IkeyMonitor Sadap WhatsApp Terbaru Begini Cara Menggunakan

IkeyMonitor Sadap WhatsApp Terbaru Begini Cara Menggunakan

IkeyMonitor Sadap WhatsApp Terbaru Begini Cara Menggunakan – Banyak orang yang ingin mengetahui akun media seseorang sehingga mencari cara agar bisa menyadapnya.

Salah satu media sosial yang ingin disadap yaitu WhatsApp, Dimana pengguna WA ingin menyadap WhatsApp milik pengguna lain entah itu sahabat atau keluarga dan juga pacar.

Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi tentang cara menyadap WhatsApp menggunakan IkeyMonitor.

Karena masih banyak orang yang penasaran untuk cara melakukan sadap WA melalui IKeyMonitor ini sehingga Admin akan menjelaskannya untuk Anda.

Apa Itu IkeyMonitor?

IkeyMonitor merupakan salah satu aplikasi sadap pesan yang sangat mudah sekali digunakan sehingga pengguna bisa melakukan mata-mata dengan bisa di atur selengkapnya hanya dengan waktu yang kurang lebih satu menit saja.

Dengan demikian pengguna bisa melihat secara langsung setiap pesan teks yang dikirim maupun yang diterima oleh ponsel target dengan melalui ponsel pengguna aplikasi ini.

Ketika aplikasi sudah berhasil di pasang maka untuk pesan teks akan mulai terekam dan dikirim kepada Anda hanya berselang beberapa menit saja.

Anda akan menerima informasi pesan hasil sadap tersebut dengan sangat lengkap mulai dari waktu dan nomor pengirim.

Apalagi ketika kontak pengirim tekas tersebut sudah ada dalam daftar kontak Anda maka bisa melihat langsung dengan gampang.

Seperti halnya sang pemiliki ponsel maka Anda bisa melihat beberapa data rahasia yang lainnya dan untuk mengetahui lebih lengkap lagi Anda bisa simak keterangan berikut ini.

Cara Menggunakan IkeyMonitor Sadap WA

Untuk Anda yang penasaran cara menggunakan ikeymonitor untuk melakukan sadap whatsapp seseoarang maka bisa simak keterangan yang ada dibawah ini:

Untuk aplikasi sadap yang satu ini memerlukan koneksi internet secara jarak jauh antara ponsel yang Anda monitor dan server yang menyimpan hasil data penyadapan.

Ketika data dikirim dari ponsel target maka untuk salinan data tersebut akan juga dikirim kepada Anda dan setelah itu akan tersimpan dalam data monitoring Anda.

Anda hanya cukup membuka aplikasi ikeymonitor dan melihat setiap pesan teks yang masuk dari ponsel target.

Sehingga Anda tidak perlu memegang ponsel terget untuk mengetahui isi ponsel atau pesan teks yang masuk.

Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa menyadap beberapa hal lain seperti panggilan telepon masuk dan keluar.

Bahkan Anda bisa mengetahui riwayat browser dan juga melacak lokasi, Line, Facebook dan beberapa hal lain yang dilakukan oleh ponsel target.

Yang sangat menarik dari Aplikasi IkeyMonitor ini adalah perangkat akan tetap terus mengumpulkan data meskipun ponsel sedang tidak digunakan atau dimatikan.

Dimana setiap pesan masuk dalam ponsel target akan tetap dikumpulkan secara otomatis dan disetel kedalam antrian.

Ketika ponsel sudah di nyalakan maka semua data yang dikumpulkan tersebut akan langsung dikirimkan ke monitoring Anda dan Anda bisa melihat semuanya.

Anda bisa melihat pesan yang sudah dihapus oleh ponsel target karena sudah secara otomtis dikirim ke aplikasi ini terlebih dahulu.

Download Aplikasi IkeyMonitor Apk Untuk Android

Anda sudah mengetahui cara menggunakannya maka selanjutnya Anda perlu memiliki aplikasinya dan berikut ini untuk langkah-langkahnya.

  1. Silahkan Anda masuk ke panel lebar online
  2. Kemudian klik Download – IkeyMonitor – Android
  3. Anda ikuti saja panduan untuk mendownload dan menginstalnya
  4. Lalu setelah terpasang pada ponsel target Anda bisa hapus file penginstalan dan hapus semua yang berkaitan agar tidak diketahui
  5. Selesai

Akhir Kata

Demikian untuk informasi tentang IkeyMonitor Sadap WhatsApp Terbaru Begini Cara Menggunakan dan semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa digunakan untuk hal yang tidak merugikan orang lain.

Selamat mencoba dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *