Avatar FF Huruf Begini Cara Mudah Dapatkan A Sampai Z

Avatar FF Huruf Begini Cara Mudah Dapatkan A Sampai Z

Avatar FF Huruf Begini Cara Mudah Dapatkan A Sampai Z – Apakah Anda dengan cara mendapatkan Avatar FF Huruf dengan mudah? Simak ulasan ini hingga selesai agar bisa menemukan trick yang Anda cari.

Sudah kita ketahui bersama bahwa bermain game merupakan bagian dari kegiatan ringan yang banyak disukai terutam para anak muda.

Karena dengan permainan game bisa memberikan rasa enjoy, nyaman, kepuasan, dan beberapa keseruan tersendiri, apalagi ketika Game tersebut dapat di mainkan dengan bersama teman.

Bahkan untuk saat ini bermain game menjadi kegiatan ringan saja, melainkan seseorang yang bermain Game sudah menjadi profesi dan memang cukup menjanjikan dengan penghasilan yang begitu besar misal seperti Pro Player, Streaming Game, Joki, dan lain-lain.

Salah satu Game yang sangat laris di Indonesia adalah Game Free Fire atau FF, maka tentu saja akan memberikan dampak ekonomi yang sangat baik bagi para pemainnya.

Contoh mulai dari Pro Playernya dan Konten Kreator serta Streamer dan bahkan sampai Joki akun juga bisa terkena dampak yang baik dari Game FF.

Maka dari itu telah banyak orang yang ingin bermain Game FF karena selain bisa untuk menghilangkan stres, Ternyata dapat juga dijadikan lahan dalam mencari uang.

Sehingga bisa dikatakan Hobi yang satu ini merupakan salah satu pekerjaan ternikmat di dunia karena bisa mendapat bayaran.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang cara dalam mendapatkan Avatar huruf FF akan Admin jelaskan pada keterangan berikut ini.

Apa Itu Avatar Huruf FF?

Game FF sudah menyediakan tampilan Profil pemain, Sehingga akan ada foto yang bisa di isi dengan avatar oleh para pemain.

Dimana untuk Avatar tersebut bisa di isi dengan berbagai macam karakter di FF atau Foto di FB dan pada belakangan ini sedang viral di kalangan para pemain FF yaitu avatar dengan menggunakan Huruf.

Sebenarnya pada awalnya Avatar huruf sudah ada namun belum banyak orang yang berminat untuk menggunakannya.

Berbeda dengan sekarang ini yang sudah banyak sekali pemain yang ingin mencoba menggunakan avatar Huruf.

Hal ini dikarenakan Avatar huruf hanya bisa digunakan oleh para pemain yang sudah lama atau biasa disebut dengan Player Old.

Pihak Garena sendiri baru-baru ini sudah kembali mengaktifkan Avatar huruf dan bisa di gunakan oleh semua pemain.

Jadi, bukan hanya di khususkan buat para pemain lama atau Player Old saja. Namun pemain baru juga bisa menggunakan, Sehingga menjadi ramai sekali para pemain FF yang ingin mendapatkan Avatar Huruf.

Untuk Huruf yang di maksud di sini yaitu huruf alfabet yang biasa digunakan dan para pemain hanya menggunakan satu huruf saja, Maka tinggal pilih ingin mengunakan huruf apa dari mulai A sampai Z.

Cara Mendapatkan Avatar Huruf FF

Sebelumnya untuk Avatar Huruf ini merupakan avatar lama yang tidak lagi bisa di beli dan didapatkan, Namun karena saat ini sudah bisa kembali dan hal tersebut memang banyak yang melakukan permintaan untuk di adakan kembali avatar huruf sehingga pihak Garena menyediakan avatar Huruf tersebut.

Sudah tersedia dalam menu Shop dengan harga yang bisa dibilang cukup murah yakni hanya sebesar 5000 Gol saja.

Anda bisa membeli dengan Gold bukan Diamond. Selain dari itu Anda juga tidak perlu mengikut Event karna avatar Huruf bisa Anda dapatkan melalui menu Shop.

Meskipun untuk cara mendapatkan avatar Huruf sangat mudah dan seperti tidak lagi banyak autentikasi lagi, Namun yang masih minat juga lumayan karena avatar huruf ini bisa terlihat lebih keren apabila di bandingkan dengan avatar yang lain.

Para players bisa membeli semua huruf alfabet atau ke 26 huruf alfabet yang ada dengan secara bebas dalam memilih sesuai dengan keinginan yang ingin digunakan.

Maka untuk cara melakukan pembelian avatar huruf di menu Shop adalah sebagai berikut:

  • Silahkan buka aplikasi Game FF
  • Kemudian pada beranda game Anda bisa langsung masuk ke menu Shop
  • Lalu Anda masuk ke menu Item
  • Selanjutnya cari dengan cara Scroll kebawah dan Anda temukan avatar huruf
  • Anda bisa tentukan dan pilih huruf yang ingin Anda beli mulai dari A sampai Z
  • Setelah itu Anda klik beli dengan harga 5000 Gold
  • Lanjutkan dengan pilih avatar huruf dan klik pakai
  • Selesai

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi seputar Avatar FF Huruf dan Cara Mudah Dapatkan A Sampai Z yang bisa Anda coba gunakan.

Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali pada beberapa informasi menarik dan terbaru lainnya.

Cukup sekian dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *