SCP 009 di Samudra Atlantik Viral Apakah Fiktif? Cek Disini

SCP 009 di Samudra Atlantik Viral Apakah Fiktif? Cek Disini

SCP 009 di Samudra Atlantik Viral Apakah Fiktif? Cek Disini – Apakah Anda penasaran dengan sesuatu yang viral saat ini mengenai SCP 009 di samudera atlantik. Simak fakta selengkapnya pada artikel ini.

Pernahkah terlintas dalam benak Anda bahwa ada monster di dunia ini yang salah satunya bertempat di muka bumi ini.

Dunia ini begitu luas yang bisa menampung berbagai macam aneh yang kadang kita tidak ketahui tentang keberadaanya.

Mungkinkah akan benar-benar ada sebuah makhluk yang mengerikan yang bertempat dibumi meskipun tidak manusia ketahui.

Misalnya seperti salah satu video yang ramai beredar di media sosial saat ini dengan memperlihatkan penampakan makhluk, para warganet menyebutkan sebagai SCP 009 samudra Atlantik.

Dimana Video tersebut viral dan sudah menjadi fyp Tiktok, sehingga membuat heboh para warganet dan membuat mereka pada bertanya-tanya mengenai SCP 009 tersebut.

Maka dari itu, Pada kesempatan kali ini Admin akan membagikan informasi tentang hal tersebut mulai dari Apa itu SCP 009 yang viral di media sosial dan beberapa informasi lainnya.

Apa Itu SCP 009 Viral?

Anda yang masih penasaran dengan SCP 009, maka perlu Anda ketahui terlebih dahulu terkait dengan Apa itu SCP.

SCP adalah sebuah singkatan dari secure, contain, and protect foundation yang mana merupakan sebuah organisasi dengan tujuan untuk meneliti objek, entitas, atau makhluk aneh.

Dimana Makhluk aneh tersebut merupakan hasil eksperimen dari SCP foundation, Untuk SCP 009 sendiri merupakan salah satu eksperimen dari SCP foundation yang berupa red ice (es merah).

Dengan demikan banyak orang yang memiliki anggapan bahwa SCP 009 sebagai monster es merah yang telah muncul di samudra Atlantik.

Walapun seperti yang meyakinkan, Namun ternyata SCP foundation ini hanyalah sebuah organisasi fiktif belakan.

Karena SCP foundation ini hanya diisi oleh para penulis yang hanya ingin menghadirkan sebuah konten yang menyeramkan.

Sehingga, Dapat disimpulkan bahwa untuk SCP foundation ini sebenarnya bukan benar-benar ada di dunia nyata dan merupakan khayalan dari para penulis.

Tentang SCP 009 Samudera Atlantik Viral

Kenapa SCP 009 ini bisa menjadi viral? Ternayata pada awalnya muncul dari sebuah cuplikan video yang ada di media sosial Tiktok.

Dimana dalam video tersebut menunjukkan bahwa ada sebuah benda aneh yang mirip dengan monster sedang berenang di samudra Atlantik.

Bahkan dalam video tersebut juga telah dijelaskan bahwa monster atau makhluk aneh tersebut merupakan SCP 009.

Akan tetapi, makhluk yang telah muncul di dalam video viral di Tiktok tersebut melainkan bukan SCP 009, karena makhluk SCP 09 adalah Monster red ice dengan bentuk objek es berwarna merah.

Apabila makhluk yang terlihat dalam video Tiktok tersebut bukan berwarna merah dan bukan terlihat seperti es.

Setelah itu banyak para warganet yang membandingkan makhluk yang muncul dalam video tersebut dengan makhluk SCP yang lainnya.

Banyak warganet yang mengatakan bahwa makhluk tersebut bukanlah SCP 009, melainkan lebih mirip seperti makhluk SCP 169.

Makhluk SCP 169 sendiri merupakan makhluk penguasa samudra dengan berukuran sangat besar dan biasa disebut sebagai the leviathan.

Apakah SCP 009 di Samudra Atlantik Itu Fiktif?

Memang telah membuat banyak orang penasaran dengan hadirnya video viral yang beredar tersebut, Sehingga banyak yang mempertanyakan tentang kebenaran makhluk SCP 009 yang ada di Samudra Atlantik tersebut.

Namun, Hngga saat ini mash belum ada yang dapat memastikan apakah SCP 009 tersebut memang nyata dan benar-benar ada di dunia ini.

Menurut Admin untuk penampakan makhluk SCP 009 atau SCP 169 di Samudra Atlantik tersebut bisa saja hasil editan untuk dapat menakut-nakuti manusia saja.

Karena menurut Admin tidak terdapat bukti yang valid tentang makhluk aneh yang ada dalam video tersebut benar-benar makhluk SCP.

Sehingga untuk informasi yang menyebutkan tentang makhluk tersebut nyata hanya sebuah karangan saja atau hanya fiktif belakan.

Pentup

Cukup demikian tentang informasi SCP 009 di Samudra Atlantik Viral dan semoga bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *