Mazaya Amania Anak Siapa? Berikut Nama Orang Tua, Kakak dan Biodata Lengkap

Mazaya Amania Anak Siapa? Berikut Nama Orang Tua, Kakak dan Biodata Lengkap

Mazaya Amania Anak Siapa? Berikut Nama Orang Tua, Kakak dan Biodata Lengkap – Ada seorang gadis kecil yang bernama Mazaya Amania (Yaya) yang sedang menjadi sorotan publik setelah selesai menjadi bintang tamu pada acara To Night Show Net TV beberapa waktu lalu.

Yang mana pada acara yang dipandu oleh oleh Vincent, Desta, Enzy, dan Hesti tersebut, Mazaya hadir ditemani oleh sang ayah tercinta.

Diketahui jauh sebelum menjadi sorotan setelah datang pada acara reality show tersebut, Mazaya sudah sering menghiasi berbagai macam media sosial.

Sebenarnya siapakah sosok dari Mazaya ini? Penasaran dengan informasi selengkapnya, Maka simak artikel ini sampai dengan selesai.

Siapa Mazaya Amania Yang Viral?

Mazaya Amania atau yang akrab disapa YAYA merupakan seorang konten kreator cilik yang sering membuat konten menarik bersama dengan sang ayah.

Sebenarnya selain Mazaya aktif membuat konten menarik yang menggemaskan ternyata Mazaya juga aktif mengisi sebuah acara di Net TV yang bertajuk Catatan Si Bocil.

Dimana pada acara tersebut, dirinya didapuk untuk menjadi sebagai reporter cilik bersama dengan para kawannya yang lain.

Namun sebelum hadir menghiasi stasiun televisi Net TV, Mazaya memang diketahui sudah diundang di berbagai macam acara stasiun TV yang lainnya.

Biodata Lengkap Mazaya Amania

Bagi yang penasaran dengan informasi biodata lengkap dari Mazaya Amania ini maka berikut ini sudah ada informasinya untuk Anda.

Nama lengkap: Mazaya Amania Nalapraya

Tempat lahir: Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir: 26 September 2016

Umur saat ini: 6 tahun (2022)

Agama: Islam

Profesi: Pelajar, Konten Kreator Cilik, Reporter Cilik

Sekolah: Taman kanak-kanak (TK)

Nama Orang Tua Mazaya Amania

Setelah Anda mengetahui biodata diatas rasanya masih ada yang kurang apabila belum mengetahui nama orang tua termasuk ayah dari Mazaya Amania yang memang kerap kali menemaninya dan berikut ini informasinya.

  • Juju (Ibu)
  • Rama (Ayah)

Akun Media Sosial Mazaya Amania

Anda pastinya penasaran juga dengan nama-nama media sosial dari Mazaya beserta kedua orang tuanya dan dibawah ini sudah Admin sediakan.

Siapa Kakak Mazaya Amania?

Ternyata Mazaya juga mempunyai kakak yang banyak orang masih belum tahu dan berikut ini untuk informasi selengkapnya.

Rebecca Nalapraya merupakan kakak dari Mazaya Amania Nalapraya yang diketahui juga baru lulus tahun 2021 dari SMP Islam Al Ikhlas.

Adapun untuk biodata selengkapnya adalah sebagai berikut:

Nama: Rebecca Nalapraya

Pendidikan: alumni SMP Islam Al Ikhlas

Agama: Islam

Akun IG: @rebeccanalapraya

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang Mazaya Amania Anak Siapa? Berikut Nama Orang Tua, Kakak dan Biodata Lengkap.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda dan bisa mengobati rasa penasaran Anda dengan kreator cilik beserta keluarganya.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *