Web Infinitespy Com Cara Menyadap WA Terbaru 2022 Apa Aman dan Gratis?

Web Infinitespy Com Cara Menyadap WA Terbaru 2022 Apa Aman dan Gratis?

Web Infinitespy Com Cara Menyadap WA Terbaru 2022 Apa Aman dan Gratis? – Salah satu penyadap WhatsApp terbaru yang banyak dicari pengguna WA karena ingin mencoba menggunakan.

Media sosial seperti WhatsApp memang banyak sekali digunakan oleh masyarakat sekarang ini maka tidak heran apabila diantara mereka ingin menyadap WA orang lain atau pasangan mereka dan lain sebagainya.

Maka dari beberapa cara yang ada Anda bisa menggunakan situs web dari Infinitespy.com ini dan Anda bisa mengetahui cara melakukan hal tersebut pada keterangan yang akan Admin bagikan dibawah ini.

Yang sudah kita ketahui bahwa sekarang memang banyak Aplikasi Sadap WhatsApp yang populer dikalangan para pengguna media sosial misalnya seperti Social spy Whatsapp sedangkan situsnya beralamat infinitespy.

Apa itu Infinitespy Com?

Infinitespy adalah sebuah website dengan memiliki alamat lengkap di infinitespy.com yang dapat membantu Anda dalam menyadap Whatsapp (WA) lain.

Anda bisa menyadap Wa milik teman, pacar, atau beberapa orang lain dengan menggunakan Infinitespy ini dan pada akhir-akhir ini web infinitespy telah banyak diminati.

Dimana Anda akan dengan simpel dan mudah untuk menggunakan, Karena Anda hanya perlu mengakses ke infinite spy web dan login dengan masukkan nomor HP/WA yang ingin Anda sadap.

Cara Menggunakan Infinite spy Sadap WA Online

Apabila Anda tertarik untuk mencobanya maka Anda bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Pertaman yang perlu Anda lakukan untuk menyadap Wa seseorang yaitu dengan cara mengakses infinitespy.com
  2. Sebaiknya Anda menggunakan jaringan internet yang stabil supaya Anda tidak mengalami masalah ataupun kegagalan pada saat menggunakan.
  3. Setelah Anda masuk ke dalam situs, maka Anda sudah bisa mulai melakukan proses login dengan menggunakan akun Gmail.
  4. Anda klik “Quick Signin With Google” lalu Anda memasukkan akun Gmail yang akan digunakan beserta passwordnya.
  5. Anda bisa selesaikan proses login di atas terlebih dahulu, Nanti Anda akan langsung dibawa ke halaman proses selanjutnya yaitu dengan mengisikan nomor Wa yang ingin Anda pantau/sadap.
  6. Setelah itu akan ada kolom “choose a country” dan juga kolom “whatsapp number”.
  7. Kemudian Anda pilih Indonesia pada kolom “Country”.
  8. Berikutnya Anda tinggal memasukkan nomor WA yang ingin Anda sadap atau pantau pada kolom whatsapp Number.
  9. Terakhir Anda bisa klik opsi Start Monitoring dan tunggu hingga proses berhasil.
  10. Selesai.

Anda tidak akan diminta untuk menggunakan scan barcode, sehingga untuk resiko ketahuan oleh orang yang Anda sadap menjadi lebih kecil.

Selain itu dalam website ini Anda akan diperlihatkan aktifitas nomor yang ingin Anda ketahui serta tersedia grafik yang menunjukkan lamanya orang tersebut online dalam WhatsApp.

Selanjutnya Anda juga akan tahu berapa lama orang tersebut login. Namun tidak memperlihatkan dengan siapa saja orang tersebut telah berkomunikasi.

Akan tetapi untuk cara yang satu ini memang lebih praktis bila dibandingkan dengan menggunakan aplikasi yang ada di Play store yang akan menguras memori smartphone Anda.

Apakah Infinitespy Gratis Atau Berbayar?

Perlu Anda ketahui sebelumnya bagi yang masih sebagai pengguna baru Infinitespy akan diberikan Free trial dengan selama 2 hari saja.

Kemudian apabila masih tertarik untuk menggunakannya dengan waktu yang lebih lama maka perlu membayar sebesar 0.971 USD atau sekitar Rp 14 ribu rupiah.

Namun untuk yang versi premium atau berbayar akan lebih banyak fitur – fitur yang bisa Anda gunakan bila dibandingkan dengan yang gratis.

Akhir Kata

Seperti itulah untuk beberapa keterangan terkait dengan Web Infinitespy Com Cara Menyadap WA Terbaru 2022.

Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat Anda dan jangan lupa untuk tetap setia berkunjung untuk mengetahui beberapa informasi menarik dan terbaru lainnya.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.