Aplikasi VidzBox Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Aplikasi VidzBox Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Aplikasi VidzBox Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan? – Ada penghasil uang terbaru yang rilis di google playstore dengan nama VidzBox yang sekarang sudah mulai rama dibahas oleh para pencari cuan.

Seperti apakah cara menghasilkan uang melalui Aplikasi VidzBox Apk ini, Anda bisa mengetahuinya memalui artikel ini.

Namun bukan hanya itu saja yang ingin sekali banyak orang ketahui, Karena banyak orang merasa penasaran dengan masalah pembayaran.

Sehingga yang menjadi pertanyaan banyak pencari cuan adalah apakah sudah terbukti membayar dan aman digunakan.

Maka Anda akan mengetahuinya dengan secara lengkap setelah membaca pembahasan ini sampai selesai.

Apa Itu Aplikasi VidzBox Apk?

Aplikasi VidzBox merupakan sebuah penghasil uang yang menyediakan misi menonton video youtube dengan menggunakan perantara aplikasi vidzbox apk ini.

Sehingga nanti pengguna akan menghasilkan cuan yang berupa saldo dollar yang nantinya bisa ditarik melalui akun paypal dan lain-lain.

Bagi yang berminat menggunakan bisa mendapatkan Aplikasi VidzBox Apk ini melalui google playstore karena sudah rilis secara resmi pada tanggal 17 Juni dan diperbarui pada tanggal 24 Juni 2022.

Download Aplikasi VidzBox Apk Penghasil Uang

Apabila Anda sudah tertarik untuk mencobanya maka bisa langsung saja masuk ke playstore dan melakukan pencarian dengan memasukan kata kunci “VidzBox”.

Setelah aplikasinya sudah berhasil ditemukan maka selanjutnya Anda bisa melakukan proses pemasangan pada perangkat yang Anda gunakan.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan aplikasinya secara lebih mudah maka bisa langsung klik link tautan yang ada dibawah ini.

Link Aplikasi VidzBox Apk : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vidzbox.video

Login Aplikasi VidzBox Penghasil Uang

Setelah Anda sudah berhasil mengunduh aplikasinya maka selanjutnya Anda akan siap melakukan tugas menonton video dan sebagainya.

Namun Anda perlu login terlebih dahulu, Bisa login dengan menggunakan akun google maupun akun facebook yang Anda miliki.

Setelah semua proses login telah berhasil maka Anda akan dibawa masuk ke halaman utama aplikasi vidzbox apk.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi VidzBox

Tentu saja ada cara tertentu untuk dapat menghasilkan cuan dari Aplikasi VidzBox Apk ini yang salah satunya adalah sebagai berikut:

  1. Menonton video youtube
  2. Check in setiap hari
  3. Membuka kotak misteri
  4. Menonton iklan yang diberikan
  5. Dan lain-lain

Dari beberapa tugas yang berhasil Anda kerjakan maka akan menghasilkan saldo dollar yang lumayan besar sehingga nanti bisa Anda tarik melalui metode akun paypal.

Penarikan Aplikasi VidzBox Penghasil Uang

Setelah berhasil mengumpulkan banyak saldo maka Anda bisa melakukan proses penarikan dengan klik ikon saldo dollar pada bagian pojok kanan atas tampilan.

Sehngga nanti muncul nominal yang bisa Anda pilih sesuai dengan saldo yang Anda miliki beserta metode penarikan juga sudah tersedia pilihan.

Untuk minimal penarikan yaitu sebesar 300 dollar sehingga Anda harus mencapai setidaknya 300 dollar agar bisa melakukan penarikan.

Apakah Aplikasi VidzBox Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Setelah Admin coba telusuri dari beberapa review yang ada ternyata sampai saat ini masih belum ada yang berhasil membuktikan penarikan.

Sehingga aplikasi ini masih tidak diketahui apakah sudah terbukti membayar atau tidak karena memang masih baru.

Aplikasi tdak ada fitur mengundang teman sehingga Anda bisa benar-benar mengerjakan misi yang ada secara sendiri tanpa bantuan orang lain.

Anda bisa membuktikannya sendiri apabila memang benar-benar ingin mengetahui pembayaran yang akan diterima.

Penutup

Demikian pembahasan tentang Aplikasi VidzBox Apk Penghasil Uang Terbaru 2022 ini dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk Anda.

Sampai jumpa dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *