Super Sus Meme Challenge: Cara Gabung dengan Syarat dan Ketentuan

Super Sus Meme Challenge: Cara Gabung dengan Syarat dan Ketentuan

Super Sus Meme Challenge: Cara Gabung dengan Syarat dan Ketentuan – Masih ingatkah Anda dengan sebuah nama Super Sus yang merupakan game dengan memiliki konsep serupa seperti Among Us yang pernah viral beberapa tahun yang lalu.

Kini Developer game Super Sus sedang mengadakan sebuah challenge yang bernama Super Sus Meme Challenge.

Untuk mengetahui informasi lengkap tentang Super Sus Meme Challenge dan bagaimana cara bergabung maka Ana bisa simak keterangan yang sudah Admin rangkum dalam artikel ini.

Apa Itu Game Super Sus?

Super Sus merupakan sebuah game action yang bertemakan deduksi sosial dimana Anda akan dibawa untuk menebak dan menemukan siapakah orang yang bersalah maupun yang tidak bersalah.

Memang sangat menarik sekali untuk memainkan Game ini sehingga dapat menjadi salah satu opsi game pilihan yang sangat tepat untuk Anda gunakan.

Dimana Game Super Sus ini dikembangkan oleh developer PIProductions dan melalui game Super Sus ini Anda akan melakukan investigasi agar bisa menemukan role pada setiap pemain.

Apa Itu Super Sus Meme Challenge?

Pihak developer Super Sus mengajak semua para pemain game ini untuk mengikut sebuah tantangan yang bernama Super Sus Meme Challenge.

Yang mana untuk Super Sus Meme Challenge sendiri merupakan sebuah event yang menghimbau kepada para pemain untuk mengunggah video lucu pada saat mereka sedang memainkan game Super Sus ini.

Maka Anda dapat mengunggah video tersebut melalui YouTube maupun TikTok, Semua pemain tanpa terkecuali dapat mengikuti event Super Sus Meme Challenge ini.

Hadiah Super Sus Meme Challenge

Yang jelas Anda akan mendapatkan hadiah dari Super Sus Challenge ini dimana ketika pemain yang berhasil mengunggah video paling lucu akan mendapatkan skin limited.

Untuk Hadiah tersebut dapat Anda klaim setelah dicek sudah memenuhi syarat event. Namun apabila Anda tidak menjadi video yang paling lucu, Maka tidak menjadi masalah sebab masih ada kategori lain yang masih dapat Anda menangkan.

Diketahui untuk Hadiah Super Sus Meme Challenge di event terakhir yaitu dekor kepala Baby Komo. Sedangkan apabila video yang Anda upload berhasil mendapatkan sebanyak 50 ribu views, Maka Anda bisa mendapatkan skin set Tutus.

Syarat dan Ketentuan Mengikuti Super Sus Meme Challenge

Dalam Super Sus Challenge ini ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku, Dimana Anda harus memenuhi syarat dan ketentuan agar dapat mengikuti Super Sus Meme Challenge.

Apabila Anda mengikuti Super Sus Meme Challenge ini, Namun tanpa memenuhi syarat dan ketentuan, maka sudah dapat dipastikan akan didiskualifikasi.

Adapun untuk syarat dan ketentuan dalam mengikuti Super Sus Meme Challenge ini adalah sebagai berikut:

  1. Video yang Anda unggah harus orisinil dan milik pribadi. Sehingga para pemain tidak dapat menggunakan video milik orang lain dalam mengikuti event.
  2. Video tersebut harus diunggah dalam media sosial pribadi, baik itu melalui TikTok atau YouTube.
  3. Hadiah akan dikirimkan sesuai dengan pihak penyelenggara Super Sus Meme Challenge setelah mengevaluasi video.
  4. Pengiriman hadiah akan dilakukan setidaknya kurang lebih 2 minggu setelah event berakhir.
  5. Hadiah bonus akan dikonfirmasikan terlebih dahulu melalui email. Apabila pemain tidak membalas pesan tersebut dalam jangka satu minggu setelah pengiriman, maka pemenang akan dianggap gugur.

Apakah Super Sus Meme Challenge Aman atau Hoax?

Memang Super Sus Meme Challenge ini benar diadakan langsung oleh pihak developer sehingga sangat aman untuk Anda ikuti.

Untuk Hadiah yang ditawarkan diketahui memang legal sehingga tidak akan membuat akun Anda terkena beberapa masalah dan hal ini bukanlah informasi hoax.

Maka Anda bisa langsung fokus untuk dapat mengikuti Super Sus Meme Challenge ini agar bisa mendapatkan berbagai macam hadiah yang sudah ditawarkan.

Akhir Kata

Begitulah untuk penjelasan tentang Super Sus Meme Challenge yang bisa segera Anda ikuti agar dapat menangkan berbagai macam hadiah yang ditawarkan.

Sampai jumpa dan semoga berhasil.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *