Lucky Box Apk Game Penghasil Uang Apa Scam Atau Membayar?

Lucky Box Apk Game Penghasil Uang Apa Scam Atau Membayar?

Lucky Box Apk Game Penghasil Uang Apa Scam Atau Membayar? – Apakah Anda sedang mencari sebuah game terbaru yang bisa menghasilkan cuan maka sangat tepat sekali karena pada kesempatan kali ini Admin akan membahasnya.

Aplikasi yang akan informasikan sekarang ini bernama Lucky Box Apk yang mana sudah bisa Anda temukan melalui google playstore.

Hanya dengan mengerjakan tugas yang mudah maka Anda sudah bisa mendapatkan pengahsilan setiap hari dan menarik ke akun e-wallet.

Untuk mengatahui keterangan lengkapnya maka Anda bisa simak sampai selesai artikel ini sehingga mendapatkan informasi mulai dari cara mendownload aplikasinya hingga tentang pembayaran.

Apa Itu Lucky Box Apk?

Lucky Box Apk merupakan sebuah aplikasi game penghasil uang terbaru 2023 yang sudah rilis secara resmi di google playstore.

Diketahui aplikasi telah rilis sejak bulan November dan mendapatkan update terbaru pada bulan Desember 2022 dan sudah berhasil di unduh lebih 50.000 pengguna.

Ketika Anda sudah bisa masuk kedalam aplikasi lucky box ini maka akan ada banyak sekali permainan menarik yang mengahsilkan cuan.

Anda akan mendapatkan koin dari misi yang dikerjakan sehingga nanti bisa di konversikan ke saldo e-wallet seperti DANA dan lainnya.

Download Aplikasi Lucky Box Apk

Apabila Anda tertarik mencoba menggunakannya maka bisa langsung saja mengunduh aplikasinya terlebih dahulu melalui playstore.

Caranya mudah sekali, Anda tinggal masuk ke halaman awal dan memasukan kata kunci “Lucky Box” pada kolom pencarian.

Setelah Anda berhasil menemukan aplikasi yang di maksud maka bisa langsung saja menginstallnya agar terpasang pada perangkat yang digunakan.

Atau Anda bisa menggunakan cara yang lebih mudah yakni melalui link tautan yang sudah Admin sediakan dibawah ini.

Link Game Lucky Box Apk Penghasil Uang

Baca Juga : Enbw Pro Apk (EnbwPro Com) Penghasil Uang

Daftar dan Login Game Lucky Box Apk

Ketika aplikasinya sudah berhasil Anda pasang pada ponsel Android yang digunakan maka langkah selanjutnya adalah melakukan pendaftaran dan login dengan cara sebagai berikut:

  1. Silahkan buka aplikasi lucky box yang dimiliki
  2. Kemudian centang syarat dan ketentuan
  3. Lalu Anda klik masuk ke google
  4. Pilih akun google Anda yang ingin digunakan
  5. Setujui dan bagikan
  6. Selesai

Anda akan dibawa masuk pada halaman beranda dan siap melakukan misi-misi yang sudah tersedia di dalamnya.

Cara Mendapatkan Uang dari Game Lucky Box Apk

Sebagai pengguna baru Anda akan langsung mendapatkan bonus reward sebanyak 100 koin dan bisa mengumpulkan lebih banyak lagi koin dengan cara mengerjakan misi.

Adapun untuk misi yang bisa Anda lakukan beragam sekali diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Melakukan checkin harian dan Anda akan menghasilkan koin mulai dari 50 koin hingga 200 koin dan misi bisa dilakukan secara gratis.
  2. Bermain game yang disediakan sehingga nanti Anda juga akan diberikan hadiah sejuamlah koin untuk dikumpulkan hingga mencapai batas minimal penarikan
  3. Mengundang teman untuk bergabung menggunakan Aplikasi Lucky Box Apk ini dan Anda akan bisa menghasilkan komisi undang teman ini sebanyak 3888 koin.
  4. Selain itu masih banyak lagi tugas harian yang bisa Anda kerjakan untuk menambah jumlah koin Anda.

Baca Juga : Longines Lease Com (Longines Invest) Penghasil Uang Bonus Login 20.000

Withdraw Game Lucky Box Apk

Ketika Anda sudah banyak mengumpulkan koin dari hasil mengerjakan misi yang disediakan maka langkah selanjutnya yaitu melakukan tarik saldo atau penukaran koin yang dimiliki.

Anda bisa melakukan redeem saldo agar menjadi saldo DANA atau E Wallet lainnya dengan ketentuan penarikan sebagai berikut:

  • Minimum penarikan yaitu 5000 koin.
  • Penarikan akan diterima dalam 7 hari kerja.
  • Penarikan bisa melalui E Wallet DANA, ShopeePay, GCash, PayPal dan lain-lain.
  • Anda tinggal ikuti petunjuk yang diberikan hingga sukses mencairkan saldo

Apakah Game Lucky Box Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila melihat cara kerja yang diberikan seperti melakukan checkin harian dan juga bermain game dan juga misi lain yang tidak memerlukan deposit uang maka bisa dikatakan sebagai penghasil uang yang aman digunakan.

Namun untuk pembayaran yang akan diterima pengguna yang berhasil melakukan proses penarikan masih terbilang sangat kecil, Sehingga apabila Anda berharap mendapatkan uang banyak dari aplikasi mungkin akan sedikit kecewa.

Terlepas dari itu semua Anda akan menemukan sesuatu yang berbeda apabila di bandingkan ketika menggunakan penghasil uang yang harus deposit terlebih dahulu.

Apabila Anda ingin mencoba membuktikan pembayaran seperti testimoni yang diberikan olah para youtuber maka bisa segera mendownload aplikasinya.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang Aplikasi Lucky Box Apk Game Penghasil Uang yang bisa Admin sampaikan untuk Anda dan semoga bisa memberikan manfaat.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *