PUBG x Boboiboy, Berikut Tanggal Rilis dan Cara Mendapatkan

PUBG x Boboiboy, Berikut Tanggal Rilis dan Cara Mendapatkan

PUBG x Boboiboy, Berikut Tanggal Rilis dan Cara Mendapatkan – Sedang ramai dibahas banyak orang terkait dengan adanya kolaborasi game PUBG mobile dengan salah satu anime yang terkenal yaitu Boboiboy.

Dengan demikian para gamers PUBG mobile beserta pecinta anime Boboiboy sangat senang sekali mendengarnya.

Sudah bukan hal baru lagi bahwa PUBG memang selalu berusaha untuk menghadirkan bermacam konten menarik buat para playernya.

Sehingga banyak melakukan kerjasama dengan beberapa pihak lain untuk memajukan dan memanjakan orang yang menggunakan.

Dimana untuk beberapa kolaborasi yang sudah pernah dilakukan PUBG pada sebelumnya diantaranya yaitu PUBG x Godzilla vs Kong, PUBG x Blackpink, PUBG x Resident Evil 2, dan juga yang lainnya.

Maka untuk yang terbaru ini akan berkolaborasi dengan tema PUBG x Boboiboy dan hingga saat ini masih dinanti-nantikan oleh para gamersnya dan termasuk para gamers Indonesia sendiri.

Lantas apakah hal tersebut memang benar ada dan kapan kolaborasi PUBG dengan BoboiBoy tersebut akan dihadirkan?

Untuk mengetahui informasi selengkapnya Anda bisa simak pembahasan ini sampai selesai karena Admina akan memberikan penjelasannya untuk Anda.

Apa Itu Kolaborasi PUBG x BoboiBoy?

Kolaborasi PUBG x BoboiBoy ini merupakan sebuah event collab terbaru dari PUBG bersama Boboiboy dan hal ini membuat banyak pecinta game tersebut sangat penasaran.

Diketahui dari beberapa sumber bahwa PUBG sendiri telah memberikan konfirmasinya dengan secara resmi akan hal tersebut bahwa pihaknya akan melakukan kolaborasi dengan BoboiBoy.

Salah satunya juga termasuk Channel Youtube resmi PUBG Malaysia sudah merilis teaser untuk PUBG x BoboiBoy.

Untuk anime BoboiBoy ini merupakan salah satu film kartun yang telah terkenal yang berasal dari Malaysia dan Kartun ini sudah pernah tayang di salah satu televise swasta milik Indonesia.

Sehingga buat para masyarakat Indonesia sepertnya sudah tidak heran apabila mendengar serial kartun Boboiboy ini terutama dikalangan para anak-anak.

Dalam anime ini berkisah tentang anak-anak yang mendapatkan kekuatan dari teknologi alien, sehingga mereka dapat menjadi pahlawan atau superhero.

Kemudian mereka semua bersatu untuk melawan alien yang telah kecanduan dengan biji kakao atau biji coklat.

Bocoran Tanggal Rilis Event Collab PUBG x BoboiBoy

Untuk para player setia PUBG Mobile pasti sangat penasaran dan menantikan seperti apa kolaborasi PUBG x BoboiBoy ini dan sampai sejauh ini masih belum ada informasi lebih dalam lagi tentang collab PUBG x BoboiBoy.

Dari pihak krafon sendiri menyebutkan bahwa pada event collab ini akan dibuat dengan semanarik mungkin dari pada event-event yang sudah pernah ada sebelumnya.

Sementara dari pihak PUBG sendiri yang pasti akan menghadirkan skin dengan bertemakan BoboiBoy. Sehingga skin baru ini, mulai dari sekarang akan selalu sangat dinantikan oleh para playernya, Lebh-lebih bagi mereka para pemain yang sekaligus sebagai pecinta serial kartun BoboiBoy.

Tentu saja banyak para players PUBG yang sudah tidak sabar untuk menantikan event ini bisa segera berlangsung.

Sabar dulu, Karena menurut kabar, bahwa event collab PUBG dan BoboiBoy ini akan hadir pada bulan Oktober 2022.

Maka apabila sudah rilis, secara otomatis mereka para gamers PUBG akan bisa menikmati skin dan item terbaru ini yang mana memang sudah bisa disediakan PUBG.

Oleh karena itu, Sambil menunggu event ini rilis pada bulan Oktober, Meskipun belum diketahui tanggal pastinya maka Anda dapat bermain game PUBG Mobile ini dulu bersama squat team Anda.

Sekaligus untuk mengumpulkan berbagai item menarik yang nantinya dapat Anda tukarkan dalam event collab antara PUBG dan BoboiBoy.

Akhir Kata

Begitulah untuk pembahasan singkat yang bisa Admin bagikan untuk Anda mengenai kabar collab antara PUBG x Boboiboy.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *