Naruto Remake Kapan Rilis? Catat Tanggal Tayangnya

Naruto Remake Kapan Rilis? Catat Tanggal Tayangnya

Naruto Remake Kapan Rilis? Catat Tanggal Tayangnya – Serial Anime terkenal Naruto akan menayangkan Road Of Naruto untuk memeriahkan dalam perayaan ulang tahun ke 20 dalam penayangan pertamanya.

Hal ini sebagai sudah menjadi hadiah yang sangat luar biasa bagi seluruh para penggemar sehingga tidak heran apabila sangat ditunggu-tunggu.

Remake dari Naruto ini sudah tayang pada beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 3 oktober dengan bertepatan pada perayaan serial Naruto.

Sehingga dengan begitu, Studio Pierrot merilis video “Road Of Naruto” menjadi sebuah bentuk dari perayaan tersebut.

Studio Pierrot yang diketahui sebagai studio yang memproduksi serial naruto itu sendiri mulai dari pertama serial ini ditayangkan pada bulan oktober 2002 sampai 2007 yang sesudahnya Sekuel Naroto dan Shippuden yang tayang pada februari hingga maret 2017.

Video yang dirilis oleh Kanal Youtube Studio Pierrot dengan durasi 10 menit telah menjadi viral pada saat tayang pertamanya.

Apa Itu Road Of Naruto?

Road Of Naruto merupakan Remake dari Serial Anime terkenal Naruto yang dirilis oleh Studio Pierrot yang telah mampu membuat video yang sangat luar biasa bisa mengobati rasa rindu para penggemar serial anime legend yang satu ini.

Pertama kali serial anime naruto ini tayang pada tahun 2002 tepatnya bulan oktober sampai bulan februari 2007.

Kemudian dilanjutkan oleh skuelnya yang tayang pada bulan dan tahun yang sama juga dan untuk skuel Naruto: Shippuden selesai tayang pada bulan maret 2011.

Untuk Remake Naruto ini berisi remake yang modern yang disertai dengan beberapa moment ikonik Naruto dan Naruto Shippuden.

Dengan adegan-adegan terbaik yang telah di animasikan ulang maka semakin menambah semakin luar biasa untuk video dari Studio Pierrot ini yang ditambah dengan visual lebih modern.

Anime Naruto ini adalah adaptasi dari sebuah Novel yang memiliki judul yang sama dan sudah berhasil terjual 250 lebih dari copiannya.

Dalam 20 tahun panayangan di TV Tokyo, Studio Pierrot telah merayakan tonggak sejarah dari serial anime ini.

Dengan demikian Road Of Naruto sudah resmi dirilis oleh Studio Pierrot dalam kanal Youtube miliknya dan Anda sudah bisa menikmati beberapa momet yang mengharukan dan lainnya dari serial anime ini.

Naruto Remake Kapan Rilis?

Untuk merayakan ulang tahun penayangan yang ke 20 tahun maka serial anime neruto merilis video remake yang dapat Anda nikmati dalam kanal youtube resminya studio pierrot.

Jadwal untuk tangal rilis dari pertama kalinya yaitu pada tanggal 3 Oktober 2022 yang memiliki durasi sekitar 10 menit.

Anda akan bisa menikmati kembali dan bernostalgia bersama serial anime Naruto dan Naruto : Shippuden.

Akhir Kata

Cukup sekian untuk informasi yang bisa Admin sampaikan dalam artikel ini mengenai Road Of Naruto yang merupakan Remake dari Serial dari Anime Terkenal Naruto.

Sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *