Tssmartrobot Apk Penghasil Uang Login 1 Juta Apakah Penipuan?

Tssmartrobot Apk Penghasil Uang Login 1 Juta Apakah Penipuan?

Tssmartrobot Apk Penghasil Uang Login 1 Juta Apakah Penipuan? – Sudah ada lagi sebuah penghasil uang yang sedang ramai diperbincangkan dalam dunia aplikasi maupun situs penghasil uang dengan nama Tssmartrobot yang memberikan bonus login sebesar 1 juta rupiah bagi para pengguna baru.

Beberapa hari ini memang banyak yang baru rilis penghasil uang dengan bonus pendaftaran yang sangat besar dan kenyataannya tidak bisa langsung ditarik.

Lantas bagaimana dengan Tssmartrobot Apk ini, Apakah bisa langsung ditarik ke rekening atau hanya sebagai modal misi gratis?.

Anda bisa simak penjelasan yang akan Admin sampaikan untuk Anda dengan mengikuti artikel ini sampai dengan selesai.

Sehingga Anda dapat mengetahui secara lengkap mulai dari cara daftar hingga bagaimana cara menghasilkan cuan lalu cara melakukan penarikan dan tidak lupa pula apakah sudah terbukti membayar atau hanya modus scam saja.

Apa Itu Tssmartrobot.com Apk?

Tssmartrobot Apk adalah salah satu situs penghasil uang bonus login 1 juta rupiah yang sedang viral saat ini dan membuat banyak orang pensaran akan informasinya.

Seperti biasanya untuk situs penghasil uang tidak bisa ditemukan versi aplikasinya apalagi rilis di google playstore sehingga hanya bisa digunakan melalui browser saja.

Meskipun pengguna baru dari situs ini mendapatkan 1 juta rupiah, Namun tidak bisa langsung melakukan penarikan melainkan hanya sebagai modal uj coba gratis melakukan investasi.

Karena misi utamanya adalah melakukan investasi yang nantinya saldo yang dihasilkan akan bisa Anda tarik ke rekening bank.

Ada 2 metode yang diberikan dalam investasi yang disedikan yakni melalui gratisan dan juga bisa dengan melakukan isi ulang atau deposit saldo terlebih dahulu.

Daftar dan Login Tssmartrobot Apk

Bagi yang berminat mencoba menggunakan situs penghasil uang ini maka bisa dengan mudah melakukan pendaftaran karena tidak perlu KYC dan berikut ini cara selengkapnya:

  1. Silahkan Anda masuk ke situs Tssmartrobot Apk
  2. Kemudian mendaftar dengan memasukan nomor telepon
  3. Lalu membuat kata sandi akun
  4. Selanjutnya memasukan nama pengguna
  5. Setelah itu masukan kode yang ada disamping
  6. Terakhir klk daftar
  7. Selesai

Anda akan diminta melakukan klaim bonus dengan cara klik menerima dan mengonfirmasi bonus sebesar 1 juta rupiah.

Cara Mendapatkan Uang dari Tssmartrobot Apk

Agar Anda bisa menghasilkan cuan dari web penghasil uang Ts Smart Robot Apk ini maka perlu melakukan beberapa tugas yang disediakan.

Adapun tugas yang yaitu melakukan checkin harian yang akan menghasilkan komisi 50.000 yang akan masuk ke saldo bonus.

Anda bisa menemukan tugas tersebut dalam menu tugas dan selain itu sudah tersedia juga tugas mengundang teman.

Anda tingga salin link tautan undangan yang sudah ada dan bagikan ke teman dan orang lain untuk ikut mendaftar dan Anda akan mendapatkan komisi yang juga akan masuk sebagai saldo bonus.

Saldo bonus tidak bisa ditarik dan hanya berguna untuk melakukan investasi gratis dan Anda bisa melakukan investasi gratis dengan cara masuk ke menu investasikan dan klik coba sekarang.

Ketika melakukan investasi gratis Anda akan mendapatkan komisi saldo setiap hari dan saldo tersebut nantinya bisa Anda tarik setelah mencapai batas yang ditentukan.

Tugas selanjutnya adalah melakukan investasi berbayar yang membutuhkan saldo minimal 100 ribu yang akan menghasilkan keuntungan 10.000 perhari selama jangka waktu 3 hari.

Cara Tarik Saldo Tssmartrobot Apk

Apabila Anda sudah mengumpulkan saldo yang cukup untuk ditarik maka bisa langsung saja pergi ke menu KU dan siap melakukan penarikan.

Anda tinggal klik menarik diri dan memilih nama bank yang ingin Anda gunakan sebagai metode penarikan.

Selanjutnya masukan nama pemilik akun bank atau pemilik nomor rekening yang digunakan dan dilanjutkan memasukan nomor rekeningnya.

Terakhir Anda klk kirimkan dan proses penarikan akan langsung dimulai dan Anda tinggal menunggu saja saldo cair.

Perlu Anda ketahui juga untuk minimal penarikan adalah sebesar 100.000 dengan biaya penanganan sebesar 10% yang langsung akan dipotong dari total saldo yang ditarik.

Apakah Tssmartrobot Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Situs web penghasil uang terbaru memang sangat menarik perhatian karena seringkali memberikan bonus login yang besar seperti yang satu ini yakni 1 juta rupiah.

Akan tetapi bonus tersebut tidak bisa di cairkan dan hanya modal misi gratis saja dan untuk komisi dari checkin harian dan mengundang teman juga akan masuk dan berkumpul dalam saldo uji coba tersebut.

Berbeda ketika Anda atau teman yang Anda undang tersebut melakukan investasi berbayar yang nantinya akan menghasilkan komisi yang masuk ke saldo akun yang bisa ditarik.

Dengan demikian. skema yang diberikan oleh situs web penghasil uang ini merupakan money game dan juga ponzi yang tidak aman untuk digunakan dan perlu sangat di waspadai.

Sudah banyak orang yang di permainkan oleh penghasil uang semacam ini yang pada awalnya membayar dan berselang beberapa hari sudah tidak bisa melakukan proses penarikan lagi dan bahkan tidak membayar.

Akhir Kata

Seperti itulah untuk keterangan yang sebenarnya tentang penghasil uang yang bernama Ts Smart Robot Apk ini dan harap Anda bisa lebih wapada.

Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk Anda dan jangan lupa untuk tetap kunjungi situs blog.rapikan.com untuk mendapatkan informasi terbaru dan menarik lainnya.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *