Aplikasi Nanas Asia Apk Penghasil Uang Apakah Membayar?

Aplikasi Nanas Asia Apk Penghasil Uang Apakah Membayar?

Aplikasi Nanas Asia Apk Penghasil Uang Apakah Membayar? – Salah satu penghasil uang yang banyak menjadi bahan perbincangan para pencari cuan gratis adalah Aplikasi Nanas Asia.

Yang mana aplikasi ini akan memberikan bonus pendaftaran senilai Rp.20.000 bagi para pengguna baru yang berhasil melakukan registrasi.

Lantas bagamana dengan bonus tersebut, Apakah bisa langsung ditarik atau harus melakukan beberapa tugas terlebih dahulu? Simak informasi selengkapnya pada beberapa keterangan yang ada dibawah ini.

Utamakan Anda simak hingga selesai agar mengetahui secara jelas apa yang harus dilakukan agar mendapatkan cuan.

Apa Itu Aplikasi Nanas Asia?

Nanas Asia merupakan sebuah aplikasi yang sudah tersedia di google playstore dengan mengerjakan tugas yang ada maka pengguna bisa menghasilkan uang.

Mungkin masih belum banyak yang mengenal aplikasi penghasil uang yang satu ini meskipun sudah rilis cukup lama namun telah melakukan pembaruan pada tanggal 1 Juli 2022.

Untuk misi utama dari Aplikasi Nanas Asia ini adalah menyewa barang sehingga nanti Anda akan mendapatkan cuan dari hal tersebut.

Pada saat awal perilisan para pengguna baru akan langsung mendapatkan reward sebesar Rp.20.000 yang akan masuk pada saldo akun.

Sebenarnya misi yang tersedia sangat bervariasi maka setelah Anda berhasil mengunduh aplikasinya akan langsung dengan mudah mengetahuinya.

Cara Download Aplikasi Nanas Asia Apk

Apabila Anda tertark untuk mencoba menggunakan maka Anda bisa langsung mengunduh atau menginstalnya melalui google playstore.

Caranya lakukan pencarian terlebih dahulu dengan memasukan kata kunci “Nanas” pada kolom yang sudah tersedia.

Selanjutnya Anda klik aplikasinya yang ditampilkan dan mulai melakukan proses pemasangan pada perangkat yang Anda gunakan.

Anda juga bisa langsung mengunakan link tautan yang ada dibawah ini agar lebih mudah dan simple dalam proses mendapatkannya.

Link Aplikasi Nanas Apk : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.menjadi.jinchan

Cara Daftar dan Login Aplikasi Nanas Apk

Untuk melakukan proses pendaftaran akun sebenarnya mudah sekali dan berikut ini untuk langkah-langkahnya.

  1. Silahkan buka aplikasi nanas pada ponsel Anda
  2. Kemudian mendaftar dengan memasukan nomor ponsel
  3. Lalu membuat kata sandi
  4. Konfirmasi kata sandi
  5. Selanjutnya verifikasi kode yang tersedia
  6. Setelah itu klik daftar untuk menerima
  7. Selesai

Anda bisa login dengan menggunakan nomor telepon yang terdaftar beserta kata sandi yang sudah Anda buat sebelumnya sehingga nanti mendapatkan saldo gratis sebesar 20.000 rupiah.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Nanas Apk

Agar mendapatkan uang maka tentu saja harus ada misi yang perlu dikerjakan yang diantaranya adalah melakukan investasi dengan menyewa barang atau melakukan undang teman.

Adapun untuk misi investasi sewa barang sudah tersedia beragam pilihan mulai dari pakaian dan aksesoris serta elektronik dan lain-lain.

Yang namanya investasi tentunya ada modal yang harus Anda sediakan sesuai dengan harga yang ingin Anda sewa.

Namun apabila Anda ingin mencoba yang gratisan maka bisa dengan melakukan misi undang teman dengan sebanyak mungkin.

Apabila Anda berhasil mengundang 50 orang pengguna maka Anda akan bisa menghasilkan komisi saldo sebesar 500 ribu rupiah.

Sehingga nanti akan bisa melakukan proses penarikan dengan beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku.

Apakah Aplikasi Nanas Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari beberapa review yang ada ternyata memang sudah ada yang berhasil menarik uang dengan adanya bukti testimoni meskipun menurut Admin masih kurang meyakinkan.

Anda bis mencobanya untuk melakukan pembuktian sendiri namun dengan catatan waspada ketika ingin melakukan deposit uang.

Karena Aplikas Nanas Apk ini tidak terjamin keamanannya meskipun sudah rilis di google playstore, Sebab tidak terdaftar di OJK.

Maka dari itu alangkah baiknya untuk tetap berhati-hati apabila masih menggunakan skema deposit uang agar Anda tidak terjebak modus penipuan.

Akhir Kata

Sampai disini dulu untuk pembahasan tentang Aplikasi Nanas Asia Apk penghasil uang dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk Anda.

Sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *