Ruiqisolar Apk Penghasil Uang 100 ribu Apakah Penipuan?

Ruiqisolar Apk Penghasil Uang 100 ribu Apakah Penipuan?

Ruiqisolar Apk Penghasil Uang 100 ribu Apakah Penipuan? – Kembali hadir penghasil uang dengan berupa situs web yang perlu Anda ketahui informasi melalui artikel ini.

Penghasil uang kali ini bertemakan warna green yang mungkin sudah tidak asing lagi buat para pencari cuan gratisan.

Nama situs web penghasil uang terbaru ini adalah Ruiqi Solar Apk yang berbeda dari beberapa situs penghasil uang lainnya.

Dimana ketika penghasil uang lain memberikan bonus pendaftaran berbeda dengan situs yang satu ini yang tanpa memberi bonus apapun.

Lantas bagaimana dengan informasi selengkapnya tentang Ruiqisolar apk ini maka simak keterangan yang sudah Admin siapkan dibawah ini.

Apa Itu Ruiqisolar Apk?

Ruiqisolar Apk atau banyak juga disebut RQ penghasil uang ini merupakan situs terbaru yang menyediakan layanan misi berinvestasi.

Banyak pilhan model investasi yang tersedia dan juga nominal yang berbeda mulai dari yang palng terendah hinggga dengan jumlah nominal yang besar.

Pengguna juga bisa membangun tim dalam situs web ini untuk mendapatkan cuan tambahan seperti dengan cara mengundang teman.

Namun Anda tidak akan menemukan versi aplikasinya karena memang belum tersedia sehingga Anda hanya bisa menggunakan melalui browser saja.

Cara Daftar Ruiqisolar Apk Penghasil Uang

Buat yang berminat mencoba mendaftar maka caranya sangat mudah sekali karena tanpa perlu melakukan KYC dan sebagainya.

Anda perlu siapkan nomor telepon dan mengisi beberapa data yang perlu melalui kolom yang sudah tersedia dan berikut ini untuk cara selengkapnya.

  1. Silahkan kunjungi situs web Ruiqisolar Apk Penghasil Uang
  2. Kemudian mendaftar dengan memasukan nomor telepon
  3. Lalu membuat kata sandi akun
  4. Selanjutnya masukan nama pengguna
  5. Setelah itu masukan kode verifikasi yang ada disamping
  6. Terakhir klik pendaftaran
  7. Selesai

Baca Juga : Amine Gold Apk Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang dari Ruiqisolar Apk

Agar Anda mendapatkan penghasilan maka perlu mengerjakan misi yang sudah disediakan yang diantaranya seperti berinvestasi.

Untuk melakukan misi investasi Anda tinggal masuk ke menu proyek dan pilih model investasi yang Anda inginkan mulai dari nominal harga 100.000 rupiah.

Penghasilan yang bakal Anda dapatkan dari deposit uang 100 ribu adalah sebesar 70.000 total keuntungan selama 7 hari karena perharinya 10.000 rupiah.

Anda tinggal klik investasi sekarang dan lakukan pembayaran sesuai dengan petunjuk yang telah diberikan.

Misi selanjutnya yaitu melakukan undang teman melalui link tautan yang bisa Anda temukan melalui banyak menu.

Pada menu utama Anda bisa langsung klik logo bagikan atau bisa dengan masuk ke menu tim dan klik kode share saya atau bisa juga melalui menu saya dan klik share code dan bagikan link tautan Anda kepada teman dan lain sebagainya.

Ketika Anda berhasil mengubdang 10 teman dan melakukan investasi maka Anda akan mendapatkan penghasilan sebesar 200.000 yang bisa Anda ketahui informasi dalam menu konsultasi.

Cara Tarik Saldo Ruiqisolar Apk

Cara melakukan penarikan saldo yang sudah berhasil Anda kumpulkan dari ruiqisolar.com ini adalah sebagai berikut:

  1. Silahkan Anda masuk ke menu saya
  2. Lalu klik tarik uang
  3. Kemudian masukan nominal penarikan (minimal 100.000)
  4. Setelah itu pilih bank
  5. Berikutnya Anda masukan nomor rekening
  6. Selanjutnya masukan nama pemilik
  7. Terkahir Anda klik kirimkan
  8. Selesai

Apakah Ruiqisolar Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Penting sekali untuk Anda ketahui terkait dengan pembayaran dan juga kemanan dari sebuah situs web penghasil uang terbaru.

Untuk masalah kemaman dari situs ruiqisolar.com penghasil uang ini maka jelas sangat tidak aman digunakan karena menganut skema deposit uang yang rawan akan penipuan dan memang tidak di awasi oleh OJK.

Untuk proses pembayaran pengguna biasanya memang akan terbukti membayar sehingg akan semakin banyak orang yang tertarik menggunakan.

Sudah banyak diketahui beberapa waktu yang lalu penghasil uang yang mirip dengan Ruiqisolar Apk ini yang juga berahiran solar dan juga seperti gren kekuatan hijau yang pada awalnya memang terbukti namun pada akhirnya berhasil melakukan penipuan.

Maka dari pada itu Anda bisa lebih waspada ketika ingin menggunakan situs penghasil uang yang menganut skema deposit uang.

Penutup

Begitulah untuk review tentang Ruiqisolar Apk penghasil uang terbaru ini dan semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *