5GBUILDS APK Penghasil Uang Apakah Membayar Atau Penipuan?

5GBULIDS APK Penghasil Uang Apakah Membayar Atau Penipuan?

5GBUILDS APK Penghasil Uang Apakah Membayar Atau Penipuan? – Sudah hadir sebuah penghasil uang yang menjanjikan cuan cukup besar kepada para penggunanya, Sehingga banyak orang yang penasaran ingin mencoba menggunakannya.

Penghasil uag yang Admin maksud bernama 5G Build com yang masih berupa situs website sehingga tanpa perlu repot-repot mendownload aplikasi.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap maka Anda bisa simak artikel ini sampai dengan selesai untuk mendapatkan cara mendaftar hingga proses pembayaran.

Terlebih lagi yang sangat ingin diketahui yaitu apakah aman digunakan dan terbukti membayar para penggunannya.

Apa Itu 5G BUILDS APK?

5G Builds Apk merupakan sebuah situs web penghasil uang terbaru 2023 yang memberikan misi utama berupa investasi berbayar.

Anda cukup menggunakan browser untuk bisa mengakses penghasil uang ini karena memang tidak bisa ditemukan melalui google playstore.

Dalam melakukan investasi Anda akan diminta untuk menyewa peralatan menara sinyal 5G sehingga nanti ada komisi atau profit yang akan didapatkan.

Seperti pada biasanya Anda harus melakukan deposit uang terlebih dahulu untuk melakukan misi tersebut sesuai dengan nominal harga peralatan yang dipilih.

Daftar dan Login 5G BUILDS Com

Apabila Anda berminat untuk mencoba menggunakan situs web 5gbulids.com ini maka bisa mengikuti petunjuk yang sudah Admin sediakan dibawah ini.

  1. SIlahkan masuk ke halaman registrasi akun 5G Builds Com
  2. Kemudian mendaftar dengan memasukan nomor telepon
  3. Lalu membuat kata sandi
  4. Selanjutnya masukan nama pengguna
  5. Setelah itu masukan kode kemanan disamping
  6. Terakhir Anda klik signup
  7. Selesai

Anda akan dibawa masuk kehalaman utama dan menemukan beberapa menu seperti menu tugas dan juga menu rumah dan lain-lain.

Cara Mendapatkan Uang dari 5G Builds Com

Agar Anda bisa menghasilkan saldo yang nanti bisa ditarik maka harus melakukan beberapa misi yang diantaranya adalah melakukan investasi berbayar.

Anda bisa melakukan misi investasi mulai dengan nominal harga 80.000 rupiah hingga jutaan rupiah dan nanti Anda akan mendapatkan keuntungan sesuai dengan level yang dimiliki.

Selain itu Anda bisa melakukan misi yang gratis yakni dengan mengundang teman melalui link tautan yang bisa Anda dapatkan dalam menu tugas.

Misi lainnya yang sudah tersedia dalam menu tugas adalah melakukan checkin harian dan juga bergabung dengan grup telegram sehingga nanti ada komisi yang bakal Anda terima.

Cara Tarik Saldo 5GBUILDS Apk

Apabila Anda sudah mencapai batas minimal penarikan yaitu sebesar 80.000 rupiah maka Anda sudah bisa menarik saldo tersebut dengan langkah sebagai berikut:

  1. Anda masuk ke halaman situs 5gbuilds com
  2. Lalu klik menu KU
  3. Kemudian klik tarik uang
  4. Selanjutnya tentukan jumlah yang ingin ditarik
  5. Pilih nama bank
  6. Masukan nama pemilik rekening
  7. Masukan nomor rekening bank
  8. Terakhir klik kirimkan
  9. Selesai

Apakah 5G BUILDS COM Aman dan Terbukti Membayar?

Setelah melihat beberapa review para youtuber dan juga sebagian pengguna yang lebih dulu mencoba maka dipastikan harus berhati-hati.

Karena situs web semacam ini memang tidak aman digunakan yang mana masih menggunakan skema money game dan juga ponzi.

Selain itu untuk pembayaran juga masih belum ada bukti yang valid sehingga Admin belum yakin akan terbukti membayar.

Meskipun pada biasanya akan membayar pada awal rilis, Namun tidak menutup kemungkinan situs ini tidak akan membayar sama sekali.

Akhir Kata

Begitulah untuk beberapa keterangan terkait dengan situs web 5G Builds Com Penghasil Uang Terbaru 2023 yang bisa Admin sampaikan untuk Anda.

Semoga bisa memberikan manfaat dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *