Sunlight Farm Apk Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Sunlight Farm Apk Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Sunlight Farm Apk Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan? – Viral sebuah penghasil uang terbaru yang dirilis bulan agustus ini dengan nama Sunlight Farm Apk yang akan memberikan Anda misi mudah dalam menghasilkan uang.

Ada bonus pendaftaran sebesar Rp.15.000 yang akan diberikan setelah berhasil melakukan registrasi akun dan ini merupakan event populer dari Sunlight Farm Apk.

Bonus tersebut akan langsung masuk ke saldo akun Anda dan bisa dicairkan setelah mencapai batas yang sudah ditentukan.

Sehingga Anda perlu melakukan beberapa misi yang ada agar mendapatkan tambahan saldo akun dan nanti bisa menarik ke akun bank Anda.

Untuk mengetahui keterangan lebih lanjut terkait dengan Sunlight Farm Apk penghasil uang ini maka bisa simak artikel ini sampai dengan selesai.

Utamakan Anda membaca penjelasan ini mulai dari cara mendaftar hingga melakukan proses penarikan.

Apa Itu Sunlight Farm Apk?

Sunlight Farm Apk merupakan penghasil uang terbaru yang masih berupa situs website dengan menyediakan misi-misi yang akan menghasilkan uang seperti melakukan investasi.

Yang manjadikan event dari penghasil uang dengan nama Sunlight Farm Apk ini adalah ketika mendaftar bisa mendapatkan bonus sebesar Rp.15.000.

Namun bonus pendaftaran tersebut tidak bisa langsung ditarik melainkan perlu ada tambahan saldo akun yang bisa didapatkan melalui melakukan tugas yang diberikan.

Anda tidak akan bisa menemukan penghasil uang ini di google playstore karena masih belum ada versi aplikasinya.

Cara Daftar Sunlight Farm Apk

Untuk melakukan proses pendaftaran akun dan menghasilkan bonus 15 ribu rupiah maka silahkan ikuti petunjuk yang ada dibawah ini.

  1. Silahkan Anda kunjungi langsung situs website dari Sunlight Farm Apk
  2. Lalu mendaftar dengan memasukan nomor ponsel
  3. Kemudian buat kata sandi
  4. Selanjutnya masukan nama
  5. Masukan kode kemanan yang ada disamping
  6. Klik daftar
  7. Selesai

Setelah berhasil Anda bisa langsung klaim bonus yang 15 ribu rupiah dengan cara klik menerima dan koinfirmasi.

Cara Menghasilkan Uang dari Sunlight Farm Apk

Agar bisa mendapatkan uang tentu saja harus melakukan misi yang diberikan sehingga Anda memiliki tambahan saldo akun sehingg bisa mencapai batas minimal penarikan.

Untuk misi yang disediakan ada yang gratis dilakukan dan ada juga yang berbayar sehingga perlu modal untuk melakukan deposit uang.

1. Investasi

Misi utama dari Sunlight Farm Apk ini adalah melakukan investasi hasil pertanian virtual seperti beras, jangung dan kedelai serta yang lainnya.

Banyak pilihan harga yang sudah tercantum sehingga Anda bisa dengan mudah memilik dan melakukan deposit sesuai dengan harga yang ada.

Untuk investasi paling murah yaitu beras dengan harga Rp.80.000 dan jangka waktu 5 hari dengan komisi yang bisa didapatkan Rp.32.000.

Untuk lebih banyak komisi, Anda bisa melakukan investasi dengan nominal harga yang lebih besar melalui beberapa pilihan.

2. Check in Harian

Ada misi check in setiap hari yang bisa Anda lakukan dengan masuk ke menu tugas sehingga nanti ada komisi yang masuk ke saldo akun Anda yaitu sebesar Rp.1000 dan Anda tinggal klik mendaftar saja.

3. Mengundang Teman

Selain dari misi diatas, Ada misi lain lagi yang bisa meningkatkan penghasilan Anda yaitu dengan mengundang teman yang juga ada dalam menu tugas.

Anda tinggal copy link tautan undangan dan bagikan kepada teman atau langsung klik ikon media sosial yang ada dan untuk komisi sudah tercantun sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Cara Tarik Saldo Sunlight Farm Apk Penghasil Uang

Setelah banyak mengumpulkan saldo akun dari hasil mengerjakan misi maka selanjutnya melakukan tarik saldo dengan cara sebagai berikut:

  1. Anda masuk ke menu KU
  2. Kemudian klik tarik uang
  3. Lalu pilih nama bank pembayaran
  4. Masukan nama pemilik rekening
  5. Masukan nomor rekening
  6. Setelah itu klik kirimkan
  7. Selesai

Perlu dkitehui untuk minimal penarikan adalah sebesar Rp.100.000 dengan biaya admin 10% dari total saldo yang ditarik.

Apakah Sunlight Farm Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari skema yang diberikan oleh penghasil uang bernama Sunlight Farm Apk ini maka bisa dipastikan tidak aman karena selain ada deposit uang yang diperlakukan juga belum ada ijin resmi dari otoritas jasa keuangan atau OJK.

Namun biasanya akan tetap membayar pengguna pada awal-awal kemunculannya untuk bisa menarik perhatian para pengguna baru.

Apabila Anda tertarik untuk mencoba menggunakan maka harus paham dengan segala resiko yang kemungkinan besar terjadi.

Akhir Kata

Begitulah untuk pembahasan tentang Sunlight Farm Apk penghasil uang terbaru yang bisa Admin sampaikan dan semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.