PUBG x PDI Viral Berikut Fakta dan Link Terbarunya

PUBG x PDI Viral Berikut Fakta dan Link Terbarunya

PUBG x PDI Viral Berikut Fakta dan Link Terbarunya – Banyak orang yang berekspresi dalam Sosial media dengan bermacam kegiatan termasuktidak sedikit pengguna yang memanfaatkan beberapa Aplikasi untuk memasukkan unsur politik.

Dimana ada Jokes politik yang telah melibatkan berbagai Macam partai yang berada di Indonesia dan memang saat ini sudah banyak di temukan di berbagai macam media sosial pada khususnya di Aplikasi Tik Tok.

Diketahui sudah banyak pengguna yang membuat sebuah konten dengan unsur jedag jedug yang berisi dengan unsur-unsur kritikan, sehingga pada akhirnya banyak diminati dan mendapatkan likes beserta views yang banyak.

Oleh karena itu, Sudah tidak heran apabila pada akhirnya banyak yang ikut membuat konten dengan unsur politik yang telah di jadikan sebagai salah satu bahan candaan beserta sarkasme.

Yang mana untuk salah satu partai yang banyak di jadikan sebuah bahan candaan yang telah di kolaborasikan dengan para gamers yakni adalah PDI Perjuangan.

Sekilas Tentang PUBG Mobile

PUBG atau yang bisa dikatakan dengan Player Unknown Battle Ground merupakan sebuah game mobile yang bergenre Battle Royale dan sampai saat ini masih mempunyai banyak sekali pemain yang masih aktif.

Bukan hanya di Indonesia saja, Melainkan dari beberapa Negara luar juga banyak yang memainkan game ini karena keseruan yang telah di berikan oleh game ini kepada para playersnya.

Apalagi di tambah dengan adanya bermacam turnamen yang sangat besar sehingga bisa membuat siapa saja ingin untuk dapat menjadi seseorang profesional player dan dapat mengikut turnamen yang ada.

Untuk turnamen yang telah di adakan memang bukan hanya turnamen biasa, melainkan telah terdapat turnamen PUBG Mobile dengan secara Global.

Maka dengan demikian banyak orang yang merasa tertarik untuk bisa memainkan Game PUBG Mobile karena memiliki sebuah harapan agar bisa menjadi players yang sangat terkenal.

Tentang Partai PDI Perjuangan

PDI Perjuangan adalah salah satu partai politik yang memiliki sebuah lambang banteng dengan baground warna merah.

Yang mana PDI Perjuangan memang menjadi parpol yang terakhir kali memenangkan pemilu sehingga saat ini banyak anggota pemerintahan yang berasal dari partai berlogo banteng ini.

Bahkan presiden yang memimpin Indonesia saat ini juga berasal dari PDI Perjuangan dan selain itu partai yang satu ini juga banyak mendapatkan kritik dengan kinerja dari partai ini di dalam memajukan Negara.

Maka tidak heran apabila banyak orang yang kemudian mengkritik dengan cara melakukan sarkasme serta menjadikan partai yang satu ini sebagai bahan Candaan.

Salah satu contoh ada sebuah konten di Youtube yang mengatakan bahwa PDI Perjuangan akan berkolaborasi yang dijadikan konten jedag jedug.

Fakta Tentang PUBG Mobile X PDI Perjuangan

Beberapa hari ini sedang viral sebuah konten di Youtube yang bertema jedag jedug dengan mengatakan apabila PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan PDIP.

Untuk mengetahui akan hal tersebut maka Anda bisa simak pada link PUBG X PDIP yang viral berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=Ej4sRGr_IkO

Pada konten tersebut dikatakan bahwa akan ada sebuah title baru dari PUBG yaitu title yang bernama PDI dengan lambing Benteng.

Akan tetapi, hal tersebut masih belum bisa terbukti kebenarannya dan mungkin bisa saja si pemilik akun Youtube tersebut hanya ingin melakukan sebuah sarkasme kepada partai PDI Perjuangan.

Dimana PDI akan menjadi sebuah title tertinggi dalam game PUBG dan bisa saja hal tersebut adalah salah satu bentuk sarkasme karena kedudukan PDI di Indonesia memang sangatlah tinggi pada saat ini.

Dengan adanya konten semacam ini pihak PDI Perjuangan masih belum ada tanggapan apapun terkait PUBG x PDIP yang sedang viral ini.

Begitulah untuk informasi terkait dengan adanya kabar viral PUBG x PDI yang banyak membuat orang penasaran.

Sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *