Youtuber Cash Apk Penghasil Uang, Nonton Video Dibayar 200 Dollar Apa Penipuan?

Youtuber Cash Apk Penghasil Uang, Nonton Video Dibayar 200 Dollar Apa Penipuan?

Youtuber Cash Apk Penghasil Uang, Nonton Video Dibayar 200 Dollar Apa Penipuan? – Sedang viral sebuah tawaran penghasil uang terbaru yang banyak membuat orang penasaran, Karena hanya menonton video youtube promosi akan mendapatkan uang berlimpah.

Anda disediakan video youtube yang perlu ditonton sehingga nanti akan mendapatkan saldo dalam bentuk dollar yang bisa ditarik ke paypal dan lain-lain.

Bagi para pengguna baru akan langsung mendapatkan saldo sebesar 10 dollar atau sekitar Rp.139.000 namun tidak bisa langsung ditarik.

Agar bisa melakukan penarikan maka harus mengerjakan misi yang diberikan yang diantaranya adalah menonton video.

Untuk mengetahui secara lengkap tentang Youtuber Cash Penghasil Uang ini maka simak artikel ini sampai selesai.

Apa itu Youtuber Cash Apk?

Youtuber Cash Apk merupakan sebuah penghasil uang terbaru yang bukan aplikasi melainkan sebuah situs web dengan nama Youtuber Cash atau Youtuber Money.

Sebagai pengguna baru akan mendapatkan hadiah saldo dollar sebesar 10$ yang langsung masuk pada saldo akun setelah selesai melakukan registrasi akun.

Dalam penghasil uang yang satu ini tidak terlalu banyak misi yang diberikan. Dimana Anda bisa lebih fokus dalam menyelesaikannya.

Seperti yang Admin katakan diatas bahwa Anda disediakan misi menonton video promosi yang ada di youtube.

Untuk video yang Anda tonton akan menghasilkan saldo yang berbeda-beda tergantung video yang mana yang Anda pilih karena untuk komisi yang akan diberikan akan tertera dibawah video nantinya.

Agar Anda bisa mencoba menggunakan maka bisa melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu dengan beberapa keterangan berikut ini.

Cara Daftar Youtuber Cash Apk

Apabila Anda sudah tertarik untuk mencobanya maka bisa melakukan proses resgistrasi akun dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Silahkan masuk ke situs Youtuber Cash Apk
  2. Kemudian akan dibawa pada halaman pendaftaran
  3. Silahkan masukan nama Anda
  4. Lalu masukan alamat email
  5. Selanjutnya membuat kata sandi
  6. Konfirmasi kata sandi
  7. Terakhir klik mendaftar
  8. Selesai

Sebenarnya Anda bisa langsung mendaftar dengan menggunakan akun facebook dan akun google maupun beberapa akun lain yang sudah tertera pada bagian bawah.

Cara Menghasilkan Uang dari Youtuber Cash Apk

Setelah Anda berhasil membuat akun dan terdaftar sebagai pengguna baru Youtuber Cash maka Anda akan mendapatkan saldo sebesar 10 dollar.

Anda bisa mendapatkan tambahan saldo sebesar 2 dollar dengan cara memasukan nomor telepon Anda pada kolom yang sudah tersedia.

Untuk menemukan Anda bisa masuk ke menu area pengguna maka akan ada kolom dan tinggal masukan nomor telepon maka saldo Anda akan bertambah menjadi total 12 dollar atau setara Rp.240.200.

Agar saldo Anda bisa semakin bertambah banyak maka bisa mengerjakan tugas menonton video yang sudah tersedia dengan cara masuk ke menu utama terlebih dahulu.

Silahkan Anda pilih video yang ada lengkap dengan jumlah saldo yang akan Anda dapatkan nantinya setelah selesai menonton.

Atau Anda bisa melakukan tugas menonton video tersebut dengan melalui menu area pengguna dengan pilih menu tonton video berbayar.

Selain itu Anda bisa mendapatkan saldo sebesar 25 dollar dengan cara klik dapatkan hadiah extra 1 yang ada dalam menu area pengguna.

Maka Anda akan diarahkan untuk mendaftar akun cash come yang tentunya harus mengisi beberapa data terlebih dahulu.

Cara menghasilkan uang selanjutnya yaitu dengan membagikan link undangan untuk mengajak orang bergabung menggunakan Yooutuber Cash Apk ini.

Anda tinggal copy link yang sudah tersedia dan membagikannya melalui media sosial sehingga nanti Anda akan mendapatkan banyak komisi.

Cara Melakukan Penarikan Saldo Youtuber Cash Apk

Apabila Anda telah banyak mengumpulkan saldo maka bisa mencoba melakukan proses penarikan dengan masuk ke menu area pengguna.

Selanjutnya Anda bisa klik tarik uang dan pilih metode pembayaran mulai dari kartu bank, bitcoin, paypal dan lain sebagainya.

Setelah itu Anda bisa masukan nominal yang ingin ditarik dan minimal penarikan adalah 200 dollar dengan biaya administrasi yang ditentukan.

Apakah Youtuber Cash Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Sebenarnya penghasil uang yang semacam ini dan bahkan sama persis yang hanya berbeda nama saja sudah pernah Admin ulas sebelumnya.

Perlu Anda ketahui Youtuber Cash Apk penghasil uang ini bisa Anda gunakan secara gratis tanpa perlu melakukan deposit uang.

Hanya saja untuk terbukti membayar atau tidak masih belum bisa dijelaskan secara jelas saat ini dan sepertinya tidak akan membayar.

Meskipun aman digunakan karena tidak ada skema ponzi hanya saja rasanya akan membuat banyak waktu dan kuota internet yang terbuang percuma.

Namun apabila Anda ingin mencobanya maka bisa segera mendaftar. Siapa tahu Anda bisa beruntung mendapatkan saldo 200 dollar dan bahkan bisa lebih dalam sekali melakukan penarikan.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang Youtuber Cash atau Youtuber Money penghasil uang terbaru ini dan semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.