PT Energi Hijau Penghasil Uang Resmi OJK atau Penipuan?

PT Energi Hijau Penghasil Uang Resmi OJK atau Penipuan?

PT Energi Hijau Penghasil Uang Resmi OJK atau Penipuan? – Mungkin para penggemar aplikasi penghasl uang sudah banyak yang mengenal Aplikasi Energi Hijau dan sejenisnya yang menyediakan cara mendapatkan uang secara mudah dan cepat.

Pengguna disediakan misi investasi yang nantinya akan menghasilkan komisi dan bisa melakukan penarikan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diberlakukan.

Tentu saja ada beberapa cara untuk bisa menghasilkan uang dan yang jelas perlu mengunduh dan melakukan pendaftaran akun.

Namun banyak orang yang penasaran dengan hadirnya PT. Energi Hijau ini karena sekarang banyak kasus penipuan yang berkedok investasi.

Lantas bagaimana dengan PT. Energi Hijau ini, Apakah sudah resmi terdaftar di otoritas jasa keuangan (OJK) atau tidak.

Simak keterangan selengkapnya pada artikel ini dengan beberapa pembahasan yang tentunya berguna untuk Anda ketahui.

Tentang PT Energi Hijau

PT Energi Hijau pada dasarnya merupakan sebuah aplikasi yang bisa Anda akses dengan secara mudah cepat.

Hingga saat ini memang belum ada yang melaporkan aplikasi ini sebagai penipuan karena sudah ada beberapa bukti menerima pembayaran.

Hanya saja, Anda juga perlu ingat bahwa pada setiap investasi ada resiko yang harus ditanggung oleh para pengguna.

Namun Satgas Waspada Investasi (SWI) sudah menegaskan bahwa aplikasi yang beranama Enel Kekuatan Hijau atau Enel Green Energy atau dengan nama saat ini yaitu Energi Hijau merupakan platform investasi ilegal.

Ketua SWI yang juga sekaligus sebagai Kepala Departemen Penyidikan Sektor Jasa Keuangan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Tongam L. Tobing telah menekankan bahwa aplikasi yang satu ini tidak memiliki perizinan secara resmi dari beberapa regulator yang ada.

“Aplikasi Enel Kekuatan Hijau merupakan kegiatan money game melalui aplikasi penghasil uang dengan kedok investasi alat pembangkit listrik dengan janji keuntungan sampai dengan 200 persen. Mereka minta masyarakat melakukan deposit dan melakukan rekrut member untuk mendapat bonus lebih tinggi,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (29/6/2022).

Anda akan bisa menemukan aplikasi ini melalui Google Play Store dengan nama Energi Hijau dari developer Iron Circle Studio.

Namun dalam laman penjelasan tidak terdapat keterangan terkait dengan informasi perusahaan dan mekanisme investasi serta perizinan yang sudah didapatkan.

Cara Mendapatkan Uang dari PT Energi Hijau

Untuk mendapatkan uang Anda harus mengunduh aplikasinya dan melakukan proses pendaftaran akun.

Setelah berhasil mendaftar maka Anda bisa menggunakannya sebagai alat mendapatkan cuan melalui beberapa tugas yang diberikan.

Tugas utamanya adalah melakukan investasi dengan menyewa peralatan dengan beberapa pilihan yang tersedia.

Sehingga nanti Anda akan menghasilkan profit setiap hari dan tentunya Anda perlu melakukan deposit uang terlebih dahulu.

Selain dengan melakukan investasi Anda bisa menggunakan cara lain yaitu dengan mengajak teman untuk ikut bergabung menggunakan link tautan atau kode referral milik Anda.

Baca Juga : Aplikasi Energy Hijau Apk Penghasil Uang 2022 Apakah Aman dan Membayar?

Cara Download Aplikasi Energy Hijau Yang Asli

Apabila Anda tertarik untuk mencoba menggunakan maka Anda bisa mengunduhnya melalui google playstore maupun app store.

Namun Anda jangan sampai salah pilih aplikasi karena banyak yang serupa, sehingga Anda bisa pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasinya bernama Energi Hijau dari developer bernama Iron Circle Studio.

Setelah itu Anda pasang aplikasinya pada perangkat yang Anda gunakan dan bisa selesaikan proses pendaftaran akun.

Apakah PT Energi Hijau Penghasil Uang Aman dan Terbukti Membayar?

Seperti yang sudah Admin sampaikan di awal tadi bahwa PT Energi Hijau Apk dengan beberapa nama yang ada tdak terdaftar di OJK.

Sehingga untuk keamanan masih diragukan, Namun banyak orang tetap menggukan karena diketahui banyak juga yang berhasil membuktikan pembayaran.

Hanya saja Anda tetap perlu lebh waspada diri karena bisa saja dengan jangka waktu yang tidak lama akan melakukan scam atau penipuan terhadap para penggunanya.

Akhir Kata

Cukup demikian pembahasan tentang PT Energi Hijau penghasil uang ini dan semoga bisa memberikan manfaat untuk Anda.

Sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.