Link Video Hantu Viral di Kalsel Fakta Apa Hoax?

Link Video Hantu Viral di Kalsel Fakta Apa Hoax?

Link Video Hantu Viral di Kalsel Fakta Apa Hoax? – Banyak orang yang penasaran dengan sebuah video yang memperlihatkan sebuah hantu yang dikirim melalui media sosial seperti WhatsApp, TikTok, Twitter, dan Facebook.

Pada awalnya video hantu viral ini diseber luaskan melalui WA sehingga telah meresahkan banyak orang dan sekaligus membuat penasaran akan kebenaran hal tersebut.

Karena pada sekarang ini banyak beberapa informasi yang tidak seperti kenyataannya, Dimana video palsu atau Hoax telah banyak beredar di masyarakat.

Oleh karena itu banyak orang yang sangat merasa kepo dan penasaran dengan fakta video viral di kalsel desa muning ini.

Sehingga Admin tertarik untuk membagikan informasi terbarunya untuk Anda agar tidak termakan bermacam kabar hoax.

Fakta Hantu Viral di Kalsel

Sekarang ini untuk kabar dari hantu di kalsel telah menyebar luas melalui pesan berantai WhatsApp dan berlanjut hingga ke media sosial yang lain.

Sehingga tidak heran apabila sudah membuat banyak orang semakin penasaran dengan informasi terbarunya.

Dalam pencarian google Hantu Viral di Kalsel sudah banyak bermunculan karena antusias para warganet yang penasaran ingin mengetahuinya.

Apabila dilansir dari beberapa sumber ternyata untuk hantu viral di Kalsel masih ada hubungannya dengan soal pesugihan yang dilakukan oleh salah seorang warga dari Kalsel Desa Muning.

Terdapat keterangan dari video yang beredar yang berdurasi pendek yaitu ada pasangan suami istri yang berada di Kalimantan Selatan sedang melakukan sebuah ritual seperti pesugihan.

Link Video Hantu Viral di Kalsel Desa Muning

Banyak orang yang penasaran ingin mendapatkan video hantu viral 2022 ini dengan mencari Link Download Hantu Viral di Kalsel Desa Muning.

Namun Admin tidak bisa menyediakannya untuk Anda, Tapi Anda masih bisa mengetahui isi dari video tersebut seperti penjelasan sebagai berikut:

Untuk isi video hantu viral di Kalsel Desa Muning yakni merupakan seseorang yang sedang melalakukan sebuah ritual pesugihan.

Terdapat sumber yang sudah di dapatkan oleh seorang warga dari Kecamatan Tapin, Kabupaten Tapin, Provinsi Selatan seperti ini:

“Sandi meragukan berita yang beredar, Sebab, foto-foto yang beredar terlihat jelas seperti di ambil dari Google”.

Selain itu ada juga komentar dari salah seorang warga dari warga Desa Parigi, Kecamatan Bakarangan, Kabupaten Tapi yang mengatakan bahwa isu hantu yang sedang menjadi bahan perbincangan banyak orang adalah hanya sebuah isu belaka.

Sehingga sampai dengan saat ini masih belum ada kabar yang jelas yang bisa mengkonfirmasi kebenaran terkait hal tersebut meskipun sudah menjadi heboh di sosial media.

Kronologi Hantu Viral di Kalsel Melalui WhatsApp

Admin sedikit memberikan kronologi tentang Hantu Viral di Kalsel yang sejauh ini masih saja beredar melalui pesan WhatsApp.

Kemudian masih berlanjut dan viral di sosial media seperti berikut ini:

Mahabar kn nh ad berita org bjb 2laki bni mngaji sugih..orgnx to

mncari tumbal kknakan jr pkoknx

ap bila tngah mlm ad org mngetuk

lawang yg kd dknal jgn dbukai

Iwang atw djinguk orgnx bisa bhilang.

Untuk maksud kata-kata diatas ini yaitu ada orang Banjarbaru sepasang suami istri pesugihan ada yang sedang mencari tumbal anak-anak.

Ketika tengah malam ada orang yang sedang mengetuk pintu maka jangan di buka atau di lihat, nanti bisa menghilang.

Apakah Hantu Viral di Kalsel Hoax?

Apabla dilihat dari isi pesan berantai dari WhatsApp yang sudah beredar tersebut yaitu isu yang tersebar di Gambrut, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalsel yang kabarnya, tumbal yang dicari akan mencapai 40 lebih anak kecil.

Namun ketika di telusuri lebih dalam, kenyataannya masih bersumber dari Google dan pastinya bukan dari pasangan tersebut.

Sehingga bagi Anda yang masih penasaran dengan kabar tersebut bisa dipastikan hal tersebut hanya kabar hoax dan semakin lama akan semakin banyak berita-berita yang di nyatakan palsu atau hoax. maka Anda jangan langsung percaya tanpa mencari tahu dulu yang sebenarnya.

Penutup

Seperti itulah untuk pembahasan tentang Link Video Hantu Viral di Kalsel yang sedang ramai membuat penasaran, Namun ternyata hanya hoax semata.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.