Aplikasi Selly Apk Penghasil Uang Apa Membayar Bukan Scam?

Aplikasi Selly Apk Penghasil Uang Apa Membayar Bukan Scam?

Aplikasi Selly Apk Penghasil Uang Apa Membayar Bukan Scam? – Ada penghasil uang terbaru yang lagi viral saat ini dimana pengguna baru akan mendapatkan bonus saldo DANA sebesar Rp.30.000.

Para pengguna tidak butuh lama daam melakukan proses pendaftaran karena hanya cukup mendaftar tanpa perlu verfikasi KTP dan sudah bisa mendapatkan bonus saldo sebesar 30.000 dengan secara gratis.

Namun bukan hanya itu saja, Pengguna masih menghasilkan lebih banyak saldo lagi dengan mengerjakan tugas yang sudah disediakan.

Event Aplikasi Selly ini sudah menyiapkan total hadiah senilai 200.000 dengan hanya menyelesaikan empat misi yang tersedia.

Apabila tertarik untuk mencoba menggunakan Aplikasi Selly ini maka simak informasi selengkapnya pada berikut ini.

Tentang Aplikasi Selly Penghasil Uang

Aplikasi Selly adalah keyboard lengkap yang dapat membantu para penjual online seperti bisa cek ongkir, balas chat dengan auto-text, hingga bisa pesan kurir & layani pembayaran.

Ternyata Aplikasi Selly merupakan sebuah aplikasi yang dibuat oleh pihak aplikasi gojek yang sudah populer.

Pada saat ini Aplikasi Selly sedang mengadakan event berhadiah, Sehingga Aplikasi ini cocok untuk dijadikan pemasukan dengan modal hp dan paket data, Dimana Anda bisa menghasilkan uang hanya dengan rebahan di rumah.

Yang jelas Aplikasi Selly sudah rilis secara resmi di google playstore sehingga bisa dengan mudah didapatkan.

Download Aplikasi Selly Apk Penghasil Uang

Bagi Anda yang sudah berminat menggunakan penghasil uang yang satu ini maka bisa langsung mengunduh aplikasinya dengan cara masuk ke playstore.

Tulis nama aplikasi pada kolom pencarian dan ketika aplikasinya sudah berhasil ditemukan maka tinggal melakukan proses pemasangan saja para perangkat yang Anda gunakan.

Setelah itu Anda bisa lanjutkan dengan proses pendaftaran untuk bisa mulai menghasilkan uang dar event yang ada.

Cara Daftar Aplikasi Selly Apk Penghasil saldo DANA

Untuk melakukan proses pendaftaran mudah sekali Anda bisa mengikuti beberapa langkah sebagai berikut:

  1. Buka Aplikasi selly
  2. Lalu Anda klik Daftar
  3. Setelah itu masukan nama pengguna dan nama toko
  4. Kemudian masukan nomor telepon atau email
  5. Selanjutnya buat password
  6. Terakhir Anda klk buat akun selly

Setelah melakukan proses tersebut maka pihak Aplikasi Selly akan mengirmkan link verifikasi melalui nomor telepon atau email.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Selly

Anda bisa menghasilkan uang dengan mengikuti event terbaru dari aplikasi selly apk ini dan bisa mendapatkan 200 ribu rupiah.

Ada beberapa tugas yang perlu Anda kerjakan yang diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Anda bisa masuk ke menu beranda dan pilih buat tagihan. Anda akan membuat tagihan sebanyak tiga kali dengan masing-masing minimal 100ribu rupiah serta mendapatkan Rp30.000 dengan secara gratis.

2. Tugas lain yang bisa Anda lakukan yaitu tantangan kurir, Anda diminta untuk menggunakan fitur jasa pengiriman dengan sebanyak lima kali untuk mendapatkan saldo Rp50.000.

3.Tugas selanjutnya yaitu tantangan mengupgrade pembayaran di Bosco, Anda mengupgrade pembayaran dan akan bisa mendapatkan saldo Rp50.000 secara gratis.

Apakah Aplikasi Selly Aman dan Terbukti Membayar?

Setelah Admin melihat beberapa review dan testmoni yang diberikan banyak pengguna maka bisa dikatakan penghasil uang ini sudah terbukti membayar.

Yang pasti pembayaran tersebut selama event masih tersedia maka apabila event yang di adakah sudah selesai tentunya tidak akan ada pembayaran buat para pengguna lagi.

Ketika menggunakan Aplikasi Selly maka Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan karena tidak ada skema deposit uang dan sudah tersedia dalam daftar aplikasi playstore.

Akhir Kata

Cukup demikian untuk pembahasan yang bisa Admin sampaikan tentang Aplikasi Selly penghasil uang.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda dan sampai jumpa pada artikel menarik dan terbaru lainnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.