Aplikasi WallHub Apk Penghasil Uang Apakah Scam?

Aplikasi WallHub Apk Penghasil Uang Apakah Scam?

Aplikasi WallHub Apk Penghasil Uang Apakah Scam? – Sudah hadir penghasil uang yang sangat menarik dan sangat sederhana sekali yang bernama Aplikasi WallHub.

Para pengguna Aplikasi WallHub cukup mengumpulkan sejumlah koin untuk bisa melakukan penarikan dengan melakukan beberapa misi yang tersedia.

Untuk metode penarikan bisa langsung menggunakan akun DANA sehingga akan sangat mudah sekali ketika melakukan penukaran koin.

Oleh karena itu Anda bisa simak artikel ini hingga selesai agar dapat secara lengkap mengetahui informasinya.

Anda akan mengetahui keterangan mulai dari proses mendapatkan aplikasinya sampai dengan melakukan pendaftaran hingga cara menggunakan akan menghasilkan uang.

Tentu saja bukan hanya itu saja, karena yang menarik untuk segera diketahui adalah tentang pembayaran apakah sudah terbukti atau masih belum.

Apa Itu Aplikasi WallHub Apk?

Aplikasi WallHub merupakan aplikasi yang menyediakan produk wallpaper atau latar belakang yang berbasis Android.

Dimana rata-rata untuk penyedia wallpaper biasanya memerlukan pengguna untuk membeli sebuah karya atau agar mendapatkan sebuah gambar dengan cara yang berbayar.

Namun berbeda dengan aplikasi yang satu ini karena pengguna bisa mendapatkannya dengan secara gratis.

Banyak sekali walpaper yang disediakan dalam aplikasi ini sehingga pengguna bisa gonta ganti setiap hari agar tidak bosan.

Aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup ringan hanya sekitar 28 mb saja maka tidak banyak memakan ruang penyimpanan.

Untuk aplikasi wallhub apk ini bisa didapatkan melalu google playstore namun ada 2 aplikasi yang memiliki nama yang mirip dan memiliki perbedaan antara gratis dan berbayar.

Download Aplikas WallHub Apk

Untuk Anda yang tertarik ingin mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang yang satu ini maka bisa langsung saja melakukan pencarian di playstore dengan menggunakan kata kunci “Wallhub Wallpaper Daily”.

Ketika aplikasi yang Anda cari sudah berhasil di temukan maka langsung saja mulai melakukan proses pemasangan pada perangkat yang digunakan.

Cara Daftar Aplikasi WallHub Apk

Agar Anda bisa menggunakan aplikasi ini maka tentunya perlu melakukan proses pendaftaran terlebh dahulu.

Anda bisa mendaftar dengan menggunakan akun google dan pada saat Anda baru pertama membuka aplikasi maka akan menemukan notifikasi pop up Hadiah bagi pengguna baru.

Anda akan menerima hadiah sebesar 3.000 koin dengan cara cukup menonton tayangan iklan selama 1 menit saja.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi WallHub Apk

Untuk bisa menghasilkan uang melalui aplikasi wallhub apk ini maka Anda perlu melakukan misi yang diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Melakukan Login Harian, maka Anda akan mendapatkan lebih banyak koin dengan melakukannya secara konsisten dan rutin.
  2. Melihat tayangan iklan, sehingga Anda akan bisa memperoleh koin dengan lebih banyak.
  3. Mengganti tampilan wallpaper dengan sebanyak 2x sehari. maka Anda akan bisa mendapatkan sebanyak 300 koin dengan setiap hari.
  4. Scratch Card atau menggosok kartu hadiah, Anda akan mendapatkan uji keberuntungan dengan cara melakukan gosok kartu dan mendapatkan hadiah bonus.
  5. Lucky Spin, Dengan ini Anda akan bisa mendapatkan jackpot koin lebih besar.
  6. Dan beberapa misi lain.

Cara Melakukan Penarikan Aplikasi WallHub Apk

Perlu Anda ketahui untuk minimal penarikan dalam aplikasi WallHub Apk ini adalah sebesar Rp.500,00. Sehngga Anda bisa melakukan withdraw apabila sudah mencapai nominal tersebut melalui aplikasi DANA.

Caranya mudah sekali dimana Anda hanya perlu masuk ke dalam menu Withdraw dan tinggal pilih nominal sesuai dengan yang di inginkan.

Lalu masukan nama dan juga nomor telepon yang sudah terhubung dengan akun DANA dan Anda bisa akhiri dengan menekan tombol Tarik.

Apakah Aplikasi WallHub Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Setelah Admin melihat beberapa review para pengguna maka ternyata sudah banyak yang mengatakan bahwa terbukti membayar.

Hanya saja untuk pembayarannya memang masih nominal kecil karena memang koin yang dikumpulkan sedikit.

Untuk masalah kemanan Admin rasa masih tergolong pada aplikasi penghasil uang yang aman digunakan karena tidak menganut skema deposit uang.

Penutup

Seperti itulah untuk informasi tentang Aplikasi WallHub Apk penghasil uang yang bisa Admin sampaikan dan semoga membawa manfaat untuk Anda.

Cukup sekian dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *