Happy Video Apk Penghasil Uang Apakah Membayar Atau Penipuan?

Happy Video Apk Penghasil Uang Apakah Membayar Atau Penipuan?

Happy Video Apk Penghasil Uang Apakah Membayar Atau Penipuan? – Yang sedang ramai saat ini hanya dengan menonton video tiktok dapat menghasilkan banyak uang dan pada artikel kali ini Admin akan menjelaskannya untuk Anda.

Penghasil uang yang bernama Happy Video ini memang sedang viral sebagai cara mudah mendapatkan cuan melalui beberapa misi yang salah satunya yaitu menonton video.

Agar bisa mengetahui secara lengkap maka Anda bisa simak keterangannya pada artikel ini dan utamakan membacanya hingga selesai.

Kehadiran aplikasi penghasil uang maupun situs web penghasil uang terbaru memang sangat banyak dinantikan oleh para pencari cuan gratisan.

Karena dengan begitu bisa menghasilkan uang tambahan dari mengerjakan misi yang diberikan meskipun tidak sedikit yang banyak melakukan scam.

Lantas bagaimana dengan penghasil uang yang akan dibahas ini, Apakah sudah terbukti membayar atau hanya akan melakukan tindakan scam juga?.

Simak beberapa keterangan yang akan dibahas pada berikut ini agar Anda tidak salah dalam menentukan penghasil uang yang mana yang harus Anda gunakan.

Apa Itu Happy Video Apk?

Happy Video Apk merupakan sebuah penghasil uang terbaru yang salah satu misinya menonton video tiktok yang sudah disediakan.

Selain itu Anda akan mendapatkan misi lainnya yang akan menghasilkan banyak cuan setelah Anda kerjakan.

Perlu Anda ketahui untuk Happy Video Apk penghasil uang ini masih berupa situs website dan Anda bisa langsung menggunakan tanpa perlu mendownload aplikasi.

Anda tinggal membuat akun dengan mendaftar melalui situs dengan mengisi beberapa data yang diperlukan.

Cara Daftar Happy Video Apk

Bagi Anda yang berminat mencoba menggunakan maka bisa langsung saja mengikuti panduan yang ada dibawah ini:

  1. Silahkan masuk ke situs Happy Video Apk
  2. Kemudian mendaftar dengan memasukan nomor ponsel
  3. Lalu membuat kata sandi
  4. Selanjutnya masukan nama pengguna
  5. Setelah tu masukan kode keamanan yang ada disamping
  6. Terakhir klik buat akun
  7. Selesai

Cara Mendapatkan Uang dari Happy Video Apk

Agar Anda menghasilkan uang setelah berhasil mendaftar sebagai pengguna baru dan memiliki akun maka Anda harus bisa mengerjakan misi yang telah disediakan.

Anda bisa masuk ke menu tugas maka Anda akan menemukan misi yang tersedia yang diantaraya adalah melakukan tugas like video sebanyak 5 kali maka Anda akan menghasilkan 5000 rupiah dan hal ini bisa Anda lakukan secara gratis.

Untuk meningkatkan jumlah penghasilan Anda maka bisa mendaftar sebagai anggota perunggu dan juga anggota perak dan emas serta berlian hingga platinum.

Untuk anggota perunggu Anda harus melakukan deposit uang sebesar 100 ribu dan Anda akan bisa mendapatkan uang 12.000 perhari selama jangka waktu 6 hari.

Semakin tinggi level anggota Anda maka akan semakin banyak pula untuk jumlah pendapatan harian Anda.

Sehingga untuk tugas Anda dalam melakukan like video akan semakin besar menghasilkan keuntungan sesuai dengan level yang dimiliki.

Selain itu Anda bisa mendapatkan komisi dari hasil mengundang teman dengan cara masuk ke menu bagikan dan klik bagikan dan dapatkan hadiahnya.

Maka Anda akan mendapatkan link tautan yang bisa Anda bagikan kepada teman Anda untuk d ajak bergabung.

Atau Anda bisa langsung klik logo media sosial yang ada dan untuk komisinya yaitu ketika berhasil mengundang sebanyak 10 orang akan mendapatkan komisi sebesar 5000 rupiah dan seterusnya.

Cara Tarik Saldo Happy Video Apk

Apabila saldo akun Anda sudah banyak yakni mencapai minimal penarikan maka bisa langsung saja melakukan withdraw dengan cara sebagai berikut:

  1. Anda masuk ke menu KU
  2. Lalu klik menarik diri
  3. Kemudian pilih nama bank
  4. Masukan nama pemilik rekening
  5. Masukan nomor rekening
  6. Tentukan jumlah nominal penarikan (Minimal 100 ribu)
  7. Klik kirimkan
  8. Selesai

Untuk biaya penarikan adalah sebesar 10% dari total nominal yang Anda tarik ke dalam rekening Anda.

Apakah Happy Video Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Tentu saja banyak yang berharap penghasil uang yang digunakan akan terbukti membayar seperti Happy Video Apk ini.

Namun untuk saat ini masih belum bisa Admin informasikan apakah sudah terbukti membayar atau tidak, Karena memang masih terbilang baru rilis dan masih butuh waktu untuk mencobanya.

Hanya saja penghasil uang semacam ini memang tidak aman digunakan karena menganut skema money game dan ponzi.

Akan tetapi Anda bisa mencoba menggunakan fitur yang gratisan yakni tanpa melakukan deposit apapun untuk sekedar uji coba.

Akhir Kata

Begitulah untuk keterangan terkait dengan Happy Video Apk penghasil uang terbaru 2022 ini dan semoga bermanfaat untuk Anda.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *