Truecaller Melacak No HP Tanpa Aplikasi Apakah 100% Work?

Truecaller Melacak No HP Tanpa Aplikasi Apakah 100% Work?

Truecaller Melacak No HP Tanpa Aplikasi Apakah 100% Work? – Mungkin Anda pernah mendengar yang namanya Truecaller yang katanya bisa melacak atau mengetahui lokasi dari nomor ponsel seseorang?.

Silah Anda ketahui informasi selengkapnya melalui artikel ini dan utamakan membacanya sampai dengan selesai agar tidak kesalah pahaman dengan beberapa keterangan yang akan Admin sampaikan.

Sekarang ini seringkali ada beberapa tips dan trik yang menjelaskan bahwa ada aplikasi atau juga situs yang memberikan layanan bisa melacak lokasi melalui nomor hp.

Salah satunya seperti Trueceller ini yang diketahui ada dua versi yakni bisa dengan melalui aplikasi yang bisa di dapatkan melalui google playstore atau menggunakan yang versi situs website dan semuanya sama saja.

Apa Itu Truecaller Lacak Lokasi?

Truecaller banyak disebutkan dapat melakukan lacak lokasi seseorang hanya melalui nomor hp saja dan ada 2 versi yaitu aplikasi dan website.

Namun kebanyakan pengguna banyak yang lebih menggunakan versi aplikasi, karena memang lebih mudah dibandingkan dengan yang menggunakan website yang terbilang cukup ribet.

Pengguna yang mencoba Truecaller ini tentunya merupakan seorang yang memiliki rasa penasaran terhadap nomor telepon yang tidak dikenal yang mungkin pernah berulang-ulang telepon ke nomor hp yang digunakan.

Sehingga ingin mencoba mengetahuinya melalui bantuan Truecaller atau bisa mungkin ingin melacak lokasi ponsel yang hilang.

Akan tetapi, Apakah Truecaller ini memang benar-benar membantu untuk mengetahui lokasi hanya dengan melalui nomor hp saja? Hal tersebut memang menjadi pertanyaan.

Cara Menggunakan Aplikasi Truecaller

Tentu saja ada cara-cara tertentu ketika ingin mencoba menggunakan Truecaller ini baik itu melalui aplikasi maupun situs web dan berikut ini langkah selengkapnya:

  1. Silahkan pasang dulu untuk aplikasi truecaller di google playstore.
  2. Kemudian membuka aplikasinya dan ikuti sampai masuk pada halaman utama aplikasi.
  3. Selanjutnya Anda bisa melihat semua riwayat panggilan beserta ID Nomornya.
  4. Apabila sudah ketemu untuk nomor yang dimaksud maka silahkan masukan ke daftar spam.
  5. Selesai.

Apakah Truecaller Melacak Lokasi Nomor Hp Tanpa Diketahui?

Admin akan memberikan beberapa menyimpulkan bahwa sebenarnya aplikasi truecaller melacak lokasi nomor hp tanpa diketahui ini tidak dapat Anda lakukan dalam arti memang aplikasinya tidak work.

Ketika digunakan tidak ada informasi yang di tampilkan untuk lokasi yang sebenarnya dan kemungkinan besar hanya informasi yang tidak jelas seperti menunjukan lokasi yang mungkin tidak pernah dikunjungi.

Sebenarnya untuk aplikasi Truecaller: Caller ID & Block itu bukanlah aplikasi untuk melacak nomor hp melainkan hanya aplikasi untuk memblokir nomor teleopon yang telah di anggap spam atau menggangu.

Dengan demikan ketika nomor telepon yang di maksud terblokir maka tidak akan bisa lagi untuk menghubungi Anda.

Jadi, truecaller yang versi web maupun versi aplikasi sama saja yakni tidak 100% work dan hal ini sudah banyak dicoba oleh beberapa orang.

Penutup

Demikian untuk informasi seputar Truecaller Lacak Lokasi Dengan Nomor HP yang ternyata hanya untuk melakukan block nomor saja bukan untuk mengetahui lokasi yang sebenarnya.

Begitulah yang bisa Admin sampaikan dan semoga bermanfaat untuk Anda dan sampai jumpa pada beberapa artikel menarik lainnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *