Aplikasi iBooming Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Aplikasi iBooming Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Aplikasi iBooming Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan? – Apakah Anda sudah tahu dengan aplikasi ibooming yang merupakan platform influinser yang bekerjasama dengan tiktok.

Aplikasi yang satu ini sedang mengadakan event berhadiah yang mana pengguna baru yang menggunakan Aplikasi iBooming ini akan bisa menghasilkan uang sebesar Rp.50.000 rupiah.

Tentu saja ada beberapa ketentuan yang perlu dipenuhi terlebih dahulu untuk bisa melakukan penarikan saldo yang diberikan.

Oleh karena itu untuk mengetahui lengkap tentang Aplikasi iBooming Apk ini mulai cara daftar serta mendownload aplikasinya hingga cara menghasilkan cuan maka simak artikel ini hingga selesai.

Apa Itu Aplikasi iBooming Apk?

Aplikasi iBooming adalah platform influencer yang sudah berralifiasi dengan tiktok dan aplikasi ini sudah rilis sejak tanggal 3 April 2022 dan sudah melakukan update pada tanggal 10 Juni 2022.

Aplikasi ini sudah ada dalam daftar aplikasi resmi google playstore sehingga bisa dengan mudah Anda mendapatkannya.

Secaara sederhana aplikasi ibooming ini merupakan media yang bisa digunakan sebagai jual beli produk melalui aplikasi tiktok.

Bisa dikatakan iBoomng Apk ini mirip dengan TikTok Shoop yang melakukan promosi melalui aplikasi tiktok.

Download Aplikasi iBooming Apk

Aplikasi iBooming ini dibuat oleh TikTok Influencers Platform dan memiliki 101 ulasan dengan peringkat 4.1 dan sudah di unduh lebih 10.000 kali.

Anda bisa langsung masuk ke playstore dan melakukan pencarian dengan menggunakan kata kunci “iBooming”.

Setelah aplikasinya sudah muncul maka Anda bisa mulai melakukan proses pemasangan pada perangkat yang Anda gunakan.

Atau Anda bisa langsung menggunakan link tautan yang sudah Admin sediakan dibawah ini agar lebih mudah.

Link Aplikasi iBooming : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.booming.booming

Cara Daftar Akun Aplikasi iBooming

Untuk melakukan registrasi akun maka Anda bisa siapkan akun tiktok terlebih dahulu dan melakukan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Silahkan Anda masuk atau login dengan akun tiktok Anda
  2. Kemudian masukan kode undangan pengguna lain apabila ada
  3. Ada bonus sebesar 50.000 rupiah
  4. Anda klik tombol otorasikan dan gunakan email yang terdaftar dengan akun tiktok
  5. Setelah selesai klik konfirmasi
  6. Selesai

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi iBooming

Setelah Anda sudah berhasl masuk pada halaman utama maka untuk tugas yang perlu Anda kerjakan yaitu Anda menjadi influencer.

Karena Anda tidak bisa langsung menarik bonus yang sebesar 50.000 tersebut melainkan perlu mengumpulkan setidaknya 100.000 rupiah.

Maka Anda bisa memanfaatkan event yang sedang diadakan yaitu dengan melakukan undang teman untuk menggunakan aplikasi ini melalui link tautan maupun kode undangan Anda.

Setipa orang yang berhasil Anda undang akan menghasilkan komisi sebesar Rp.50.000 rupiah dan nanti masuk ke saldo yang dibekukan.

Sehingga nanti ada beberapa syarat yang harus terpenuhi agar bisa menarik pada akun bank yang Anda miliki.

Kenapa Saldo iBooming Dibekukan?

Ada sebab saldo ibooming debekukan meskipun hal tersebut bukan sebuah hal yang menjadi masalah, karena Anda cukup memenuhi syarat yang disediakan.

Syaratnya adalah Anda harus menyelesaikan penjualan minimal Rp.300.000 rupiah selama 60 hari atau 2 bulan.

Setelah Anda sudah memenuhi syarat tersebut yakni menjual produk ibooming di tiktok maka Anda akan menerima 50.000 dari hasil mengundang teman.

Apakah Aplikasi iBooming Aman dan Terbukti Membayar?

Yang perlu Anda ketahui adalah untuk aplikasi ibooming ini masih dalam tahap percobaan pengguna, Namun sudah mendapatkan respon positif dari banyak penguna.

Sehingga tidak ada salahnya apabila Anda mencoba mendaftar karena tdak ada biaya yang dikenakan dan selain itu Anda bisa membuktikan sendiri.

Karena saat ini mash belum ada informasi yang valid tentang sudah terbukti membayar atau tidak karena masih belum banyak orang yang mengetahuinya.

Akhir Kata

Demikan pembahasan tentang Aplikasi iBooming Apk penghasil uang yang bisa Admin jelaskan untuk Anda dan semoga bermanfaat.

Sampai jumpa dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.