iRobotSite Com Situs Web Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan?

iRobotSite Com Situs Web Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan?

iRobotSite Com Situs Web Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan? – Salah satu penghasil uang yang memberikan bonus besar untuk pengguna baru yaitu bernama iRobotSite Apk.

Ketika baru mendaftar saja sudah bisa mendapatkan saldo sebesar 1 juta rupiah, Namun saldo tersebut tidak bisa langsung ditarik.

Dengan demikian tentu saja tidak heran apabila banyak orang yang penasaran untuk mencoba menggunakannya, Akan tetapi sebelum langsung menggunakan perlu membaca artikel ini sampai selesai.

Sudah bukan hal yang baru lagi pada saat ini banyak penghasil uang dengan misi mudah bermunculan meskipun pada kenyataannya masih sedikit sekali yang aman digunakan.

Lantas bagaimana dengan irobotsite.com ini, Apakah terbukti membayar dan aman digunakan? Mari simak ulasan selengkapnya.

Apa Itu iRobotSite Apk?

iRobotSite Apk ini merupakan sebuah situs website penghasil uang terbaru dengan misi melakukan investasi dengan nominal yang sudah ditentukan.

Pengguna baru akan mendapatkan bonus 1 juta rupiah yang bisa digunakan sebagai uji coba investasi atau bisa dikatakan sebagai misi investasi gratis.

Untuk profit yang lebih besar maka pengguna harus melakukan top up saldo terlebih dahulu sesuai dengan nominal harga produk investasi yang tersedia.

Sebelum bisa menggunakan situs ini maka harus melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu dengan langkah-langkah yang mudah tanpa perlu KYC dan lain-lain.

Daftar dan Login iRobotSite Apk

Bagi Anda yang berminta mencoba menggunakan maka bisa langsung saja mengikuti petunjuk pendaftaran seperti dibawah ini:

  1. Silahkan masuk ke halaman pendaftaran iRobotSite Apk
  2. Lalu mendaftar dengan memasukan nomor telepon
  3. Selanjutnya membuat kata sandi akun
  4. Kemudian masukan nama pengguna
  5. Setelah itu masukan kode yang ada disamping
  6. Terakhir Anda langsung klik mendaftar
  7. Selesai

Anda akan diarahkan untuk klaim bonus saldo dengan cara klik mendapat dan konfirmasi maka saldo akan masuk.

Baca Juga : WE CATL APK Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang dari iRobotSite Apk

Setelah mendaftar dan masuk pada halaman utama maka Anda akan siap melakukan misi yang sudah disediakan.

Adapun misi utama dari situs ini adalah melakukan investasi berbayar dan juga misi gartisan dengan saldo bonus yang diberikan.

Pada menu investasikan Anda bisa klik coba sekarang untuk berinvestasi gratis dengan bonus 1 juta maka akan menghasilkan komisi harian minimal 1000 rupiah.

Selanjutnya masih dalam menu yang sama Anda akan menemukan misi investasi berbayar dengan nominal paling kecil yaitu 100.000 rupiah dengan profit harian 10.000 selama 3 hari sehingga Anda akan mengumpulkan 30.000 rupiah total keuntungan.

Untuk menemukan misi lainnya Anda tinggal masuk saja ke menu tugas maka disana akan tersedia misi mengundang teman dan checkin harian.

Ketika Anda ingin mengundang teman maka tinggal klik saja salin tautan berbagi eksklusif saya maka akan muncul link tautan yang bisa dibagikan kepada teman dan lain sebagainya.

Sehingga nanti Anda akan bisa mendapatkan komisi sesuai dengan level yang ada dan komisi tersebut masuk ke saldo uji coba investasi.

Berbeda ketika Anda berhasil mengundang orang dan orang tersebut melakukan investasi maka Anda akan mendapatkan komisi yang masuk ke saldo penarikan.

Selain itu Anda juga bisa mendapatkan komisi saldo yang masuk ke saldo uji coba investasi yaitu dengan checkin harian.

Anda tinggal klik mendaftar dalam menu tugas maka Anda akan mendapatkan komisi 50.000 rupiah dan hal ini bisa Anda lakukan setiap hari.

Cara Tarik Saldo iRobotSite Apk

Setelah Anda memiliki saldo senilai 100.000 rupiah maka bisa melakukan penarikan dengan cara sebagai berikut:

  1. Anda masuk ke menu KU
  2. Kemudian klik menarik diri
  3. Selanjutnya akan melihat nominal saldo yang bisa ditarik
  4. Lalu Anda pilih nama bank
  5. Masukan nama pemilik rekening
  6. Setelah itu masukan nomor rekening bank
  7. Terakhir Anda tinggal klik kirimkan
  8. Selesai

Anda akan dikenakan biaya penarikan sebesar 10% dari total saldo yang akan ditarik dan Anda tinggal menunggu saja saldo masuk ke rekening.

Apakah iRobotSite Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Diketahui situs web penghasil uang iRobotSite Apk ini memang sudah terbukti membayar dengan bermacam testimoni yang diberikan oleh para pengguna beserta para youtuber.

Namun yang jelas untuk situs semacam ini masih belum aman untuk Anda gunakan karena masih menggunakan skema money game dan juga ponzi yang sangat merugikan dan telah banyak memakan korban.

Biasanya pembayaran yang diberikan hanya sementara saja yakni pada awal rilis dan kedepannya akan banyak sekali kendala hingga akhirnya akan timbul penipuan.

Maka dari itu Anda bisa lebih waspada lagi ketika menggunakan situs ini agar terhindar dari penipuan yang berencana.

Akhir Kata

Begitulah pembahasan tentang Situs Web IRobotSite Apk penghasil uang ini dan semoga memberikan manfaat untuk Anda.

Cukup sekian dan samai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *