda hanya di perbolehkan membeli sesuai aturan jadwal beserta waktu yang sudah ditentukan.

Untuk setiap harga atau tarif investasi yang tersedia dari beberapa jenis dan memiliki range harga yang berbeda-beda.

Sehingga untuk keuntungan atau profit yang bakal di dapatkan tentun saja akan berbeda juga, Dimana ketika semakin tinggi harga investasi yang Anda pilih maka akan semakin besar pula keuntungan yang akan didapatkan.

Aplikasi ini sepertinya dikembangkan oleh developer lokal dan masih memiliki ukuran file yang rendah hanya 9 MB saja.

Akan tetap untuk mendownload aplikasinya perlu masuk pada situs website karena tidak terdaftar secara resmi di google playstore.

Cara Daftar Aplikasi Otomotif Investasi Apk

Agar Anda bisa dengan mudah mendapatkan saldo sebesar Rp.60.000 maka Anda bisa langsung melakukan pendaftaran akun.

Untuk langkah-langkah yang perlu Anda lakukan bisa dikatakan mudah sekali, Dimana Anda mengikuti cara seperti dibawah ini.

  1. Silahkan Anda masuk ke situs website dari aplikasi Otomotif Investasi pada berikut ini https://oinvestasi.com/index/login/index.html
  2. Lalu Anda bisa klik tombol “Tidak Ada Akun? Daftar”.
  3. Kemudian Anda mendaftar dengan memasukan Nomor Telepon, Kode Referral, Kode Verifikasi serta Kata Sandi.
  4. Anda bisa melakukan konfirmasi kata sandi pada kolom berikutnya.
  5. Setelah itu Anda buat “Kata Sandi Transaksi” dan perlu diketahui untuk Kode ini berbeda dengan kata sandi Login.
  6. Terakhir Anda klik tombol “Daftar”.
  7. Selesai.

Untuk mendownload versi aplikasinya maka Anda bisa melakukannya baik sebelum mendaftar atau sesudahnya, Karena sudah disedakan menu khusus untuk mengunduh.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Otomotif Investasi Apk

Untuk mendapatkan penghasilan tentu saja Anda perlu melakukan investasi dimana Anda akan diberikan pilihan investasi sebagai berikut:

  1. Investasi Motor Antik, Bisa dengan secara gratis atau berbayar 50K – 70K yang berlaku hanya selama 15 menit dan bisa Anda mulai dapatkan dari jam 10.00 – 19.30 dengan profit sebesar 20%.
  2. Motor Touring memliki harga investasi 3 Juta sampai dengan 8 Juta dan berlaku selama 10 hari dengan jumlah profit 21% yang mulai pada jam 16.00 – 16.05.
  3. Motor Dual Sport memiliki harga investasi dari 1.200.000 hingga 3.000.000 yang berlaku selama 5 hari dengan jumlah profit sebesar 14% yang mulai pada jam 19.30 – 19.35.
  4. Motor Scooter memiliki harga investasi dari 200.000 hingga 1.200.000 dan berlaku selama 1 hari dengan jumlah profit sebesar 6% yang akan mulai pada jam 20.00 – 20.05.
  5. Motor Sport Bike memiliki harga investasi mulai 8 Juta hingga 20 Juta dan berlaku selama 10 hari dengan jumlah profit sebesar 21% yang mulai dari jam 20.30 – 20.35.
  6. Motor Retro memiliki harga investasi mulai 3 Juta hingga 8 Juta yang berlaku selama 5 hari dengan jumlah profit sebesar 11% dan di mulai pada jam 10.30 – 10.35.
  7. Motor Bebek memiliki harga investasi 200.000 hingga 1.200.000 dan berlaku 5 hari dengan jumlah profit 20% yang mulai pada jam 11.00 – 11.35.
  8. Cruise, GP dan juga Naked Bike memiliki masa berlaku selama 3 hari sampai dengan 15 hari serta akan mendapatkan jumlah profit mulai dari 8% hingga 30% dengan harga investasi yang mencapai 1.200.000 sampai dengan 50 Juta.

Selain dari tugas melakukan investasi Anda masih disediakan tugas lain yang tidak kalah mudah untuk Anda lakukan yaitu dengan mengundang teman melalui kode referral maupun link tautan.

Sehingga nanti Anda akan bisa mendapatkan komisi tambahan sesuai dengan banyaknya orang yang Anda ajak bergabung.

Apakah Aplikasi Otomotif Investasi Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari skema yang tersedia maka bisa dipastikan bahwa Aplikasi Otomotif Investasi Apk ini adalah Ponzi.

Maka tidak ada jaminan untuk kemanan ketika Anda melakukan deposit uang karena memang tidak ijin resmi dari OJK.

Selain itu saat ini masih belum ada yang berhasil melakukan penarikan dengan memberikan testimoninya.

Sehingga menurut Admin apalikasi ini tidak terbukti membayar dan pasti akan melakukan scam atau penipuan dengan waktu yang tak terduga.

Oleh karena itu Anda perlu berhati-hati apabila ingin mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang yang satu ini.

Akhir Kata

Sampai disini dulu untuk pembahasan tentang penghasil uang yang bernama Otomotis Investasi Apk ini dan semoga bermanfaat buat semuanya.

Sekian dan tetap waspada.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.