Timi TV Apk (TimiTV Com) Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan?

Timi TV Apk (TimiTV Com) Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan?

Timi TV Apk (TimiTV Com) Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan? – Sudah banyak hadir bermacam penghasil uang dengan pilihan misi yang berbeda-beda dan semua bisa dikerjakan dengan mudah meskipun ada yang perlu menyiapkan modal untuk menghasilkan uang.

Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi tentang penghasil uang terbaru yang bernama Timi Tv Apk atau TimiTv Com.

Untuk mengetahui keterangan selengkapnya Anda bisa simak artikel ini sampai dengan selesai agar tidak gagal paham dengan apa yang harus dilakukan.

Mengingat sekarang sedang ramai penghasil uang yang melakukan tindakan penipuan kepada penggunanya dan hal semacam tersebut memang sangat meresahkan.

Lantas bagaimana dengan penghasil uang Timi Tv Apk ini, Apakah aman digunakan dan terbukti membayar? Admin akan menjelaskannya untuk Anda.

Apa Itu TimiTv Apk?

TimiTv Apk atau TimiTv Com adalah sebuah situs website penghasil uang yang banyak membuat orang penasaran dengan menyediakan misi mudah yakni melakukan investasi berbar dan juga gratisan.

Ada saldo bonus sebesar 10.000 dan untuk misi yang diberikan dalam situs ini adalah membeli tiket secara fiktif, Dimana TimiTv Apk ini bergerak dalam bidang perfilman.

Anda tidak akan memborong tiket secara nyata karena dalam sistem ini hanya cara kerja saja agar menghasilkan uang.

Bonus yang diberikan bisa Anda gunakan untuk melakukan misi gratis yang juga akan menghasilkan keuntungan.

Namun untuk keuntungan yang besar perlu modal dengan melakukan deposit sejumlah uang untuk berinvestasi.

Daftar dan Login TimiTV Com

Apabila Anda sudah tertarik untuk mencoba menggunakan maka bisa langsung saka mengikuti petunjuk yang ada dibawah ini.

  1. Silahkan masuk ke halaman registrasi akun TimiTV Apk
  2. Kemudian mendaftar dengan memasukan nomor telepon
  3. Lalu membuat kata sandi akun
  4. Selanjutnya membuat kata sandi transaksi
  5. Setelah itu masukan kode undangan
  6. Terakhir klik daftar
  7. Selesai

Baca Juga : Our3i Com Apk Login Penghasil Uang

Cara Menghasilkan Uang dari TimiTV Com

Ketika Anda berhasil masuk kehalaman utama situs penghasil uang ini maka bisa melakukan misi yang ditawarkan sehingga nanti bisa mendapatkan sejumlah saldo dan Anda kumpulkan hingga mencapai batas minimal penarikan.

Bonus 10.000 yang diberikan merupakan saldo yang bisa digunakan sebagai modal untuk mengerjakan misi yang disebut gratisan.

Anda akan melakukan mebelian tiket fil secara fiktif dengan beragam tingkatan level yang bisa dilakukan seperti bisa dengan fitur berbayar.

Untuk misi gratis yang ditawarkan akan mendapatkan keuntungan sebesar 300 rupiah perhari yang akan masuk ke saldo akun Anda.

Apabila misi yang berbayar yakni Anda bisa memulainya dengan nominal 60.000 rupiah sampai dengan 140.000 rupiah dan tentu saja pendapatan harian akan lebih besar.

Selain misi tersebut Anda juga disediakan misi mengundang teman melalui link referral yang tersedia dan Anda hanya cukup membagikan link tersebut untuk mengajak orang menggunakan TimiTv Apk ini.

Anda akan mendapatkan komisi dari mengundang teman ini sehingga bisa menggunakan cara ini dengan lebih efektif dalam mengajak orang agar banyak komisi yang didapatkan.

Cara Tarik Saldo TimiTv Com

Setelah berhasil mengumpulkan saldo maka Anda bisa melakukan proses penarikan dan untuk minimal penarikan yang ditentukan adalah sebesar 100.000 rupiah dengan biaya 10%, Adapun untuk cara melakukan penarikan adalah sebagai berikut:

  1. Silahkan masuk ke menu Beranda.
  2. Selanjutnya klik tombol Penarikan.
  3. Jika sudah, Anda bisa isi nominal uang yang ingin ditarik.
  4. Setelah itu, masukkan nama.
  5. Pilihlah jenis bank yang ingin digunakan.
  6. Jangan lupa untuk masukkan nomor telepon Anda.
  7. Kemudian masukkan kata sandi penarikan yang sudah dibuat di awal.
  8. Terakhir silahkan Anda tekan tombol Kirimkan.
  9. Selesai

Apakah TimiTv Com Aman dan Terbukti Membayar?

Jika dilihat dari cara kerja yang diberikan maka ada 2 keterangan yang bisa Admin sampaikan untuk Anda.

Yang pertama, Ketika melakukan misi yang gartis maka bisa dikatakan aman-aman saja karena Anda tidak perlu mengelaurkan uang sehingga tidak perlu khawatir akan kehilangan uang dan sebagainya.

Yang kedua, Apabila Anda melakukan misi yang berbayar maka tentu saja harus mengeluarkan uang sehingga perlu waspada bisa saja uang Anda tidak akan kembali lagi atau bisa melakukan penarikan.

Perlu Anda ketahui untuk saat ini situs ini belum banyak keterangan yang bisa diketahui seperti apakah sudah terdaftar dalam pengawasan OJK dan Kominfo dan lain-lain.

Untuk terkait dengan pembayaran, Maka apabila dilihat dari beberapa review memang masih belum begitu meyakinkan akan terbukti membayar.

Mengingat masih belum ada testimoni yang valid yang diberikan oleh beberapa pengguna sehingga belum bisa dikatakan sudah terbukti membayar.

Oleh karena itu Anda harus waspada ketika ingin mencoba menggunakannya, Jangan sampai Anda menyesal dikemudian hari karena menjadi korban penipuan.

Akhir Kata

Mungkin cukup demikian untuk informasi yang bisa Admin bagikan untuk Anda terkait dengan penghasil uang bernama TimiTv Com Apk ini.

Semoga memberikan manfaat untuk Anda dan sampai jumpa pada beberapa artikel menarik yang lainnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *