Aplikasi YolaCash Apk Penghasil Uang Asli Apa Scam?

Aplikasi YolaCash Apk Penghasil Uang Asli Apa Scam?

Aplikasi YolaCash Apk Penghasil Uang Asli Apa Scam? – Sudah rilis aplikasi penghasil uang terbaru 2022 dengan nama YolaCash Apk yang membuat penasaran terkait dengan terbukti membayar atau tidak.

Sebelum Anda ketahui informasi tersebut maka Anda bisa pahami terlebih dahulu beberapa keterangan mulai dari cara daftar dan cara menggunakan.

Oleh karena itu Anda bisa simak artikel ini sampai tuntas agar tidak gagal paham dengan apa yang Admin jelaskan.

Banyak orang dengan hadirnya penghasil uang terbaru bisa terbukti membayar penggunanya namun tidak sedikit yang berhasil melakukan scam.

Hal tersebut memang bukan sesuatu yang baru lagi karena sudah banyak contoh dari beberapa aplikasi yang sebelumnya sudah pernah Admin bahas.

Lantas bagaimana dengan Aplikasi YolaCash Apk penghasil uang yang satu ini? Simak informasinya berikut ini.

Apa Itu YolaCash Apk?

YolaCash Apk merupakan sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang menggunakan sistem kerja mengumpulkan koin dengan sebanyak mungkin melalui cara mengerjakan misi yang sudah disediakan.

Aplikasi ini sudah bisa Anda dapatkan dengan secara resmi melalui google playstore yang sudah rilis pada tanggal 28 juni 2022 dan melakukan update terbarunya pada 15 juli 2022.

Pada saat awal rilis diketahui YolaCash Apk sudah berhasil di unduh sebanyak 10 ribu pengguna lebih di playstore.

Anda bisa menarik hasil dari mengerjakan beberapa misi yang disediakan menggunakan metode ewallet seperti DANA dan lain sebagainya.

Download Aplikasi YolaCash Apk

Untuk mendapatkan aplikasi yolacash apk penghasil uang maka Anda bisa langsung saja masuk ke playstore dan melakukan pencarian menggunakan kata kunci “YolaCash”.

Setelah aplikasinya sudah ditemukan maka bisa langsung melakukan proses penginstalan untuk memasang pada perangkat yang digunakan.

Atau Anda bisa menggunakan link tautan yang sudah Admin berikan berikut ini untuk lebig mudah dan simple.

Link Aplikasi YolaCash Apk Penghasil Uang

Baca Juga : Aplikasi Lucky Tok Apk Penghasil Uang Scam Apa Membayar?

Login Aplikasi YolaCash Apk Penghasil Uang

Ketika Anda sudah berhasil memasang aplikasinya maka selanjutnya Anda melakukan pendaftaran akun dengan cara sebagai berikut:

  1. Silahkan buka Aplikasi YolaCash
  2. Kemudian klik agree
  3. Selesai

Selesai melakukan pendaftaran Anda akan langsung mendapatkan bonus poin sebesar 1111 atau setara dengan Rp.1.111.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi YolaCash Apk

Agar Anda bisa menghasilkan uang maka tentu saja harus mengerjakan misi yang sudah disediakan yang diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Melakukan Checek In Harian

Salah satu misi yang bisa Anda lakukan adalah melakukan check in setiap hari dengan cara klik ikon ceklis yang ada disebelah notifikasi atas bagian kanan lalu klik mendaftar.

Ketika melakukan misi yang satu ini maka Anda akan mendapatkan hadiah sebesar 10 koin hingga 50 koindan ada juga tas berhadiah pada hari ke 7 berupa koin kejutan.

2. Daily Lucky Draw

Misi ini menyediakan kantung hadiah yang bisa Anda klik sehingga nanti bisa menghasilkan koin hadiah yang tentunya bisa meningkatkan penghasilan Anda.

3. Lucky Gift

Dengan melakukan misi lucky gift ini Anda akan bisa mendapatkan hadah juga tentunya namun untuk saat ini masih belum ada akses untuk bisa dikerjakan.

4. Mendownload Aplikasi

Sebenarnya misi utama dari Aplikasi YolaCash Apk ini adalah mengunduh aplikasi yang disediakan yang nantinya akan menghasilkan hadiah mulai dari 2.500 koin sampai 7.500 koin dan nanti bisa ditarik nantinya.

5. Mengundang Teman

Misi yang satu ini memang sudah biasa tersedia di setiap penghasil uang yakni melakukan undang teman untuk ikut bergabung menggunakan aplikasi yolacash.

Anda bisa membagkan link tautan undangan yang tersedia melalui media sosial seperti facebook dan lain sebagainya.

Apabila teman yang berhasil Anda undang melakukan unduh aplikasi ini maka Anda akan menghasilkan pendapatan 10% dar penghasilan teman Anda.

Cara Tarik Saldo Aplikasi YolaCash Apk

Anda bisa melakukan penarikan menggunakan akun ewallet setelah berhasil mengumpulkan koin minimal 7000 koin atau setara dengan Rp.7000 dan maksimal penarikan yaitu Rp.35.000 dengan koin 35.000.

Adapun untuk cara melakukan penarikan dari YolaCash Apk penghasil uang ini adalah sebagai berikut:

  1. Anda buka aplikasi YolaCash terlebih dahulu
  2. Lalu Anda klik menarik pada menu beranda
  3. Kemudian pilih metode penarikan seperti DANA OVO Gopay ShopeePay dan PayPal
  4. Pilih nominal penarikan
  5. Klik menarik
  6. Masukan nomor ewallet dan klik konfirmasi
  7. Selesai

Apakah Aplikasi YolaCash Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari beberapa skema dan fitur yang tersedia maka bisa dikatakan aman digunakan karena tidak menganut skema deposit uang.

Selain itu Aplikasi YolaCash Apk ini juga sudah terbukti membayar dan banyak pengguna yang sudah memberikan review dan testimoninya.

Meskipun untuk melakukan penarikan perlu kerja yang extra dan konsisten untuk mengumpulkan banak koin.

Anda bisa segera mencoba aplikasi penghasil uang terbaru ini untuk bisa menkmati cuan seperti beberapa pengguna yang lain.

Akhir Kata

Terima kasih atas perhatian Anda dan cukup sekian untuk informasi tentang Aplikasi YolaCash Apk penghasil uang terbaru 2022 ini.

Sampai jumpa pada artkel menarik dan terbaru lainnya dan jangan lupa untuk tetap ikuti semua artikel blog.rapikan.com.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.