Pelangi Dana Apk Pinjol Gratis, Apakah Aman dan Resmi?

Pelangi Dana Apk Pinjol Gratis, Apakah Aman dan Resmi?

Pelangi Dana Apk Pinjol Gratis, Apakah Aman dan Resmi? – Sekarang banyak orang yang ingin mengajukan pinjaman online dengan cara yang cepat dan cair seketika tanpa banyak prosedur rumit.

Maka banyak jasa pinjol yang memberikan pilihan mudah untuk semua orang dengan hanya Modal KTP saja.

Hal ini tidak terlepas dari berkembangnya era digital yang sumber dananya tidak selalu berasal dari penyedia layanan tradisional misalnya seperti bank.

Dimana saat ini memang sedang trend melakukan pinjaman secara digital online yang dibilang bisa menjadi solusi paling bisa diandalkan.

Karena selain proses melalui aplikasi yang sederhana serta memberikan pelayanan digital yang mudah diakses melalui smartphone.

Akan tetapi sangat penting bahwa layanan pinjaman digital ini harus terdaftar dan dilisensikan oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang secara sah.

Maka pada kesempatan kali ini Admin akan membahas sebuah aplikasi pinjol bernama Pelangi Dana Apk dan berikut ini untuk informasi selengkapnya.

Apa Itu Pelangi Dana APK?

Pelangi Dana Apk merupakan sebuah aplikasi pinjaman online yang bisa digunakan secara gratis oleh para penggunanya.

Maka para pengguna akan dengan mudah menggunakan aplikasi ini untuk bisa mendapatkan layanan pinjam uang melalui pemrosesan waktu nyata beserta uang tunai cepat.

Diketahui Pelangi Dana Apk ini merupakan sebuah aplikasi yang baru saja hadir dengan fitur yang belum ditemukan di beberapa aplikasi yang sejenisnya.

Ada beberapa fitur yang sudah tersedia yang bisa di nikmati oleh para penggunanya yang diantaranya sebagai berikut:

  1. Proses Hanya Menggunakan KTP
  2. Limit Yang Tersedia 2jt Rupiah
  3. Dana Akan Cair Sekitar 1 jam
  4. Fitur Live Chat
  5. Proses peminjaman akan berlangusung kurang lebih hanya sekitar 5 menit

Cara Download Pelangi Dana APK

Agar Anda bisa menggunakan aplikasi Pelangi DANA Apk ini maka bisa mencari link download yang menyediakan dan lakukan cara seperti berikut ini.

  1. Silahkan Anda Download Pelangi Dana APK terlebih dahulu
  2. Kemudian pada telepon Anda, bisa pergi ke pengaturan > kunci layar & keamanan atau pengaturan keamanan > Unknown Sources dan tekan tombol kotak centang untuk mengizinkan
  3. Selanjutnya Anda buka file manager dan temukan Pelangi Dana APK.
  4. Setelah itu Instal APK dan ikuti petunjuk yang diberikan
  5. Ketika berhasil maka ikon aplikasi tersebut akan muncul pada homescren
  6. Anda bisa membuka Aplikasi tersebut untuk meminjam uang

Apakah Pelangi DANA Apk Aman Digunakan?

Perlu Anda ketahui untuk Aplikasi Pelangi DANA Apk ini tidak dilabeli oleh OJK dan sebenarnya ketika menggunaan ini termasuk ilegal.

Maka meskipun pada saat ini telah banyak aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman dengan limit tinggi dan suku bunga yang tidak realistis maka sebaiknya Anda jangan coba-coba menggunakan.

Karena memang banyak layanan yang ilegal untuk digunakan dan pastinya sebelum mengunakan aplikasi pinjol Anda perlu cek apakah aplikasi tersebut sudah sah secara hukum dan berlisensi OJK.

Akhir Kata

Begitulah untuk pembahasan tentang Aplikasi Pelangi DANA Apk yang merupakan Aplikasi Pinjol Ilegal tanpa lisensi dari OJK.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda dan jangan lupa untuk waspada diri agar tidak terjerumus pada aplikasi pinjaman online.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.