Instagram Qlizz.com Situs Followers Gratis Apakah Aman dan Work?

Instagram Qlizz.com Situs Followers Gratis Apakah Aman dan Work?

Instagram Qlizz.com Situs Followers Gratis Apakah Aman dan Work? – Salah satu situs dalam melakukan optimasi akun Instagram yang ramai dibicarakan adalah Instagram Qlizz.com.

Sehingga banyak orang yang merasa penasaran dengan situs ini sebagai tools untuk bisa menambah jumlah followers secara mudah.

Karena merupakan sebuah impian para pengguna media sosial terutama para pengguna Instagram untuk memiliki jumlah pengikut yang banyak.

Diketahui bukan hanya menambah follower saja, Melainkan juga bisa menambah likes postingan dan bahkan Anda bisa melakukan optimasi akun medsos yang lainnya seperti Twitter dan Facebook melalui situs yang satu ini.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang penjelasan mengenai Instagram Qlizz.com ini maka bisa baca artikel ini sampai selesai.

Apa itu Instagram Qlizz.com?

Qlizz.com merupakan sebuah situs yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan optimasi berbagai media sosial yang termasuk salah satunya adalah Instagram.

Yang mana Anda bisa menambah follower beserta jumlah likes pada akun medsos Anda, baik itu Instagram, Facebook maupun Twitter.

Anda juga dapat menikmati fitur yang lain seperti auto-posting sehingga dengan fitur ini Anda tidak perlu berlama-lam berada di depan layar ketika mengunggah sebuah postingan.

Untuk cara kerjanya sendiri terbilang cukup sederhana, Dimana pada masing-masing akun IG atau medsos lain yang Anda masukkan ke dalam situs akan bisa saling memberikan likes serta mengikuti antara satu sama lain.

Ketika Anda selesai melakukan optimasi, maka pada saat itu juga Anda bakal mendapatkan follower dan juga likes dari para pengguna yang lain.

Fitur Unggulan Situs Qlizz.com

Sebelum Anda menggunakan maka Anda bisa kenali terlebih dahulu apa saja fitur yang sudah disediakan dalam situs qlizz.com ini yang diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Insta Auto Followers
  2. Instagram Auto Liker Hack
  3. Facebook Auto Liker
  4. Facebook Auto Reactions
  5. Facebook Auto Friend Requester
  6. Facebook Auto Followers
  7. Facebook Auto Group And Page Poster
  8. Facebook Auto Friend Adder
  9. Twitter Auto Liker
  10. Likes
  11. Views
  12. Reels
  13. Comments
  14. Auto Views
  15. Mass Likes
  16. Auto Likes
  17. Super Cepat
  18. Gratis
  19. Dan lain-lain

Cara Menggunakan Instagram Qlizz.com Auto Followers

Untuk tatacara dalam menggunakan situs ini memang cukup mudah. Yang mana sebelum Anda menggunakan, pastikan untuk koneksi internet yang dimiliki sudah stabil.

Pastinya juga Anda harus sudah memiliki akun Instagram yang nantinya akan ditambah pengikutnya dan berikut ini untuk cara selengkapnya.

  1. Silahkan Anda kunjungi lagsung situs Qlizz.com.
  2. Kemudan klik opsi Instagram Auto Followers.
  3. Lalu Anda Log In dengan username dan password Akun IG Anda.
  4. Setelah itu Anda berikan izin centang hijau pada bagian Qlizz
  5. Selanjutnya Anda klik tombol Login with Instagram.
  6. Jangan lupa klik tombol Submit.
  7. Pilih opsi followers gratis atau (Free untuk pengguna baru)
  8. Berikutnya Anda masukkan alamat email IG.
  9. Selesai.

Setelah Anda berhasil melakukan beberapa langkah diatas maka dengan sendiri follower akun IG Anda akan bertambah.

Apakah Situs Qlizz.com Aman Digunakan?

Setelah Admin melihat beberapa informasi yang ada maka untuk sejauh ini masih belum ada keluhan terkait dengan keamanan dari situs Qlizz.com ini.

Sehingga Anda masih bisa menggunakan situs optimasi Qlizz.com ini dengan tenang dan untuk lebih menjadikan tambah aman lagi, maka Anda bisa menggunakan akun kedua dari medsos yang Anda ingin tambah followers.

Keterangan yang ada dalam situs Qlizz.com sendiri menyatakan bahwa mereka hanya menggunakan data dari nama dan akun media sosial saja.

Dengan demikian mereka bukan menggunakan data personal yang Anda miliki dan agar menjadi lebih lebih memaksimal dalam proses optimasi maka bisa dengan secara bertahap menambah follower maupun likes.

Hal ini bertujuan untuk bisa lebih menghindari warning dan banned dari otoritas Instagram sendiri.

Akhir Kata

Begitulah untuk beberapa penjelasan tentang Instagram Qlizz.com yang sudah Admin terangkan secara lengkap untuk Anda dengan segala fitur-fitur unggulannya.

Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa pada beberapa informasi menarik dan terbaru lainnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *