Aplikasi Peas Apk Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan?

Aplikasi Peas Apk Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan?

Aplikasi Peas Apk Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan? – Baru lagi sebuah aplikasi penghasil yang rilis secara resmi melalui google playstore.

Aplikasi yang akan Admin bahas pada kesempatan kali ini adalah Aplikasi Peas yang menawarkan penghasilan dengan cara kerja yang mudah di pahami.

Akan tetapi misi yang disediakan memerlukan modal agar bisa mendapatkan keuntungan sehingga Anda harus melakukan deposit uang sesuai dengan pilihan misi yang dilakukan.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Aplikasi Peas Apk ini maka bisa simak artikel ini sampai dengan selesai.

Dengan demikian Anda bisa mendapatkan informasi aplikasi ini apakah aman digunakan atau hanya modus penipuan saja.

Apa Itu Aplikasi Peas Apk?

Peas apk adalah sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang menawarkan berbagai misi mudah agar bisa mendapatkan penghasilan tetap pada setiap hari.

Aplikasi sudah tersedia secara resmi melalui google playstore dan telah berhasil di unduh lebih dari 5.000 pengguna.

Sebagai pengguna baru akan diberikan bonus saldo sebesar 15.000 rupiah, Namun bonus tersebut tidak bisa langsung ditarik.

Anda masih mengerjakan misi agar bisa menghasilkan saldo yang nantinya bisa dicairkan ke metode pembayaran yang tersedia.

Misi yang ditawarkan ada yang gratisan dan juga berbayar dan untuk yang gratis Anda bisa menggunakan bonus saldo.

Berbeda ketika Anda ingin melakukan misi yang berbayar yang harus melakukan deposit uang terlebih dahulu.

Download Aplikasi Peas Apk

Apabila Anda tertarik mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang yang satu ini maka bisa menginstal aplikasinya melalui playstore.

Anda bisa masuk kelahalaman playstore dan memasukan kata kunci “Peas” pada kolom pencarian dan bisa langsung menginstal setelah berhasil menumukan aplikasinya.

Atau Anda bisa langsung saja menggunakan link tautan yang sudah Admin sediakan dibawah ini agar lebih simple.

Link Peas Apk Penghasil Uang

Baca Juga : GEA Indonesia Apk ( Geaindonesia Com) Penghasil Uang 

Daftar dan Login Peas Apk

Ketika berhasil mendapatkan aplikasinya maka langkah selanjutnya adalah melakukan proses pendaftaran akun dengan cara sebagai berikut:

  1. Silahkan membuka Aplikasi Peas
  2. Lalu mendaftar dengan menggunakan nomor telepon
  3. Kemudian masukan kode unik yang diberikan
  4. Membuat kata sandi dan konfirmasi ulang
  5. Terakhir klik daftar
  6. Selesai

Apabila sudah berhasil maka Anda berhak mendapatkan bonus saldo sebesar 15.000 rupiah yang bisa Anda buat melakukan misi gratisan.

Cara Mendapatkan Uang dari Peas Apk

Agar Anda bisa mendapatkan banyak cuan hingga bisa melakukan proses penarikan maka perlu melakukan misi yang disediakan.

Adapun untuk misi gratis yang ditawarkan dalam Aplikasi Peas Apk ini adalah mendownload dan menginstal aplikasi yang telah direkomendasikan dan gunakan sesuai waktu yang telah ditetapkan.

Sehingga nanti Anda akan bisa mendapatkan penghasilan harian sebesar 2.000 rupiah per harinya melalui misi gratis tersebut.

Apabila Anda ingin mendapatkan penghasilan yang lebih besar maka harus melakukan deposit sejumlah uang terleebih dahulu.

Anda akan melakukan misi berbayar yang bisa dengan mulai level terendah yakni menyiapkan modal sebesar 120.000 rupiah sedangkan untuk level tertinggi adalah sebesar 3.600.000 rupiah.

Nanti Anda akan mendapatkan komisi sesuai dengan level misi yang Anda kerjakan. Semakin besar levelnya, maka tentu saja akan semakin besar pula untuk penghasilannya.

Bukan hanya itu saja, Karena akan bisa juga mendapatkan komisi ekstra dengan cara mengundang teman dan untuk keterangan lebih detail mengenai pembagian komisinya, Anda bisa masuk ke menu Tim.

Cara Tarik Saldo Aplikasi Peas Apk

Apabila Anda sudah mencapai batas minimal saldo yang bisa ditarik maka silahkan melakukan proses penarikan dengan cara sebagai berikut:

  1. Silahkan Anda masuk ke menu Milikku.
  2. Lalu tekan tombol Menarik Uang.
  3. Kemudian Anda tuliskan jumlah saldo yang ingin ditarik.
  4. Masukkan nama Anda.
  5. Setelahnya itu masukan nomor akun pembayaran.
  6. Pilihlah jenis bank yang ingin dipakai.
  7. Terakhir silahkan Anda klik tombol OK.
  8. Selesai.

Adapun untuk batas minimal penarikan yang ditentukan oleh Aplikasi Peas Apk Penghasil Uang adalah 100.000 rupiah.

Apakah Aplikasi Peas Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Perlu Anda ketahui sebagai penghasil uang terbaru yang sudah resmi rilis di google playstore maka banyak yang tertarik untuk menggunakannya sebagai penghasil uang yang akan terbukti membayar.

Namun apabila dilihat dari skema yang diberikan tentu saja harus berhati-hati ketika ingin melakukan misi yang berbayar, Karena Anda harus melakukan deposit uang terlebih dahulu yang merupakan skema money game.

Aplikasi ini tidak di awasi oleh pihak otoritas jasa keungan atau OJK dan juga tidak terdaftar di kominfo begitu menurut sebagian review dari para youtuber.

Meskipun demikian ternyata ada juga para pengguna yang memberikan bukti bahwa sudah berhasil melakukan penarikan lengkap dengan testimoninya.

Anda berhak menentukan pilihan Anda, Apakah ingin menggunakan fitur yang berbayar atau hanya ingin mencoba yang gratisan saja.

Akan tetapi resiko yang akan terjadi harus bisa Anda tanggung sendiri sehingga pikir dengan jernih sebelum menentukan.

Akhir Kata

Begitulah untuk pembahasan tentang Aplikasi Peas Apk penghasil uang yang bisa Admin sampaikan untuk Anda dan semoga memberikan manfaat.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *