Honest Fite Apk Penghasil Uang Apakah Aman Atau Penipuan?

Honest Fite Apk Penghasil Uang Apakah Aman Atau Penipuan?

Honest Fite Apk Penghasil Uang Apakah Aman Atau Penipuan? – Ada sebuah penghasil uang terbaru yang baru-baru ini viral dikalangan para pencari cuan onlnine dan bisa Anda coba gunakan juga.

Penghasil uang ini masih berupa situs web dan bernama Honest Fite yang mana sudah menyediakan misi untuk bisa menghasilkan uang.

Tentu saja Anda akan penasaran dengan apa yang harus Anda lakukan agar bisa menghasilkan uang dan hal tersebut akan Admin informasikan untuk Anda secara lengkap.

Oleh karena itu silahkan simak artikel ini sampai selesai agar bisa mengetahui terkait dengan proses cara mendaftar hingga melakukan penarikan nantinya.

Karena yang jelas yang membuat banyak orang penasaran adalah tentang pembayaran, Apakah benar terbukti membayar atau hanya modus penipuan saja.

Apa Itu Honest Fite Apk?

Honest Fite Apk merupakan sebuah situs web penghasil uang yang masih baru rilis namun belum bisa ditemukan di google playstore.

Untuk menggunakan penghasil uang ini Anda cukup dengan mengunjungi situs melalui browser pada peangkat yang Anda miliki.

Sudah tersedia beberapa misi dalam situs honestfite apk penghasil uang ini dan sepertinya mudah untuk Anda kerjakan.

Dalam misi yang ada, Anda bisa melakukan investasi mulai dari nominal yang terendah hingga yang paling besar dengan penghasilan yang tentunya akan berbeda-beda.

Namun bukan hanya misi tersebut, Karena masih ada misi lainnya yang juga Anda perlu kerjakan untuk menambah uang.

Daftar Honest Fite Apk Penghasil Uang

Bagi Anda yang berminat mencoba menggunakan situs penghasil uang terbaru 2022 ini maka bisa ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

  1. Silahkan masuk ke situs Honest Fite Apk
  2. Kemudian mendaftar dengan memasukan nomor telepon di awali angka 62xxx
  3. Lalu Anda diminta membuat kata sandi
  4. Selanjutnya masukan nama panggilan
  5. Masukan kode keamanan yang ada disamping
  6. Setelah itu Anda klik Signup
  7. Selesai

Setelah berhasil maka Anda akana dibawa masuk ke halaman utama situs penghasil uang ini dan siap melakukan misi yang tersedia.

Cara Menghasilkan Uang dari Honest Fite Apk

Ketika Anda selesai mendaftar maka bisa mencari tugas yang ingin dikerjakan agar bisa mendapatkan uang.

Tugas utama dalam situs honestfite apk penghasil uang ini adalah melakukan investasi produk yang sudah disediakan dan berikut ini untuk misi selengkapnya.

1. Investasi

Pada halaman utama menu rumah Anda bsa menemukan pilihan investasi dengan minimal perlu deposit uang sebesar Rp.50.000.

Nanti Anda akan menghasilkan komisi sebesar Rp.2000 dalam jangka waktu selama 1 hari saja dan Anda tinggal klik invest untuk mulai melakukan dan ikuti petunjuk yang ada untuk melakukan pembayaran.

Selain itu Anda bisa pilih nominal yang Rp.500.000 untuk mendapatkan komisi yang lebih besar yakni Rp.22.500 dengan jangka 1 hari.

2. Mengundang Teman

Misi selanjutnya yakni melakukan undang teman melalui link tautan yang sudah tersedia dan Anda bisa menumukan link tersebut dengan cara masuk ke menu team.

Atau Anda bisa klik bagikan yang ada pada menu rumah dan juga bisa melalui menu akun atau menu KU dan Anda tinggal salin link tersebut dan bagikan kepada teman.

Ketika Anda mengundang 10 teman maka akan mendapatkan komisi sebesar Rp.5000 dan apabila sampai 30 orang akan mendapatkan komisi Rp.30.000.

3. Gabung Grup Telegram

Anda masih bisa mendapatkan komisi tambahan dengan cara bergabung dengan grup telegram dari Honest Fite Apk ini yang sudah ada dalam menu team.

Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp.2000 dari melakukan misi gabung grup telegram ini dan hal ini sangat mudah Anda lakukan asalkan Anda sudah memiliki telegram.

4. Checkin harian

Masih ada misi yang sangat mudah yaitu melakukan check in setiap hari maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp.1000.

Misi ini bisa Anda temukan pada menu team lalu Anda geser kebawah sampai menemukan check-in harian dan Anda bisa langsung klik mendaftar.

Cara Tarik Saldo Honest Fite Apk

Apabila Anda sudah selesai melakukan misi yang tersedia maka tentu saja banyak saldo yang terkumpul dan hal tersebut bisa Anda tarik ke akun bank maupun akun e-wallet.

Adapun untuk minimal penarikan yang bisa ditarik adalah sebesar Rp.50.000 sampai Rp.50.000.000 setiap hari dan berikut ini untuk cara selengkapnya.

  • Silahkan Anda masuk ke menu KU atau menu Home
  • Lalu klik tarik uang
  • Kemudian Anda masukan nominal yang di inginkan
  • Selanjutnya pilih nama bank
  • Setelah itu masukan nama pemilik rekening
  • Berikutnya masukan nomor rekening bank
  • Terakhir klik kirimkan
  • Selesai

Apakah Honest Fite Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari cara kerja yang diberikan oleh Honest Fite Apk penghasil uang ini maka bsa dikatakan tidak aman digunakan karena masih menggunakan skema deposit uang.

Selain itu situs HonestFite Apk ini tidak di awasi oleh otoritas jasa keuangan atau OJK maka sangat rentan sekali terhadap penipuan.

Namun terlepas dari itu semua situs penghasil uang terbaru yang bernama Honest Fite Apk ini sudah terbukti membayar yang mana sudah ada pengguna yang memberikan testimoni.

Memang seperti kebanyakan situs penghasil uang yang akana membayar pada awal rilis untuk bisa menarik banyak peminat.

Akhir Kata

Demikian informasi tentang Honest Fite Apk penghasil uang terbaru 2022 yang bisa Admin bagikan untuk Anda.

Terima kasih atas kunjungan Anda dan sampai jumpa pada beberapa informasi menarik lainnya yang akan Admin bagikan selanjutnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *