Money Quiz Penghasil Uang Scam Atau Membayar?

Money Quiz Penghasil Uang Scam Atau Membayar?

Money Quiz Penghasil Uang Scam Atau Membayar? – Salah satu aplikasi penghasil uang yang populer dan membuat banyak orang penasaran adalah Money Quiz.

Karena hanya dengan menjawab pertanyaan sudah bisa mendapatkan cuan yang lumayan yang bisa ditarik melalui akun e-wallet.

Untuk mengetahui informasi seputar Aplikasi Money Quiz Apk ini secara lengkap maka Anda bisa simak artikel ini hingga selesai.

Admin akan menjelaskannya untuk Anda mulai dari cara mendapatkan aplikasinya serta cara mendaftar hingga cara mendapatkan uang.

Pastkan Anda baca sampai akhir agar tidak ada kesalah pahaman supaya bisa mendapatkan informasi yang akurat.

Apa Itu Money Quiz Apk?

Meney Quiz merupakan salah satu aplikasi yeng menyediakan beragam pertanyaan yang apabila dijawab akan mendapatkan komisi yang nantinya bisa ditarik melalui akun ewallet.

Aplikasi Money Quiz Apk ini bisa Anda dapatkan melalui google playstore sehingga akan sangat mudah untuk Anda dapatkan.

Dalam Aplikasi Money Quiz pengguna akan mendapatkan tanya jawab, dimana bukan hanya menambah pengetahuan saja melainkan juga akan mendapat hadiah.

Ada beragam macam topik yang sudah menunggu Anda dan aagar bisa mencobanya bisa segera mengunduh aplikasinya.

Untuk setiap jawaban dari 1 pertanyaan yang benar, akan bisa mendapat hadiah dan masih belum lagi ada hadiah besar apabila bisa menyelesaikan misi yang nanti bisa Anda klaim.

Download Aplikasi Money Quiz Apk

Apabila Anda tertarik untuk mencoba menggunakan maka Anda bisa mengundunya melalui google playstore dengan melakukan pencarian menggunakan kata kunci “Money Quiz”.

Ketika aplikasinya sudah berhasil ditemukan maka Anda bisa melanjutkan dengan menginstal aplikasinya pada perangkat yang Anda gunakan.

Setelah itu Anda bisa menggunakan dengan cara membuka aplikasinya dan mengikuti petunjuk yang sudah diberikan.

Cara Mendapatkan Uang dari Money Quiz Apk

Agar Anda bisa menghasilkan uang setelah berhasil memasang aplikasinya maka Anda harus bisa menjawab pertanyaan yang diberikan.

Anda akan menjawab kuis dengan benar maka akan mendapatkan hadiah dengan nominal yang bervariasi, mulai dari Rp 2.000,- sampai dengan Rp 12.000,- setiap jawaban.

Setelah itu Anda juga bisa menonton iklan dan biasanya akan mendapat bonus dengan beberapa ribu rupiah yang tentunya juga bervariasi. Dan pada saat jawaban Anda benar secara berturut-turut, maka akan mendapat bonus 10%.

Cara Melakukan Penarikan Money Quiz Apk

Untuk bisa melakukan pencairan dana dari aplikasi ini yakni ada beberapa nominal yang tersedia mulai dari Rp100,-, Rp1.000.000,-, Rp2.000.000,-, Rp3.000.000,- dan Rp5.000.000.

Untuk Penarikan dana dapat dilakukan melalui e-wallet dengan berupa DANA dan OVO (Namun masih dalam tahap pengembangan).

Adapun untuk cara melakukan penarikan silakan Anda simak langkah-langkah lengkapnya sebagai berikut:

  • Silahkan Buka aplikasi Money Quiz
  • Kemudian Anda klik Penarikan
  • Setelah itu, Pilih nominal penarikan dana
  • Lalu Anda bisa Klik Tarik Sekarang
  • Masukkan nama beserta nomor yang terdaftar di DANA
  • Selanjutnya Anda Klik Ya
  • Tunggu hingga uang masuk ke akun DANA Anda setidaknya 1-3 hari kerja

Apakah Money Quiz Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari beberapa review pengguna yang sudah lebih awal menggunakan maka memang sudah menerima pembayaran meskipun dengan nominal kecil.

Namun yang namanya penghasil uang tdak akan bertahan lama pasti ada jangka waktu namun tidak diketahui kapan sehingga hal tersebut yang banyak membuat orang terkejut.

Oleh karena itu Anda bisa pahami terlebh dahulu semua yang berkaitan dengan penghasil uang dan meskipun aplikasi money quiz apk ini gratis digunakan.

Akhir Kata

Cukup sekan informasi dari Admin tentang Aplikasi Money Quiz Apk penghasil uang ini dan semoga memberkan manfaat.

Sampai jumpa dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *