Longolds Apk Penghasil Uang 5.000.000 Membayar Apa Penipuan?

Longolds Apk Penghasil Uang 5.000.000 Membayar Apa Penipuan?

Longolds Apk Penghasil Uang 5.000.000 Membayar Apa Penipuan? – Salah satu penghasil uang yang sedang viral saat ini bernama Longolds Apk yang memberikan bonus login sebesar 5.000.000 rupiah kespada pengguna baru.

Dengan bonus yang disediakan tersebut tentu saja akan banyak menarik perhatian para pencari cuan online untuk mencoba menggunakannya.

Dengan demikian Anda bisa menyimak artikel ini sampai selesai agar mengetahui secara lengkap informasinya.

Karena sekarang sedang marak penipuan dengan mengatasnamakan situs web penghasil uang maupun aplikasi dengan bermacam misi.

Apa Itu Longolds Apk?

Longolds Apk atau lebih tepatnya longolds.com penghasil uang ini merupakan sebuah situs website yang memberikan misi kepada penggunanya agar mendapatkan cuan.

Sebagai pengguna baru akan diberikan bonus pendaftaran sebesar 5.000.000 yang bisa Anda klaim secara mudah.

Anda akan bermain investasi dalam situs web penghasil uang ini yang tentu saja perlu modal meskipun sudah tersedia saldo percobaan investasi.

Namun untuk hasil besar memang perlu melakukan top up uang terlebih dahulu dan juga ada beberapa misi lain yang bisa Anda kerjakan.

Sebelum Anda bisa menggunakannya maka harus mendaftar akun dan juga saldo bonus masuk dan bisa digunakan investasi gratis.

Daftar dan Login Longolds Apk

Buat Anda yang berminat mencoba menggunakan maka bisa langsung saja mendaftar dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Silahkan masuk ke laman pendaftaran situs Longolds Apk
  2. Kemudian mendaftar dengan memasukan nomor ponsel
  3. Lalu membuat kata sandi akun
  4. Selanjutnya masukan nama pengguna
  5. Setelah itu masukan kode yang ada disamping
  6. Terakhir Anda masukan kode referral dan klik mendaftar
  7. Selesai

Setelah itu Anda tinggal klik konfirmasi dan klik dapatkan uang dan menerima saldo maka Anda akan masuk kehalaman menu tugas.

Baca Juga : RajaMisi Apk Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang dari Longolds Apk

Agar Anda bisa menghasilkan uang bisa ditarik karena saldo bonus yang diberikan tidak bisa dicairkan maka silahkan melakukan beberapa misi yang ada.

Adapun saldo bonus tersebut hanya sebagai modal investasi gratis yang bisa Anda temukan dalam menu tugas dan klik untuk mulai berinvestasi.

Untuk misi investasi gratis ini Anda akan menghasilkan minimal 500 rupiah setiap hari dan akan bertambah banyak dengan cara melakukan misi checkin harian karena komisinya akan masuk kedalam saldo percobaan investasi.

Untuk menemukan misi checkin harian Anda bisa masuk ke menu tugas dan klik mendaftar dan Anda akan mendapatkan komisi sebesar 20.000 rupiah perhari.

Selain misi tersebut dalam menu tugas Anda akan bisa melakukan misi mengundang teman yang juga akan menghasilkan komisi.

Anda tinggal klik undang sekarang dan salin link yang tersedia untuk Anda bagikan kepadaa teman dan juga yang lainnya.

Ketika teman yang Anda undang mendaftar dan melakukan investasi maka Anda akan mendapatkan komisi saldo yang besar sesuai dengan level yang dimiliki.

Apabila Anda ingin melakukan misi investasi berbayar yang memerlukan modal maka bisa masuk ke menu home.

Untuk minimal deposit yag harus Anda lakukan adalah sebesar 70.000 rupiah yang akan menghasilkan profit total 21.000 dalam jangak waktu 3 hari yang perharinya berarti mendapatkan 7000 rupiah.

Ketika Anda ingin bermain investasi besar maka bisa langsung masuk ke menu investasikan yang memiliki minimal deposit 500.000 dengan total keuntungan 1.500.000 selama 10 hari.

Cara Tarik Saldo Longolds Apk

Ketika Anda banyak mengumpulkan saldo dan tentu saja sudah memenuhi syarat penarikan yaitu minimal Rp.70.000 maka bisa menarik dengan cara sebagai berikut:

  • Silahkan masuk ke menu Saya
  • Lalu klik tarik uang
  • Kemudian masukan nominal penarikan
  • Selanjutnya pilih bank
  • Lanjutkan dengan masukan nama pemiliki rekening
  • Anda juga masukan nomor rekening bank
  • Terakhir klik kirimkan
  • Selesai

Anda akan dikenakan biaya penarikan sebesar 10% dari total saldo yang Anda tarik dan tingga menunggu saldo masuk ke rekening bank Anda.

Baca Juga : NHmines Apk Website Penghasil Uang

Apakah Longolds Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Situs website penghasil uang terbaru 2023 dengan nama Longolds Apk ini memang masih baru sekali dan masih belum begitu banyak yang menggunakan.

Namun untuk skema yang diberikan sudah tidak asing lagi sama saja dengan situs penghasil uang yang lainnya.

Maka bisa dikatakan sebagai penghasil uang yang tidak aman digunakan karena menggunakan skema money game atau ponzi.

Meskipun pada biasanya situs web penghasil uang semacam ini akan terbukti membayar pada awal rilis tapi Anda harus berhati-hati.

Dengan demikian, Apabila Anda ingin mencoba menggunakan maka bisa bermain gratis sehingga bisa aman tanpa perlu kehilangan uang.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi yang bisa Admin sampaikan semoga bermanfaat untuk Anda dan tetap waspada.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *