Ax Fund Apk Penghasil Uang 300.000 Membayar Apa Penipuan?

Ax Fund Apk Penghasil Uang 300.000 Membayar Apa Penipuan?

Ax Fund Apk Penghasil Uang 300.000 Membayar Apa Penipuan? – Sedang viral sebuah penghasil uang yang memberikan cuan dengan mudah kepada para penggunanya.

Ax Fund Apk menjadi salah satu penghasil uang terbaru yang banyak menarik perhatian banyak orang karena memberikan bonus login sebesar 300 ribu rupiah.

Dengan bonus pendaftaran yang diberikan maka tidak heran banyak orang yang penasaran untuk mencoba menggunakannya.

Lantas bagaimana dengan kemanan dari Ax Fund Apk ini dan apakah sudah terbukti membayar? Simak ulasan selengkapnya pada artikel ini dan utamakan membacanya sampai selesai.

Apa Itu Ax Fund Apk?

Ax Fund Apk merupakan sebuah situs web penghasil uang dengan alamat idaxfund.com yanga secara cuma-cuma memberikan saldo bonus pendaftaran sebesar 300.000 rupiah.

Sehingga pengguna baru yang berhasil mendaftar bisa langsung mendapatkan saldo tersebut namun tidak bisa langsung di cairkan.

Maka dari itu pengguna harus bisa menyelesaikan misi yang di sediakan agar mendapatkan saldo yang nantinya bisa ditarik.

Perlu mencapai batas minimal yang ditentukan sehingga harus mengumpulkan sejumlah saldo agar bisa menarik.

Salah satu misi yang ada yaitu melakukan investasi dan pengguna bisa menggunakan bonus saldo sebagai uji coba dan akan tetap mendapatkan keuntungan harian.

Akan tetapi tetap perlu modal agar bisa lebih cepat melakukan penarikan yang mana harus melakukan deposit sejumlah uang terlabih dahulu.

Daftar dan Login Ax Fund Apk

Bagi Anda yang berminat mencoba menggunakan maka bisa mendaftar terlabih dahulu dengan mengikuti beberapa langkah yang ada dibawah ini:

  1. Silahkan Anda masuk ke situs idaxfund.com
  2. Kemudian mendaftar dengan klik menu pergi sekarang dan klik daftar
  3. Lalu masukan nomor telepon
  4. Selanjutna minta kode verifikasi agar dikirim ke nomor Anda
  5. Setelah itu buat kata sandi dan konfirmasi
  6. Isi kolom kode referral
  7. Terakhir klik daftar
  8. Selesai

Cara Menghasilkan Uang dari Ax Fund Apk

Ada beberapa cara agar Anda mendapatkan saldo dalam situs Ax Fund Apk penghasil uang ini yang salah satunya dengan melakukan investasi berbayar dan juga bisa gratisan atau uji coba.

Untuk investasi berbayar paling rendah nominal yang tersedia adalah sebesar 300.000 dengan komisi yang sudah ditentukan sesuai dengan level keanggotaan yang Anda miliki.

Anda juga bisa melakukan investasi gratis atau uji coba melalui saldo bonus yang sudah diberikan dan Anda akan mendapatkan cuan juga setiap hari.

Selain itu Anda bisa melakukan undang teman untuk menambah cuan yang mana Anda tinggal membagikan link tautan yang sudah disediakan.

Semakan banyak orang yang berhasil Anda undang maka semakin besar pula untuk kesempatan Anda menghasilkan banyak cuan.

Cara Tarik Saldo Ax Fund Apk

Ketika Anda sudah melakukan beberapa misi dan menghasilkan banyak saldo yang mencapai batas minimal yaitu 200.000 rupiah maka Anda bisa melakukan penarikan dengan cara sebagai berikut:

  1. Silahkan masuk ke Ax Fund Apk
  2. Lalu masuk ke menu profil
  3. Kemudian klik penarikan
  4. Pilih bank penarikan Anda
  5. Selanjutnya masukan nomor rekening dan nama pemilik
  6. Masukan nominal yang akan ditarik
  7. Setelah itu konfirmasi
  8. Selesai

Apakah Ax Fund Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Setelah melihat beberapa review para youtuber memang banyak yang mengatakan sudah terbukti membayar para penggunanya.

Hanya saja situs web penghasil uang Ax Fund Apk ini tetap tidak aman untuk digunakan apalagi dengan jangka waktu yang panjang.

Karena penghasil uang semacam ini akan membayar dengan sementara waktu saja yaitu pada saat awal kemunculannya saja dan setelah itu akan melakukan tindakan penipuan.

Ax Fund Apk masih menerapkan skema money game yakni dengan deposit uang terlebih dahulu dan juga menggunakan skema ponzi yang tentu saja sangat merugikan.

Maka dari itu sebaiknya Anda harus waspada dengan penghasil uang semacam ini, Jangan sampai tertipu oleh modus penipuan yang sudah tidak asing lagi.

Akhir Kata

Demikian untuk pembahasan tentang situs web penghasil uang terbaru AX Fund Apk yang bisa Admin sampaikan untuk Anda.

Tetap waspada dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *