Aplikasi Nico Apk Penghasil Uang 50.000 Membayar Apa Penipuan?

Aplikasi Nico Apk Penghasil Uang 50.000 Membayar Apa Penipuan?

Aplikasi Nico Apk Penghasil Uang 50.000 Membayar Apa Penipuan? – Baru rilis sebuah aplikasi penghasil uang terbaru dengan bonus pendaftaran sebesar Rp.20.000.

Aplikasi yang akan Admin bahas ini bernama Nico Apk yang bisa didapatkan secara gratis melalui google playstore.

Penghasil uang ini sangat menarik sekali untuk Anda simak agar bisa mengetahui cara mendaftar sampai cara menghasilkan uang.

Karena tentunya akan ada misi yang perlu Anda jalankan sehingga nantinya akan menghasilkan cuan yang bisa Anda kumpulkan sampai mencapai batas minimal penarikan.

Untuk mengetahui informasi seputar Aplikasi Nico Apk ini maka silahkan simak pembahasan ini sampa tuntas agar tidak gagal paham.

Apa Itu Nico Apk?

Nico Apk merupakan sebuah aplikasi penghasil uang dengan misi investasi trading yang sudah rilis pada tanggal 11 agustus 2022 di google playstore.

Mungkin banyak orang yang mash belum mengenal aplikasi nico apk ini karena mash baru sekali dan dalam tahap akses awal.

Nico Apk ini mudah sekali digunakan untuk melakukan investasi dan dalam proses pendaftaran tanpa perlu KTP dan KYC.

Pengguna baru yang berhasil mendaftarkan diri akan diberikan bonus awal sebesar Rp.20.000 dan bisa mendapatkan saldo tambahan dengan melakukan beberapa misi yang tersedia.

Yang sangat menarik dari salah satu misi yang disediakan yaitu mengundang teman, Yang mana memang event yang diadakan dan akan bisa menghasilkan saldo Rp.40.000 setelah berhasil mengajak teman untuk bergabung.

Download Aplikasi Nico Penghasil Uang

Anda bisa mengunduh aplikasi nico apk penghasil uang ini melalui google playstore dan hal tersebut caranya sangat mudah.

Anda tinggal melakukan pencarian terlebih dahulu dengan menggunakan kata kunci “Nico” yang bisa Anda tulis pada kolom yang tersedia.

Setelah aplikasinya berhasil ditemukan maka bisa mulai melakukan proses penginstalan agar terpasang pada perangkat yang Anda gunakan.

Atau Anda bisa menggunakan link tautan dibawah ini untuk lebih mudah menemukan aplikasinya dan langsung menginstalnya.

Link Aplikasi Nico Apk : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nicofx.copytrade&ref=wsySEr3l8UT0vwnKLG21RLz3Quz2

Baca Juga : Aplikasi IEARN BOT Apk Penghasil Uang Apa Membayar Atau Penipuan?

Cara Daftar dan Login Aplikasi Nico Apk

Setelah Anda memiliki aplikasinya maka untuk bisa menggunakan Anda perlu melakukan registrasi dengan cara sebagai berikut:

  1. Silahkan Anda buka Aplikasi Nico Apk
  2. Kemudian bisa langsung klik register
  3. Selanjutnya Anda mendaftar dengan menggunakan akun google
  4. Selesai

Ketika selesai melakukan login atau registrasi maka Anda akan mendapatkan bonus langsung sebesar Rp.20.000 yang masuk ke menu wallet.

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Nico Apk

Meskipun Anda sudah mendapatkan saldo dari bonus pendaftaran tersebut namun hal tersebut tidak bisa ditarik melainkan perlu melakukan misi agar menghasilkan cuan tambahan.

Adapun beberapa misi yang sudah tersedia diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Melakukan Investasi

Agar Anda bisa melakukan misi investasi ini maka Anda harus memiliki saldo minimal Rp.1.000.000 dan Anda akan menghasilkan profit yang dihitung dengan persenan pada nominal investasi.

Anda disediakan jenis trading yang yang mempunyai nilai profit serta nilai loss yang berbeda dan Anda perlu benar-benar paham akan segala resiko tersebut.

2. Mengundang Teman

Untuk misi yang satu ini bisa dilakukan secara gratis karena Anda cukup mengajak teman untuk kut bergabung menggunakan Aplikasi Nico Apk.

Anda bisa copy link undangan Anda yang sudah tersedia dalam aplikasinya dan membagikannya melalui sosial meda dan lain sebagainya.

Setiap teman yang berhasil Anda undang akan menghasilkan Rp.40.000 dan caranya Anda bisa masuk ke menu profil dan klik menu referral.

Syarat dan Ketentuan Mengundang Teman di Aplikasi Nico Apk

Event dari mengundang teman Aplikasi Nico Apk ini memang sangat menggiurkan akan tetapi ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar bisa menghasilkan uang yang antara lain seperti keterangan dibawah ini.

  • Bagikan link referral
  • Teman Anda mengunduh aplikasi melalui link referral yang Anda bagikan
  • Teman transaksi investasi (optional)
  • Teman mendapatkan bonus
  • Mengundang teman diberikan selama 7 hari setelah Anda mendaftar

Apabila selama jangka 7 hari tersebut sudah berakhir maka Anda akan mendapatkan link referral baru dan penghasilan yang tertunda akan hangus.

Cara Withdraw Aplikasi Nico Apk

Ketika Anda sudah banyak mengumpulkan saldo maka bisa melakukan penarikan ke rekening bank Anda dengan langkah sebagai berikut:

  1. Buka Aplikasi Nico Apk
  2. Lalu klik menu wallet
  3. Akan terlihat saldo yang Anda miliki dan pastikan minimal Rp.50.000
  4. Kemudian klik tanda panah pada bagian kanan atas
  5. Selanjutnya masukan nominal saldo yang ingin Anda tarik
  6. Pilih metode penarikan yang Anda inginkan misalnya DANA
  7. Setelah itu masukan nomor DANA Anda
  8. Terakhir Anda klik withdraw dan konfirmasi
  9. Selesai

Apakah Aplikasi Nico Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Banyak orang yang berharap bisa terbukti membayar para penggunanya namun setelah Admin melihat beberapa review pengguna yang ada memang ada yang berhasil melakukan penarikan.

Salah satu penguna melakukan penarikan dengan cara melakukan deposit uang Rp.100.000 kemudian ditarik dengan bonus Rp.20.000 tersebut.

Sehingga ada pengguna yang berhasil menarik dengan cara tersebut sebesar Rp.120.000 melalui metode penarikan DANA.

Namun yang jelas Aplikasi Penghasil Uang Nico Apk dan sejenisnya ini masih tidak aman digunakan karena menggunakan skema deposit uang yang tidak ada ijin resmi dari OJK.

Oleh karena itu Anda bisa lebih berhati-hati dan waspada agar tidak terkena motif penipuan yang sangat merugikan.

Akhir Kata

Demikian untuk pembahasan tentang Aplikasi Nico Apk penghasil uang terbaru resmi ada di playstore ini dan semoga bisa memberikan banyak manfaat untuk Anda.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

3 Comments to “Aplikasi Nico Apk Penghasil Uang 50.000 Membayar Apa Penipuan?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.