Aplikasi Bling News Apk Penghasil Uang Apa Aman dan Membayar?

Aplikasi Bling News Apk Penghasil Uang Apa Aman dan Membayar?

Aplikasi Bling News Apk Penghasil Uang Apa Aman dan Membayar? – Sudah rilis aplikasi penghasil uang yang disebut mirip dengan Aplikasi IDN Berita APK Penghasil Uang.

Sehingga banyak orang yang penasaran dan ingin mencoba menggunakan karena apabila melihat IDN Berita yang sudah terbukti membayar.

Aplikasi penghasil uang yang legit memang akan selalu dicari oleh banyak orang untuk dijadikan sebagai penghasil uang tambahan.

Anda bisa mengetahui lebih lengkap tentang Aplikasi Bling News Apk ini melalui artikel ini dan simak sampai dengan selesai.

Agar Anda bisa lebih paham dengan apa yang harus Anda lakukan sehingga bisa melakukan proses penarikan.

Apa Itu Bling News Apk?

Aplikasi Bling News merupakan penghasil uang yang masih baru rilis melalui google playstore tepatnya pada tanggal 8 juli 2022.

Pihak developer dari Bling News ini sama dengan IDN Berita yaitu Youling dan hingga saat ini Bling News Apk sudah berhasil di unduh lebih dari 10 ribu pengguna dan mendapatkan ratting 4.9.

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam berita dari beberapa situs besar dan para pengguna juga disediakan beberapa misi yang bisa menghasilkan cuan.

Bagi yang berminat untuk mencoba menggunakan maka bisa langsung saja mengunduh aplikasinya dan melakukan proses pendaftaran.

Download Aplikasi Bling News Apk

Untuk melakukan proses pengunduhan atau pemasangan aplikasi maka bisa langsung masuk ke google playstore dan mencarinya dengan menggunakan kata kunci “Bling News”.

Setelah aplikasinya berhasil ditemukan maka tinggal klik dan mulai menginstal agar terpasang pada perangkat yang Anda gunakan.

Anda bisa menggunakan cara mudah lain yaitu dengan mengunakan link tautan yang sudah Admin sediakan dbawah ini.

Link Aplikasi Bling News Apk : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.rtwh.bling

Login Aplikasi Bling News Apk

Setelah Anda memiliki aplikasi bling news maka sudah bisa menghasilkan uang namun perlu melakukan login terlebih dahulu.

Anda bisa login dengan menggunakan akun google maupun akun facebook yang pada saat pertama membuka aplikasinya Anda akan diberikan hadiah 6000 koin.

Silahkan klik tombol ambil segera dan login dengan salah satu plihan yang sudah disebutkan maka otomatis Anda akan mendapatkan hadiah tersebut.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Bling News Apk

Agar bisa menghasilkan uang tentu saja harus mengerjakan misi yang disediakan dan mendapatkan sejumlah koin.

Adapun untuk cara memulai melakukan misi Anda bisa langsung klik menu hasilkan uang maka nanti Anda akan menemukan bermacam misi yang akan Anda dapat kerjakan.

Selain Anda sudah mendapatkan bonus koin sebesar 6000 koin maka Anda bisa lebih meningkatkan lagi dengan mengerjakan misi sebagai berikut:

Memasukan Kode Uandang

Ketika Anda memasukan kode uandangan milik pengguna lain maka Anda akan menghasilkan 3000 koin emas.

Caranya Anda tinggal masuk ke menu hasilkan uang dan mencari misi hadiah kode undangan lalu Anda klik GO.

Anda masukan kode undangan pada kolom yang tersedia lalu setelah itu Anda klik kirimkan dan Anda akan diberikan 3000 koin emas.

Membaca Berita

Apabila Anda membaca berita dengan minimal 10 kali perhari maka akan mendapatkan koin emas yang bisa menambah pendapatan koin Anda untuk ditukar menjadi uang.

Check In Harian

Melakukan check in setiap hari selama 30 hari maka Anda akan bisa mendapatkan koin sebagnyak 30.000 koin emas.

Buka Peti Harta Karun

Anda bisa melakukan misi buka harta karun sebanyak 10 kali kesempatan karena ada hadiah yang menarik seperti koin emas dan diamond yang mendukung persyaratan dalam melakukan penarikan.

Undian Berhadiah

Untuk misi undiah keberuntungan ini Anda juga disediakan 10 kali kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa koin dan damond.

Undang Teman

Anda bisa melakukan undang teman agar bisa mendapatkan komisi koin emas sebanyak 39.000 setiap berhasil mengajak 1 orang bergabung dengan menggunakan kode undangan milik Anda.

Selesaikan Penarikan

Ketika Anda pertama melakukan penarikan maka akan menghasilkan koin, Dimana sebagai pengguna baru Anda akan langsung bisa menarik bonus koin yang 6000 tersebut.

Anda bisa menarik dengan 5000 koin emas yang akan menghasilkan uang sebesar 200 rupiah dan setelah selesai menarika Anda akan mendapatkan bonus koin sebesar 100 koin emas.

Apakah Aplikasi Bling News Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Setelah Admin melihat beberapa keterangan dari berbagai sumber maka bisa dikatakan bahwa aplikasi bling news apk ini sudh terbukti membayar.

Hanya saja untuk nominal masih terbilang receh namun pengguna akan aman-aman saja dalam menggunakan aplikasi ini.

Karena tidak ada skema deposit uang yang dijalankan maka tidak perlu khawatir kehilangan modal dan lain-lain.

Penutup

Begitulah untuk pembahasan tentang Aplikasi Bling News Apk penghasil uang baru rilis dan terbukti membayar ini dan semoga bisa bermanfaat.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *