Aplikasi Yibao Pay Apk Penghasil Uang Apa Aman atau Penipuan?

Aplikasi Yibao Pay Apk Penghasil Uang Apa Aman atau Penipuan?

Aplikasi Yibao Pay Apk Penghasil Uang Apa Aman atau Penipuan? – Salah satu penghasil uang yang banyak diminat adalah dengan melakukan misi investasi karena bisa menghasilkan uang dengan cepat dan besar meskipun sudah banyak yang melakukan scam.

Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan sebuah informasi tentang penghasil uang yang berupa investasi.

Namanya adalah Aplikasi Yibou Pay Apk atau lebih tepatnya Yibou Pay Xyz yang sudah mulai populer dikalangan pencari cuan online.

Namun yang banyak menjadi pertanyaan banyak orang adalah apakah Yibao Pay Apk ini aman dan bisa membayar? Anda akan mengetahui selangkapnya melalui beberapa pembahasan berikut ini.

Apa Itu Yibau Pay Apk?

Yibao Pay Apk adalah sebuah penghasil uang dengan berupa situs website yang masih menggunakan domain akhran xyz.

Pengguna akan melakukan investasi pertambahan mata uang kripto dengan TRX dalam Yibao Pay Apk ini yang mana untuk untuk 1 TRX akan memiliki nilai tukar sekitar 950 rupiah.

Sudah tersedia juga beberapa jenis level mining yang bisa Anda sewa dari mulai level mining gratisan sampai dengan level mining yang berbayar.

Apabila menggunakan level mining gratisan, Maka Anda Anda masih tetap dapat menghasilkan uang sebesar 3,85 TRX dengan jangka waktu 48 jam (2 hari).

Ketika limit waktu Anda sudah berakhir, Maka tentunya untuk proses mining akan juga berakhir dan Anda selanjutnya bisa melakukan deposit uang agar dapat melanjutkan mining pada level berikutnya.

Baca Juga : Aplikasi Mega Mine X Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Cara Daftar dan Login Aplikasi Yibao Pay Apk

Tentu saja agar bisa menggunakan perlu melakukan proses pendaftaran akun terlebih dahulu sehngga nanti bisa login dan menghasilkan uang.

Anda perlu masuk ke situs http://yibaopay.xyz/ untuk memulai langkah-langkah registrasi yang sebagai berikut:

  1. Silahkan masuk ke situs di atas Anda tekan tombol “Daftar Akun”.
  2. Kemudian masukan alamat email.
  3. Lalu masukkan kode unik yang berada di samping.
  4. Selanjutnya Anda meminta kode OTP dan akan dikirimkan melalui email.
  5. Setelah kode sudah berhasil Anda dapatkan maka masukkan pada kolom yang tesedia.
  6. Jangan lupa untuk memasukkan kode undangan pengguna lain.
  7. Anda akhiri proses pendaftaran dengan cara menekan tombol “Daftar Sekarang”.
  8. Selesai.

Cara Mendapatkan Penghasilan dari Aplikasi Yibao Pay Apk

Setelah Anda berhasil mendaftar dan masuk pada halaman utama situs maka Anda sudah siap mengerjakan misi yang disediakan.

Anda akan menemukan beberapa menu pada halaman utama mulai dari lingkaran cahaya, mesin, pasar, tim beserta dompet.

Silahkan Anda bisa membuka menu lingkaran cahaya dan Anda akan melihat beberapa jenis level mesin mining yang bisa Anda sewa.

Setiap mesin akan memiliki harga yang berbeda dan bisa Anda sewa agar bisa menghasilkan keuntungan dalam jumlah yang juga berbeda.

Apabila Anda bermain gratisan, maka Anda bisa menyewa mesin pada level yang terendah (LV1) dengan besaran keuntungan yang bakal didapatkan adalah sebesar 3,85 TRX dalam kurun waktu 2 hari (48 jam).

Untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar, Maka tentu saja Anda bisa melakukan deposit uang terlebih dahulu agar bisa menjangkau level mining yang berbayar.

Ada 8 level mesin mining berbayar yang tersedia mulai dari nominal deposit yang paling rendah yaitu 100 TRX.

Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dengan cara lain yaitu dengan bermain lucky draw sebanyak 10 kali pada setiap hari dan melakukan misi mengundang teman untuk diajak bergabung menggunakan penghasil uang ini.

Baca Juga : Aplikasi Cuanz Apk Penghasil Uang Apa Aman dan Membayar?

Cara Menarik Uang Dari Aplikasi Yibao Pay Apk

Apabila saldo yang Anda miliki sudah mencapai minimal penarikan maka Anda bisa melakukan proses withdraw dengan langkah-langkah sebagai berikut:

Namun sebelumnya Anda jangan lupa sudah melakukan pengikatan akun bank terlebih dahulu agar dalam proses penarikan bisa dilakukan.

Adapun untuk cara melakukan proses penarikan adalah sebagai berikut:

  1. Masuk ke menu “Dompet”.
  2. Lalu tekan menu “Menarik Uang”.
  3. Kemudan pilih metode pembayaran.
  4. Masukan nama pemilik rekening bank.
  5. Masukkan nomor rekening bank.
  6. Selanjutnya masukan nominal penarikan.
  7. Terakhir tekan tombol “Terapkan untuk penarikan”.
  8. Selesai.

Untuk batas minimum penarikan yang dtentukan adalah 100.000 rupiah dan ada biaya penanganan sebesar 5% dari total keseluruhan saldo yang ingin Anda tarik.

Apakah Aplikasi Yibao Pay Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Pemabahasan ini sangat penting untuk Anda perhatikan karena menyangkut pembayaran dan kemanan ketika Anda mencoba menggunakan.

Setelah Admin melihat beberapa review yang ada untuk saat ini masih belum ada pengguna yang berhasil membuktikan bahwa sudah membayar.

Sehingga tanpa ada yang bukti yang valid maka tentu saja ada keraguan untuk menggunakan, Hanya saja apabila untuk sekedar coba-coba bisa dengan menggunakan misi undang teman.

Karena penghasil uang yang semacam ini jelas tidak aman sebab tidak terdaftar di OJK dan tidak ada aplikasi resmi di google playstore.

Penutup

Cukup demikian yang bisa Admin sampakan, Terima kasih atas kunjungan Anda dan sampai jumpa pada beberapa artikel menarik lainnya.

Tetap waspada.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.