Aplikasi Amartha Apk Penghasil Uang Bonus 100 ribu Apakah Penipuan?

Aplikasi Amartha Apk Penghasil Uang Bonus 100 ribu Apakah Penipuan?

Aplikasi Amartha Apk Penghasil Uang Bonus 100 ribu Apakah Penipuan? – Sedang viral sebuah aplikasi yang memberikan penghasilan dengan hanya mendaftar saja bisa menghasilkan uang Rp.100.000.

Aplikasi yang Admin maksud tersebut bernama Amartha Microfinance yang sudah bisa ditemukan melalui google playstore.

Dengan adanya bonsu pendaftaran 100 ribu tersebut tentu saja banyak orang yang tertarik untuk menggunakan dan yang membuat penasaran adalah apa sudah terbukti membayar atau hanya modus penipuan.

Untuk itu Admin akan membahas secara lengkap tentang Aplikasi Amartha Apk ini dengan secara detail pada artikel ini.

Utamakan Anda membacanya sampai dengan selesai agar tidak gagal paham dengan semua yang Admin jelaskan.

Apa Itu Amartha Microfinance Apk?

Aplikasi Amartha Microfinance merupakan sebuah layanan yang memberikan pendanaan UMKM yang telah berhasil modalin 1 JUTA CEO UMKM pedesaan.

Anda bisa ikut bergabung dengan pemodalan ini dan diketahui yang tertera dalam informasi aplikasi ini sekarang sudah ada 1 juta ibu-ibu UMKM yang mendapatkan peluang untuk bisa mandiri dan bangkit secara ekonomi.

Sehingga kesejahteraan keluarga bisa semakin meningkat, serta mempersiapkan anak-anak mereka untuk bisa menjadi pemimpin di masa depan.

Anda bisa menghasilkan uang dengan mengikuti event yang diselenggarakan oleh Aplikasi Amartha Apk ini dengan cara mendaftar terlebih dahulu.

Download Aplikasi Amartha Apk Penghasil Uang

Apabila Anda tertarik untuk mencoba menggunakan maka bisa langsung menginstalnya melalui google playstore dengan melakukan pencarian terlebih dahulu.

Silahkan masukan kata kunci “Amartha” pada kolom pencarian yang tersedia dan setelah aplikasinya sudah berhasi ditemukan, Anda bisa langsung mulai menginstalnya.

Secara otomatis aplikasi akan terpasang pada perangkat yang Anda gunakan dan siap mengikuti event yang ada.

Baca Juga : Aplikasi ToGether Mine Apk Penghasil Uang Apa Aman atau Penipuan?

Cara Daftar Aplikasi Amartha Microfinance

Setelah aplikasinya berhasil Anda pasang maka bisa lanjutkan dengan melakukan proses pendaftaran dengan cara sebagai berikut:

  1. Silahkan buka Aplikasi Amartha Microfinance
  2. Lalu mendaftar dengan memasukan email
  3. Kemudian masukan password
  4. Selanjutnya nomor ponsel aktif
  5. Masukan kode referral (Dapat 100 ribu rupiah)
  6. Setelah itu klik daftar

Anda masih belum selesai karena masih perlu melakukan KYC dengan memasukan beberapa data seperti foto KTP dan foto selfie dengan KTP.

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Amartha Apk

Untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini maka Anda perlu ikut memberi modal untuk beberapa UMKM yang sudah tersedia dalam aplikasi.

Anda bisa lihat-lihat dulu pedagang yang ingin Anda modalin dan Anda bisa klik pedangan yang Anda inginkan lalu siap mengeluarkan modal dengan minimal Rp.200.000.

Selanjutnya Anda akan dibawa menuju proses pembayaran dan Anda tinggal ikuti petunjuk transfer yang diberikan.

Nanti modal tersebut akan dikembalikan dengan sesuai jangka waktu yang ditentukan dan hal ini merupakan sebuah pinjaman.

Untuk bisa menghasilkan 100 ribu maka Anda perlu ikut permodalan minimal 200 ribu rupiah yang nantinya bisa ditarik.

Untuk mendapatkan bonus referral Rp.100.000 Anda bisa mengundang teman dengan membagikan link undangan yang sudah tersedia dalam aplikasi.

Apakah Aplikasi Amartha Microfinance Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari beberapa review para pengguna maka bisa dikatakan aman karena sudah terdaftar di google playstore.

Selain itu diketahui dari beberapa sumber bahwa aplikasi ini telah terdaftar di OJK dan aplikasi memang sedang mengadakan event yang di mulai 8 agustus hingga 8 september 2022.

Apabila Anda sudah memenuhi ketentuan yang diberlakukan dalam aplikasi maka tentu saja akan dibayar, Dimana orang yang di undung dan yang mengundang akan sama-sama mendapatkan bonus 100.000.

Untuk keterangan lebih lenjut Anda bisa cek dalam aplikasi cara mendapatkan bonus dan juga syarat ketentuan yang berlaku.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang Aplikasi Amartha Microfinance penghasil uang 100 ribu rupiah yang bisa Admin sampaikan.

Cukup sekan dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *