FreeBox Apk Login (Freebox Global) Penghasil Uang Bonus 100 Ribu Apakah Penipuan?

FreeBox Apk Login (Freebox Global) Penghasil Uang Bonus 100 Ribu Apakah Penipuan?

FreeBox Apk Login (Freebox Global) Penghasil Uang Bonus 100 Ribu Apakah Penipuan? – Ada aplikasi penghasil uang yang lagi viral saat ini sudah banyak di share diberbagai media sosial sehingga Admin tertarik untuk membahasanya untuk Anda.

Penghasil uang ini bernama Freebox Apk atau Freebox Global yang memiliki cara kerja mudah dalam menghasilkan uang.

Banyak orang yang tertarik menggunakan aplikasi ini untuk bisa mendapatkan keuntungan, Karena hanya dengan login saja sudah disediakan bonus 100 ribu.

Lantas apakah Freebox Apk penghasil uang ini aman dan akan membayar penggunanya? Simak keterangan selengkapnya pada artikel ini dan utamakan membacanya hingga selesai.

Apa Itu FreeBox Apk?

FreeBox Apk atau dengan nama lain Freebox Global merupakan sebuah Aplikasi yang sudah rilis di google playstore dengan menawarkan kerja mudah dalam mendapatkan cuan.

Pengguna baru akan mendapatkan bonus pendaftaran sebanyak 100 ribu, Namun tidak bisa langsung ditarik menjadi uang.

Sehingga pengguna harus mengerjakan misi yang ditawarkan agar mendapatkan penghasilan yang bisa di cairkan nantinya.

Freebox Apk ini sendiri seperti marketplace untuk berbelanja online dan pada saat ini sedang mengadakan event terbaru dengan membagikan Angpao 100 ribu kepada pengguna dan sebelum bisa menarik harus bisa berhasil mengerjakan tugas yag diberikan.

Diketahui aplikasi ini rilis sejak tanggal 15 Nov 2022 dan mendapatkan update terbaru pada tanggal 20 Jan 2023 dan memiliki ukuran 35 MB.

Anda bisa melakukan pembelian produk dalam aplikasi ini dan akan mendapatkan reward yang nantinya masuk ke e-wallet.

Ada banyak sekali metode pembayaran yang tersedia seperti Bank Transfer : BCA, Mandiri, BRI, BNI, Permata, BSI, dan Bank Lain seperti Credit Card : Mastercard, VISA, JCB
dan juga E-Wallet / QRIS : OVO, Dana, ShopeePay, Link Aja.

Download Aplikasi FreeBox Apk

Apabila sudah berminat mencoba menggunakana maka bisa langsung saja menginstal aplikasinya melalui playstore.

Caranya mudah sekali, Anda tinggal masuk ke halaman utama dan memasukan kata kunci “FreeBox” pada kolom pencarian.

Setelah aplikasinya berhasil ditemukan maka bisa menginstal agar terpasang pada perangkat yang Anda gunakan.

Atau Anda juga bisa menggunakan versi yang lebih mudah yaitu dengan langsung saja melalui link tautan yang sudah tersedia dibawah ini.

Link FreeBox Apk Penghasil Uang

Anda tinggal ikuti petunjuk dan mendownload aplikasinya dan menginstal dan menggunakannya menghasilkan uang.

Baca Juga : Koin Money Apk Login (Koinmoney Com) Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi FreeBox Apk

Sebelum Anda bisa menggunakan maka perlu melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu, Maka Anda bisa langsung saja membuka aplikasinya dan mendaftar sesuai dengan petunjuk yang diberikan.

Anda akan diminta memasukan nomor telepon dan centang syarat dan ketentuan lalu kirim maka Anda akan menerima kode OTP dan masukan pada kolom yang tersedia.

Selain itu Anda harus memasukan kode referral pada kolom yang tersedia agar proses pendaftaran bisa dilanjutkan.

Setelah semua selesai dan Anda berhasil membuat akun maka Anda bisa mengikuti event mendapatkan 100 ribu Angpao.

Caranya Anda tinggal klik logo pada bagian kanan bawah yang bertuliskan “Buka Sekarang” hingga nanti Anda akan dibawa pada halaman informasi Angpao 100 ribu.

Silahkan ikuti petunjuk yang diberikan seperti klik segera cairkan dan Anda akan mengetahui butuh berapa nominal lagi agar bisa menarik Angpao 100 ribu tersebut.

Anda akan diberikan tugas mengundang teman agar bisa mendaftar juga dalam aplikasi ini dan Anda akan mendapatkan komisi dan masuk ke dalam nominal bonus angpao sehingga nanti bisa mencapai 100 ribu rupiah dan bisa dicairkan.

“Ketika Anda mendaftar akan mendapatkan bonus sekitar 90 ribuan lebih sehingga agar bisa menarik perlu mengundang teman agar mencapai 100 ribu”.

Oleh karena itu Anda bisa ajak orang sebanyak mungkin karena untuk komisi tidak ditentukan sehingga agar sesuai dengan keberuntungan masing-masing.

Cara Mencairkan Angpao 100 Ribu dari Aplikasi FreeBox Apk

Apabila Anda sudah mencapai nominal yang ditentukan yakni 100 ribu maka bisa langsung mencairkan ke berbagai macam metode penarikan seperti yang sudah Admin sampaikan diatas.

Anda tinggal klik cairkan sekarang dan mengikuti petunjuk yang diberikan seperti memilih metode penarikan dan lain sebagainya.

Apakah Aplikasi FreeBox Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari cara kerja yang ditawarkan yaitu dalam event mengundang teman ini maka bisa dikatakan sebagai sebuah misi yang aman-aman saja.

Karena Anda hanya mengundang teman saja dan apabila ada misi yang memerkukan untuk deposit uang maka hal tersebut perlu di hindari karena sangat berbahaya.

Untuk terkait dengan pembelian produk dalam apliaksi ini yang bisa mendapatkan reward maka masih belum ada informasi yang valid terkait dengan terbukti atau tidak.

Selain itu untuk mendapatkan 100 ribu rupiah dari Aplikasi FreeBox Apk penghasil uang ini juga bisa belum teruji dan juga belum ada testimoni yang jelas.

Sehingga Admin belum memastikan, Namun beberapa waktu yang lalu ada juga aplikasi yang memberikan skema seperti ini dan ternyata misi seperti tidak mudah untuk bisa mencapai nominal yang ditentukan.

Karena meskipun banyak mengundang teman selalu mendapatkan nominal kecil sehingga tetap tidak bisa mencapai nominal yang di inginkan sehingga jangka waktu yang dtentukan sudah selesai yakni hanya 48 jam.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang Aplikasi FreeBox APK Penghasil Uang yang bisa Admin sampaikan dan semoga bermanfaat untuk Anda.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *