Panda Coins Apk Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan?

Panda Coins Apk Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan?

Panda Coins Apk Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan? – Sudah hadir penghasil uang terbaaru yang perlu Anda ketahui informasi selengkapnya dalam artikel ini.

Sebagai penghasil uang yang masih baru rilis tentu saja akan menarik perhatian para pencari cuan yang memgetahuinya, Sehingga penasaran dengan cara mendapatkan uang dari yang namanya Panda Coins Apk.

Panda Coins Apk ini memiliki beberapa misi yang mudah untuk dikerjakan agar bisa menghasilkan uang.

Lantas apakah sudah terbukti membayar dan aman digunakan? Simak keterangan selengkapnya pada pembahasan kali ini hingga selesai.

Apa Itu Panda Coins Apk?

Panda Coins Apk atau dengan istilah lain Panda Miner merupakan salah situs web penghasil uang terbaru yang tidak bisa Anda temukan di google playstore.

Salah satu misi yang tersedia seperti melakukan investasi berbayar maupun gratisan dari bonus login pendaftaran sebesar 1 juta rupiah.

Seseuai dengan namanya Panda Coins yang mana pengguna akan mengumpulkan koin untuk nanti ditukar menjadi saldo.

Untuk 1 koin dari Panda Coins Apk ini adalah 1 ribu rupiah lebih untuk saat ini dan ada naik turun harga yang biasanya terjadi.

Daftar dan Login Panda Coins Apk

Bagi Anda yang berminat mencoba menggunakan maka bisa mendaftar terlebih dahulu dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Silahkan masuk dan mendaftar melalui situs Panda Coins Apk
  2. Lalu registrasi dengan memasukan nama
  3. Kemudian masukan nomor ponsel
  4. Selanjutnya buat kata sandi
  5. Setelah itu masukan kode yang berada disamping
  6. Terakhir klik sign up
  7. Selesai

Silahkan Anda klaim bonus pendaftaran Rp.1.000.000 dengan klik dapatkan dan konfirmasi agar masuk ke akun Anda.

Baca Juga : IND Sunoro Apk Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang dari Panda Coins Apk

Agar Anda menghaslkan cuan dari situs ini maka bisa melakukan beberapa tugas yang disediakan seperti melakukan investasi gratis maupun berbayar.

Anda langsung masuk ke menu tugas dan bisa melakukan investasi gratis dengan cara klik pengalaman sekarang dan Anda akan mendapatkan komisi sebesar 1 koin setelah 24 jam.

Masih dalam menu tugas Anda bisa melakukan misi mengundang teman dengan cara klik dapatkan link promosi saya dan Anda akan mendapatkan link undangan lalu bagikan kepada teman dan yang lainnya.

Dengan demikian Anda akan mendapatkan komisi sesuai dengan tingkatan yang berbeda-beda dan akan bisa mendapatkan komisi dari teman yang melakukan investasi mulai dari 5% sampai 10%.

Selain itu pada menu tugas Anda bisa melakukan misi checkin harian dengan cara klik mendaftar dan akan menghasilkan 30.000 saldo yang akan masuk ke dalam saldo pengalaman investasi bersama bonus undang teman.

Apabila Anda tertarik ingin melakukan investasi berbayar maka Anda bisa memilih pada menu rumah atau home yang mulai harga 100.000 rupiah hingga 10.000.000 rupiah.

Atau Anda bisa memilih pada menu pembelian, Dimana untuk nominal palng murah adalah 100 ribu rupiah yang akan menghasilkan 3 koin setiap hari selama jangka waktu 5 hari.

Cara Tarik Saldo Panda Coins Apk

Ketika Anda sudah banyak mengumpulkan koin maka langkah selanjutnya bisa melakukan penukaran dengan cara masuk ke menu KU dan pilih tukar.

Anda masuk jumlah yang ingin ditukar dan klik tukar maka Anda akan mengetahui jumlah saldo yang sudah Anda miliki dan siap ditarik.

Setelah itu Anda bisa kembali pada menu KU dan klik tarik uang maka Anda akan dibawa pada halaman mengisi beberapa data seperti memilih nama bank.

Kemudian masukan jumlah nominal yang ingin ditarik (minimal 100.000) lalu masukan nama pemilik rekening dan masukan nomor rekening bank.

Selanjutnya Anda klik kirimkan dan proses penarikan akan dimulai dan Anda bisa menunggu kurang lebih sekitar 24 jam hari kerja dan ada biaya admin sebesar 10% dari total penarikan.

Apakah Panda Cons Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Situs penghasil uang memang menarik perhatian banyak orang dengan bonus pendaftaran yang diberikan meskipun tidak bisa langsung ditarik.

Apabila dilihat dari skema yang diberikan oleh panda coins apk ini maka bisa dipastikan tidak aman digunakan.

Karena masih menganut skema money game dan juga ponzi yakni perlu melakukan deposit uang dan akan mendapatkan cuan dari orang yang di undang untuk melakukan deposit.

Namun biasany akan tetap membayar pada awal saja dan setelah itu biasany akan melakukan tindakan penipuan dengan tidak bisa menarik saldo lagi.

Oleh karena itu Anda bisa lebih berhati-hari dengan situs web penghasil uang yang semacam ini agar tidak terjerumus kedalam penyesalan.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang Panda Coinbs Apk penghasil uang terbaru ini dan semoga bisa memberikan manfaat.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *