Aplikasi BTC Linked Game Penghasil Uang Apakah Scam?

Aplikasi BTC Linked Game Penghasil Uang Apakah Scam?

Aplikasi BTC Linked Game Penghasil Uang Apakah Scam? – Para pencari cuan banyak yang mencari game penghasil uang terbaru yang terbukti membayar baik itu aplikasi penghasil saldo DANA atau saldo PayPal.

Maka dari beberapa game penghasil uang yang sudah rilis secara resmi di google playstore akan langsung dicoba dengan satu persatu.

Sehingga mereka bisa memilih game penghasil mana yang sangat legit untuk teteap digunakan dalam mencari tambahan penghasilan.

Oleh karena itu Admin akan memberikan informasi tentang Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022 yang salah satu misinya bermain game.

Aplikasi BTC Linked merupakan nama game penghasil uang yang akan dibahas pada kesempatan kali ini.

Tetap ikuti keterangan lengkapnya pada artikel ini dan utamakan untuk simak hingga selesai agar tidak salah paham dalam menggunakan.

Apa Itu BTC Linked Apk?

BTC Linked Apk merupakan aplikasi game terbaru yang sudah rilis resmi di google playstore dimana pengguna bisa menghasilkan uang dengan cara mudah.

Perlu Anda ketahui untuk aplikasi ini masih berhubungan dengan bitcoin dan sejenisnya dan Anda disediakan tugas bermain game dan lain-lain.

Yakni Anda akan menggabungkan koin yang angkanya sama dan barulahsetelah itu saldo Anda akan bisa bertambah.

Tentu saja bukan hanya itu saja untuk tugas yang tersedia, Masih ada tugas lain yang dapat dikerjakan agar menghasilkan keuntungan.

Apabila Anda sudah tertarik untuk mencoba menggunakan maka Anda bsa segera mendownloadnya terlebih dahulu dan membuat akun.

Cara Download Aplikasi BTC Linked Penghasil Uang

Mudah sekali untuk mendownload Aplikasi BTC Linked Apk ini karena sudah tersedia di google playstore, Anda cukup masuk dan melakukan pencarian.

Caranya Anda tulis “BTC Linked” pada kolom yang terseda dan setelah hasilnya keluar Anda bisa pilih nama yang sesuai untuk melakukan proses penginstalan.

Anda tinggal klik install dan tunggu hingga proses pemasangan tersebut selesai dan aplikasi akan tampil pada layar ponsel Anda.

Selain itu Anda juga bisa langsung menggunakan link tautan yang sudah Admin sediakan dibawah ini.

Link Game BTC LINKED Apk Penghasil Uang

Cara Menghasilkan Uang dari Game BTC Linked Apk

Ada beberapa cara untuk mendapatkan cuan dalam game btc linked apk penghasil uang ini yang diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Bermain Game Dengan Menggabungkan Koin

salah satu cara mendapatkan cuan yaitu dengan bermain game yang menggabungkan koin dan hal ini menjadi pilihan pertama yang dapat Anda coba.

Sehingga nanti setelah berhasil saldo Anda akan bertambah dengan sendirinya dan seperti biasa Anda disediakan video iklan untuk ditonton agar ada tambahan saldo.

2. Mengumpulkan Kupon Teka Teki

Anda juga menghasilkan uang dengan mengumpulkan kupon teka teki dan setelah Anda berhasil mengumpulkan kupon tersebut sesuai dengan yang ditentukan, maka akan hadiah spesial yang akan bisa diperoleh.

3. Bermain Meja Putar

Agar saldo Anda semakin bertambah banyak maka Anda bisa memainkan meja putar yang akan membuat saldo Anda akan bertambah dengan sendirinya.

Ketika Anda sudah berhasil memenangkan tugas tersebut maka Anda bisa menonton iklan yang ada agar ada tambahan saldo.

4. Melakukan Check-in Harian

Seperti pada umumnya yakni Anda akan melakukan misi check-in harian untuk menambah penghasilan.

Anda jangan sampai lupa untuk masuk ke aplikasi setiap hari dan mencari fitur check-in harian agar saldo akun Anda menjadi semakin bertambah banyak.

Cara Withdraw Aplikasi BTC Linked Penghasil Uang

Ketika Anda akan melakukan penarikan dari aplikasi BTC Linked ini maka mudah sekali caranya dimana Anda cukup mencari menu withdraw dan ikuti langkahnya yang tersedia dengan baik dan benar.

Anda bisa memasukkan nomor e-wallet yang dimiliki agar uang yang akan ditarik bisa cepat masuk. Untuk metode penarikan bisa melalui e-wallet seperti DANA dan juga OVO dan Anda juga bisa melakukan penarikan melalui Bitcoin.

Apakah Aplikasi BTC Linked Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Apalikasi BTC Linked Apk ini masih cukup baru sehingga mash belum ada bukti yang valid terkait dengan pembayaran.

Sehingga Anda bisa langsung membuktikannya sendiri melalui beberapa cara diatas yang misinya tdak terlalu sulit dikerjakan.

Karena Aplikasi ini sudah tersedia secara resmi di google playstore dan tidak ada skema deposit uang maka bisa dikatakan aman untuk digunakan.

Akhir Kata

Cukup demikian untuk pembahasan yang bisa Admin sampaikan tentang Aplikasi BTC Linked Game Penghasil Uang ini.

Semoga bisa memberikan banyak manfaat untuk Anda dan sampai jumpa pada pembahasan lainnya.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *