Kenapa Lagu di Reels Tiba Tiba Hilang Sendiri? Cek Sebab dan Atasi Dengan Mudah

Kenapa Lagu di Reels Tiba Tiba Hilang Sendiri? Cek Sebab dan Atasi Dengan Mudah

Kenapa Lagu di Reels Tiba Tiba Hilang Sendiri? Cek Sebab dan Atasi Dengan Mudah – Apakah Anda salah satu pengguna Instagram yang mengalami error dengan mendapatkan notifikasi “Lagu Ini Sekarang Tidak Tersedia Reels Instagram”.

Dimana hal tersebut biasanya muncul dalam pemberitahuan pada saat menggunakan aplikasi instagram.

Maka Anda tidak perlu bingung akan hal tersebut karena Admin akan memberikan solusinya untuk Anda melalui beberapa keterangan yang akan dijelaskan berikut ini.

Sehingga Anda bisa menggunakan aplikasi instagram dan menikmati fitur yang salah satunya membuat story.

Selan itu Anda bisa menggunakan berbagai macam fitur lain yang menarik seperti Reels, dan lain-lain.

Dengan adanya pengguna yang mengeluh karena lagu reels tidak tersedia atau tiba-tiba hilang maka banyak yang penasaran dengan sebab dan cara mengatasinya.

Fitur Reels Instagram

Sebenarnya fitur Reels sudah tidak asing lagi namun masih ada beberapa pengguna instagram yang pemula tidak tahu mengenai fitur reels instagram.

Untuk fitur Reals ternyata bisa ditemukan pada menu Explorer dan menu Beranda dengan mudah sekali.

Para pengguna bisa melihat berbagai macam konten yang berada dalam menu Explore seperti video foto maupun reels Instagram.

Namun untuk lebih mudahnya Anda bisa menggunakan Fitur reels melalui menu Story, dan Anda hanya tinggal geser kekanan maka nantinya akan ada icon fitur reels.

Penyebab Lagu Ini Sekarang Tidak Tersedia Reels Instagram

Tentu saja ada beberapa penyebab fitur lagu di Reels tidak muncul dalam menu Instagram dan Anda bisa mengetahuinya melalui keterangan berikut ini.

1. Instagram Masih Menggunakan Versi Lama

Anda bisa perhatikan dulu versi instagram yang Anda pergunakan apakah masih versi lama atau sudah update ke yang terbaru.

Karena apabila masih versi lama maka hal tersebut bsa juga sebagai penyebabnya maka Anda bisa menggunakan versi terbaru.

Silahkan Anda bisa Upgrade ke akun bisnis yang dari akun pribadi dan hal ini sudah banyak para pengguna terbukti berhasil.

2. Masih Menggunakan OS Versi Lama

Penyebab lain yaitu bisa karena masih menggunakan OS dengan versi lama, Dimana hal tersebut juga dapat menyebabkan bahwa fitur reels tidak muncul meskipun sudah update Instagram pada versi terbaru.

Cara Mengatasi Lagu Ini Sekarang Tidak Tersedia Reels Instagram

Ketika Anda telah mengetahui beberapa penyebab fitur Reels tidak muncul di Instagram, maka untuk solusinya agar bisa segera teratasi adalah sebagai berikut:

  1. Silahkan Anda Update aplikasi Instagram ke Versi Terbaru
  2. Kemudian Hapus Cache Instagram
  3. Lalu Anda Update OS HP ke Versi Terbaru
  4. Selanjutnya Logout lalu Login ulang
  5. Anda bisa Restart HP terlebih dahulu
  6. Jangan lupa Gunakan Jaringan yang Stabil

Penutup

Begitulah untuk beberapa keterangan tentang Kenapa Lagu di Reels Tiba Tiba Hilang Sendiri? Cek Sebab dan Atasi Dengan Mudah.

Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk Anda dan sampa jumpa kembali pada beberapa informasi yang menark lainya.

Cukup sekian dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *