Flotation Energy Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Flotation Energy Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Flotation Energy Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan? – Banyak orang yang mencari penghasil uang yang terbukti membayar dengan misi yang mudah digunakan.

Meskipun banyak aplikasi maupun situs yang bermunculan sekarang ini, Namun tidak jarang dari yang sudah rilis pada sebelum-sebelumnya telah berhasil melakukan penipuan.

Kebetulan pada saat ini ada sebuah penghasil uang yang bernama Flotation Energy Apk yang memberikan misi mudah bagi penggunanya untuk menghasilkan cuan.

Lantas bagaimana, Apakah sudah terbukti membayar dan aman digunakan? Simak keterangan selengkapnya pada artikel ini sampai selesai.

Sehingga Anda akan mengetahui mulai dari proses pendaftaran hingga penarikan dan nanti akan ada keterangan akan terkait kemanan dan pembayaran terhadap para penggunanya.

Apa Itu Flotation Energy Apk?

Flotation Energy Apk atau Flotationenergy org ini merupakan sebuah situs website penghasil uang terbaru 2023 namun sudah ada versi aplikasinya.

Meskipun untuk yang versi aplikasi masih belum bisa ditemukan melalui google playstore seperti pada aplikasi resmi pada umumnya.

Pengguna baru tidak akan mendapatka bonus apapun layaknya beberapa situs penghasil uang yang lainnya sehingga Anda perlu menyiapkan modal.

Karena misi utama dari situs penghasil uang yang satu ini adalah melakukan investasi berbayar sesuai dengan level dan bisa memilih nominal yang di inginkan.

Sebelum bisa menggunakan atau melakukan misi masih sama saja dengan penghasil uang lain yaitu harus mendaftar akun terlebih dahulu.

Daftar dan Login Flotation Energy Apk

Bagi Anda yang berminat mencoba menggunakannya maka bisa langsung saja mendaftar dengan mengikuti petunjuk yang ada dibawah ini:

  1. Silahkan masuk kedalam situs Flotation Energy Apk
  2. Kemudian pilih daftar
  3. Lalu masukan nomor ponsel
  4. Selanjutnya membuat kata sandi
  5. Setelah itu masukan kode verifikasi yang ada disamping
  6. Terakhir klik daftar akun
  7. Selesai

Cara Menghasilkan Uang dari Flotation Energy Apk

Setelah berhasil mendaftar dan masuk pada halaman utama situs maka Anda sudah bisa melakukan misi yang disediakan.

Anda akan akan melihat beberapa macam investasi yang memiliki nominal berbeda-beda dan juga keuntungan yang berbeda pula.

Anda tinggal pilih saja nominal investasi yang Anda inginkan untuk nanti bisa mendapatkan profit sesuai dengan yang sudah ditentukan dalam keterangan.

Untuk minimal investasi yang tersedia adalah sebesar 5 dollar dengan keuntungan 2,5% dalam jangka waktu selama 30 hari.

Selain dengan cara melakukan investasi Anda juga bisa mendapatkan cuan melalui misi mengundang teman.

Anda tinggal ajak teman sebanyak mungkin dengan menyebarkan link tautan yang sudah tersedia maka akan ada keuntungan yang bisa Anda dapatkan nantinya.

Withdraw Flotation Energy Apk

Ketika Anda sudah memiliki cukup saldo untuk ditarik maka bisa langsung saja mengikuti beberapa langkah sebagai berikut:

  1. Anda buka menu Me
  2. Lalu pilih menu menarik
  3. Kemudian tentukan nominal penarikan
  4. Selanjutnya buka dompet crypto yang Anda miliki
  5. Gunakan jaringan crypto TRC20
  6. Setelah itu kembali pada menu menarik dan tempelkan alamat crypto Anda
  7. Terakhi Anda tinggal klik menarik
  8. Selesai

Perlu Anda ketahui untuk minimal penarikan yang sudah disediakan dalam situs ini adalah 1 dollar dengan biaya penarikan yang ditentukan.

Apakah Flotation Energy Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari skema yang diberikan dan juga sebagian review para youtuber ternyata situs penghasil uang Flotation Energy Apk ini kurang meyakinkan.

Jelas sekali ada permainan uang yang sangat membahayakan dalam situs ini sehingga tidak aman digunakan dan juga situs tersebut tidak ada keterangan terkait kemanan yang menjamin uang pelanggan.

Untuk saat ini memang tidak ada bukti yang valid terkait dengan pembayaran yang sudah diterima para pengguna situs web yang satu ini.

Sehingga Anda harus berhati-hati ketika ingin mencoba menggunakannya agar jangan sampai terjerumus kedalam jurang penyesalan.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang Flotation Energy Apk penghasil uang terbaru 2023 yang bisa Admin sampaikan.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *