Aplikasi TG Gold Apk Penghasil Uang Apa Aman dan Membayar?

Aplikasi TG Gold Apk Penghasil Uang Apa Aman dan Membayar?

Aplikasi TG Gold Apk Penghasil Uang Apa Aman dan Membayar? – Tahukah Anda bahwa sekarang ini sedang ramai dibahas sebuah penghasil uang yang memberikan bonus pendaftaran sebesar Rp.2.000.000 gratis.

Penghasil uang yang satu ini bernama TG Glod Apk yang mana baru rilis beberapa waktu yang lalu dengan beberapa misi yang dihadirkan.

Tentu saja TG Glod Apk ini sangat menarik perhatian para pencari cuan karena dari bonus registrasi yang diberikan sangat banyak.

Maka tidak heran banyak yang penasaran dengan beberapa informasi terkait dengan pembayaran.

Apakah bonus Rp.2.000.000 tersebut bisa langsung ditarik atau masih perlu melakukan tugas yang lain untuk melengkapi proses penarikan.

Anda bisa simak artikel ini hingga selesai agar dapat mengetahui secara lengkap terkait dengan TG Glod Apk penghasil uang ini.

Apa Itu TG Glod Apk?

TG Glod Apk merupakan sebuah penghasil uang dengan beberapa misi yang masih berupa situs website dengan bonus daftar 2 juta rupiah.

Penghasil uang ini tidak rilis melalui google playstore sehingga Anda cukup menggunakan situs yang ada untuk menggunakan.

TG Glod Apk ini mirip dengan penghasil uang yang bernama Super Emas Apk yang dulu pernah populer dikalangan pencari cuan.

Salah satu misi yang disediakan dalam situs TG Glod penghasil uang ini adalah melakukan investasi emas dengan bermacam macam harga.

Anda bisa menggunakan saldo bonus pendaftaran yang tersedia karena bonus tersebut memang untuk uji coba investasi sehingga tidak bisa langsung dicairkan.

Baca Juga : Aplikasi Gosat Wifi Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Cara Daftar TG Glod Apk Penghasil Uang

Untuk mendaftar akun TG Glod Apk caranya mudah sekali karena bisa langsung masuk ke situs web dari TG-Glod Apk dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Silahkan masuk ke situs TG-Glod Apk
  2. Lalu mendaftar dengan memasukan nomor telepon
  3. Kemudian membuat kata sandi
  4. Selanjutnya memasukan nama panggilan
  5. Masukan kode yang ada disamping
  6. Isi kolom kode referral
  7. Terakhir klik mendaftar
  8. Selesai

Anda akan dibawa masuk ke halaman utama situs TG Glod Apk dan mendapatkan bonus daftar sebesar 2.000.000.

Baca Juga : Aplikasi First Solar Apk Penghasil Uang Apa Aman Benar Membayar?

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi TG Gold Apk

Agar Anda bisa menghasilkan uang maka tentu saja perlu mengerjakan misi yang sudah disediakan yang diantaranya yaitu melakukan investasi emas.

Sudah tersedia bermacam pilihan investasi mulai dari harga terendah sampai dengan harga yang paling tinggi.

Untuk mulai memilih jenis investasi Anda bisa masuk ke menu investasikan dan Anda disediakan pilihan harga mulai dari Rp.200.000 dengan totak keuntungan Rp1.200.000 dalam jangka waktu 60 hari.

Semakin besar harga yang Anda pilih maka semakin besar pula keuntungan yang bakal Anda dapatkan.

Namun untuk misi diatas ini memerlukan Anda untuk top up saldo dulu atau harus deposit uang berbeda dengan investasi gratis yang bisa menggunakan saldo bonus.

Apabila Anda ingin melakukan investasi gratis maka Anda tinggal masuk ke menu tugas yang ada di bagian tengah bawah dan dan tekan tombol klik mulai berinvistasi maka nanti Anda akan menghasilkan komisi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Selain melakukan investasi gratis Anda juga masih memiliki misi gratis lain yang bisa dilakukan yakni check in harian yang bisa menghasilkan Rp.50.000 yang akan masuk dan tergabung dalam saldo bonus.

Cara lain untuk meningkatkan saldo adalah dengan mengerjakan misi mengundang teman sehingga nanti Anda akan banyak mengumpulkan saldo.

Cara Mengundang Teman TG Glod Apk

Cara yang satu ini sudah lumrah dalam penghasil uang dan memang banyak disukai oleh para pengguna dengan penghasilan yang bervariasi.

Adapun untuk cara mengundang teman dalam TG Glod Apk ini adalah sebagai berikut:

  • Silahkan masuk ke menu tugas
  • Lalu klik undang sekarang
  • Anda akan menemukan link tautang yang bisa Anda langsung copy untuk dibagikan
  • Atau Anda bisa masuk ke menu bagikan dan menemukan link tautan juga

Untuk tugas mengundang teman ini Anda akan mendapatkan komisi dengan rincian sebagai berikut:

  • Undang 10 teman Rp500,0000
  • Undang 50 teman Rp1,000,0000
  • Undang 100 teman Rp2,000,000

Baca Juga : Aplikasi Ece Expert Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Cara Melakukan Penarikan dari TG Glod Apk

Apabila Anda sudah banyak megumpulkan saldo dar hasil mengerjakan beberapa misi yang tersedia maka Anda bisa menarik dengan cara sebagai berikut:

  1. Anda masuk ke menu saya
  2. Lalu klik menu tarik uang
  3. Kemudian masukan jumlah nominal
  4. Pilih bank
  5. Nama pengguna akun bank
  6. Masukan nomor rekening
  7. Setelah itu klik kirimkan
  8. Selesai

Perlu Anda ketahui sebelumnya untuk nominal paling rendah jumlah uang yang bisa Anda tarik adalah Rp.100.000 dengan biaya 10%.

Apakah Aplikasi TG Gold Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat saat ini memang masih belum ada kabar yang berhasil menarik uang dari TG Glod Apk ini.

Namun apabila melihat dari penghasil uang yang mirip yaitu super emas memang akan membayar penggunanya pada waktu-waktu awal saja.

Setelah beberapa waktu dengan banyak pengguna melakukan deposit uang maka saat itu situs semacam ini mulai melakukan tindakan penipuan.

Yang jelas penghasil uang semacam ini tidak aman karena tidak di awasi oleh pihak OJK sehingga bagi Anda yang ingin mencoba untuk jangan melakukan deposit uang.

Akhir Kata

Begitulah untuk pembahasan tentang penghasil uang yang bernama TG Glod Apk ini dan semoga informasi ini bisa memberikan manfaat buat Anda.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *