Aplikasi Kuning Viral Berikut Link Download APK dan Cara Menggunakan

Aplikasi Kuning Viral Berikut Link Download APK dan Cara Menggunakan

Aplikasi Kuning Viral Berikut Link Download APK dan Cara Menggunakan – Ada aplikasi yang sedang viral pada belakangan ini yang disebut-sebut sebagai aplikasi kuning.

Apakah Anda termasuk orang yang penasaran dengan aplikasi tersebut dan ingin mencoba mengunakan? Jangan khawatir karena Anda berada sudah berada pada tempat yang tepat.

Admin akan membahas aplikasi kuning yang sedang viral ini dan akan memberikan link downloadnya untuk Anda.

Dengan berkembangnya zaman, Maka semakin banyak aplikasi terbaru yang terus saja bermunculan dan membuat penasaran.

Salah satunya seperti aplikasi kencan online, Dimana aplikasi kencan online akan semakin mudah untuk Anda temukan di Play Store atau bahkan App Store.

Sehingga para masyarakat Indonesia banyak yang sering menggunakan aplikasi seperti itu, sebab rata-rata masyarakat Indonesia kesusahan dalam mencari pasangan. Dengan bantuan Karena dengan demikian mereka akan menjadi lebih mudah untuk menemukan lawan jenisnya.

Keberadaan aplikasi kencan online memang begitu sedang populer untuk semua kalangang pada saat ini sehinga seringkali banyak dicari seperti Aplikasi Kuning yang akan dibahas ini.

Yang mana pengguna bisa memaksa wanita untuk melakukan beberapa langkah pertama untuk memulai sebuah percakapan dengan salah satu lawan jenisnya.

Ketika menggunakan aplikasi kencan online yang lainnya, biasanya laki-laki yang selalu memulai membuka obrolan terlebih dahulu agar mengetahui apakah mereka cocok atau tidak.

Namun berbeda dengan aplikasi kuning ini, Oleh karena itu aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang termudah untuk bisa menemukan pasangan.

Akan tetapi, masih jarang orang yang mengetahui terkait dengan aplikasi tersebut. Karena Aplikasi kuning hanya sebuah sebutan saja, Kenyataannya masih sedikit orang yang mengetahui akan nama asli dari aplikasinya.

Bagi Anda yang penasaran, Maka Admin akan memberikan link download beserta nama dari aplikasi kuning ini.

Apa Itu Aplikasi Kuning Viral?

Aplikasi kuning ternyata memiliki nama Bumble yang merupakan sebuah aplikasi kencan Online yang bisa dengan mudah digunakan bagi kaum wanita. Sehingga sangat cocok untuk wanita, Karena dapat dengan mudah menemukan pasangan atau teman kencan yang di inginkan.

Pengguna wanita akan memiliki kebebasan dalam memilih pasangan. Apabila biasanya kaum pria yang hanya bisa memilih, Namun dalam aplikasi ini para kaum wanita yang lebih di utamakan.

Namun bukan hanya itu saja wanita bisa memilih dan memulai percakapan lebih dulu, Karena aplikasi ini akan memberikan rasa nyaman ketika menggunakan.

Terdiri dari ketika Verifikasi foto yang hal tersebut untuk memastikan bahwa tidak akan ada orang lain yang bisa mencuri informasi pribadi Anda yang termasuk foto profil.

Dengan demikian aplikasi kuning atau aplikasi bumble ini sangat cocok bagi wanita yang sedang ingin mencari teman ngobrol.

Bahkan bisa mungkin untuk dapat menemukan jodoh dalam aplikasi ini. Diketahui dari ulasan yang ada dari aplikasi Bumble ini, memang banyak orang yang berhasil menemukan pasangan hingga menuju ke jenjang sebuah pernikahan.

Link Download Aplikasi Kuning Viral

Jika Anda sudah banyak mengetahui tentang aplikasi kuning yang viral atau Bumble ini, Maka Anda dapat menemukan link downloanya dan juga cara dan aturan dalam menggunakannya.

Apabila Anda sudah berminat ingin mengunduh aplikasinya maka dapat menggunakan link yang sudah Aadmin sediakan dibawah ini:

  • Nama Aplikasi: Bumble – Dating & Make Friends
  • Developer: Bumble Holding Limited
  • OS Minimal: Android 5.0 dan lebih tinggi
  • Ukuran: 89 MB
  • Link Download Versi Play Store: Klik Disini
  • Link Download Versi App Store: Klik Disini

Cara Instal Aplikasi Kuning Viral

Agar Anda bisa mengetahui cara memasang aplikasi Bumble ini dengan mudah maka Anda bisa langsung mengikuti beberapa langkah sebagai berikut:

  1. Silahkan unduh aplikasinya menggunakan link yang ada diatas
  2. Lalu Anda pilih ingin menggunakan versi Play Store atau App Store
  3. kemudian klik Instal dan tunggu hingga proses selesai
  4. Selanjutnya Anda login bisa menggunakan metode ID Apple atau Facebook
  5. Setelah itu Anda akan diminta untuk memasukan beberapa data
  6. Jangan lupa untuk melakukan verifikasi
  7. Selesai

Cara Menggunakan Aplikasi Kuning Viral

Untuk mengetahui cara menggunakan aplikasi Bumble ini sebenarnya masih sama saja dengan aplikasi kencan online lainnya.

Contohnya, Apabila Anda menyukai salah satu orang hanya dengan melihat foto profilnya saja, maka Anda bisa menggeser ke kanan atau (Swipe Right), dan apabila tidak menyukai nya maka Anda dapat menggeser ke kiri atau (Swipe Left).

Aplikasi ini memberikan hal bagi wanita saja untuk dapat memulai percakapan terlebih dahulu setelah berhasil melakukan pertandingan.

Apabila Anda tidak melakukan percakapan dengan jangka waktu yang sudah ditentukan yaitu 24 Jam, maka untuk tag kecocokan Anda akan secara otomatis terhapus sendiri, dan Anda tidak akan terhubung kembali.

Khusus bagi wanita, mereka akan bisa memperpanjang proses match dengan cara klik Rematch pada saat waktu match akan segera habis.

Dengan begitu akan memberikan wanita untuk berfikir terlebih dahulu dan bisa mengevaluasi pria tersebut apakah ingin melanjutkan percakapan atau menyudahi percakapan yang sedang berlangsung.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang Aplikasi Kuning Viral Berikut Link Download APK dan Cara Menggunakan.

Cukup sekian dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *