Aplikasi eDOT Apk Penghasil Uang Membayar Apa Scam?

Aplikasi eDOT Apk Penghasil Uang Membayar Apa Scam?

Aplikasi eDOT Apk Penghasil Uang Membayar Apa Scam? – Terbaru 2023 sebuah aplikasi yang sudah rilis secara resmi di google playstore dengan nama eDOT telah membuat banyak orang penasaran karena bisa menghasilkan uang.

Sebagai aplikasi baru yang memberikan misi mudah dalam menghasilkan cuan maka tentu saja banyak yang ingin mengetahui informasi lebih lengkapnya.

Maka dari itu Anda bisa simak artikel ini sampai dengan selesai agar menddapatkan keterangan sesuai dengan fakta yang sebenarnya.

Mengingat sekarang banyak penghasil uang yang berupa aplikasi maupun situs web telah melakukan tindakan penipuan terhadap para penggunanya.

Apa Itu eDOT Apk?

Aplikasi eDOT Apk merupakan sebuah aplikasi yang memberikan bermacam kegiatan seperti membuta konten video atau foto dan juga musik yang nantinya akan menghasilkan cuan.

Anda sudah bisa menginstal aplikasi ini secara langsung melalui playstore karena telah rilis secara resmi disana.

Diketahui aplikasi ini juga menyediakan marketplace sehingga Anda dapat bertransaksi ddengan mudah melalui fitur yang diberikan.

Aplikasi eDOT Apk ini sudah rilis sejak 13 Okt 2021 dan telah mendapatkan update terbarunya pada tanggal 9 Januari 2023.

Untuk ratting sudah lumayan baik meskipun masih di unduh sekitar 1000 lebih pengguna dan aplikasi ini dikembangkan oleh PT. eDOT.

Download Aplikasi eDOT Apk

Untuk yang berminat mencoba menggunakan maka langsung saja masuk ke playstore agar bisa segera menginstall.

Caranya mudah sekali, Anda tinggal masuk kata kunci “eDOT” pada kolom yang tersedia dan setelah aplikasi berhasil ditemukan maka bisa memasang pada perangkat yang Anda gunakan.

Atau Anda bisa menggunakan cara yang lebih simple yaitu melalui link tautan yang sudah Admin sediakan dibawah ini.

Link Aplikasi eDOT Apk Penghasil Uang

Daftar dan Login Aplikasi eDOT Apk

Setelah Anda memiliki aplikasinya maka langkah selanjutnya tinggal membukanya dan melakukan pendaftaran dengan klik welcome dan ikuti petunjuk yang diberikan.

Anda akan diminta memasukan nomor untuk menerima kode OTP yang dikirim melalui SMS atau metode yang lain.

Setelah itu Anda bisa melengkapi dengan memasukan nama dan juga kata sandi beserta email dan lainnya dan sudah siap melakukan misi-misi yang menghasilkan uang.

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi eDOT Apk

Selain Anda bisa melakukan beberapa kegiatan yang tentu saja ada komisi seperti membuat konten dan lain-lain.

Anda bisa mengikuti event yang diberikan oleh aplikasi eDOT Apk ini, Dimana Anda mengundang teman agar mendapatkan saldo.

Untuk komisi mengundang teman adalah sebesar 10.000 rupiah setiap pengguna yang mendaftar melalui kode referral milik Anda.

Sehingga undang pengguna lain sebanyak mungkin agar bisa mengumpulkan saldo yang mencapai batas minimal penarikan.

Setelah saldo mencukupi syarat yang ditentukan maka Anda bisa menarik ke akun e-wallet Anda dengan mengikuti petunjuk penarikan yang ada.

Apakah Aplikasi eDOT Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Hadirnya event yang diberikan oleh Aplikasi eDOT tentu saja akan banyak peminat pencari cuan online untuk ikut mencoba menggunakannya.

Namun apakah akan terbukti membayar dan aman digunakan? Apabila dilihat dari skema yang diberikan terlihat aman karena tidak ada skema deposit uang untuk misi.

Apabila ada misi-misi yang memerlukan mengeluarkan uang maka Anda bisa skip misi tersebut dulu dan jangan dikerjakan.

Anda cukup mengikuti event mengundang teman yang sedang di selenggarakan agar mendapatkan cuan.

Biasanya event seperti ini akan membayar penggunanya namun ada batas tertentu event ini akan berakhir sehingga apabila benar-benar ingin mencoba bisa segera menggunakannya.

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang Aplikasi eDOT Apk pengahsil uang ini dan semoga bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *