Aplikasi Bondee Viral Baru Rilis di App Store, Apakah Aman Digunakan?

Aplikasi Bondee Viral Baru Rilis di App Store, Apakah Aman Digunakan?

Aplikasi Bondee Viral Baru Rilis di App Store, Apakah Aman Digunakan? – Sedang populer di dunia maya sebuah aplikasi yang bernama Bondee yang baru rilis melalui App Store sehingga Admin tertarik untuk membahasnya untuk Anda.

Namun, meski masih baru rilis pada beberapa waktu lalu, Langsung tanpa butuh waktu lama bagi aplikasi bondee untuk menduduki peringkat pertama unduhan terbanyak dalam app store khususnya pada wilayah Asia.

Selaku pengembang dari aplikasi ini Metadream menawarkan pengalaman sosial media yang bisa dikatakan cukup berbeda dari kebanyakan. Dimana Anda dapat nongkrong bareng bersama dengan teman-teman secara virtual.

Para pengguna dapat dengan leluasa merepresentasikan diri menggunakan sebuah avatar yang bisa di desain sendiri sesuai dengan keinginan. Sehingga, akan memiliki sebuah identitas virtual yang unik dan juga pastinya sangat keren sekali.

Bukan hanya itu saja, Karena para pengguna dapat berbagi emoji, bercanda gurau serta mengobrol dan melakukan banyak hal melalui aplikasi ini dengan bersama-sama. Maka tak heran lagi apabila aplikasi avatar 3 dimensi ini bisa langsung menyita banyak perhatian.

Apa Itu Aplikasi Bondee App?

Aplikasi Bondee ini akan membuat pengguna dapat menjalin interaksi dengan pengguna yang lainnya dengan konsep yang unik dan ternyata yang di tawarkan ini sudah banyak mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Terutama untuk mereka yang memang kesulitan dalam mengatur jadwal kegiatan nongkrong bareng dalam dunia nyata.

Diketahui aplikasi ini sudah lansung bisa meroket dalam app store khusunya dalam wilayah Asia seperti Singapura, Malaysia, Filipina dan bahkan ke Thailand.

Bahkan, saking populernya aplikasi ini, sampai-sampai sudah masuk ke wilayah Asia Timur seperti Jepang dan juga Korea Selatan.

Meskipun App Bondee ini telah dapat didownload melalui appstore, Akan tetapi para pengguna android dapat juga menikmati keseruan dari apk yang satu ini dengan cara mengunduhnya di google play.

Download Aplikasi Bondee Melalui Google Play

Buat para pengguna Android Anda bisa menikmati Aplikasi Bondee yang viral ini dengan menginstalnya melalui layanan google play dan berikut ini untuk link donwloadnya.

Silahkan Anda masuk melalui Link Bondee Apk dan melalukan proses penginsatalan pada perangkat yang Anda gunakan.

Download Aplikasi Bondee Melalui App Store

Bagi Anda yang ingin mendapatkan Aplikasi Bonde melalui App Store silahkan Anda bisa klik link tautan yang sudah ada dibawah ini.

Link Bondee Apk Versi App store

Fitur Unggulan dari Aplikasi Bondee

Ada banyak sekali fitur yang tersedia dalam aplikasi ini dan Anda bisa mengetahuinya dengan membaca keterangan berikut ini.

  • Mengundang teman : Anda bisa mengundang sampai dengan 50 orang teman untuk berkumpul atau nongkrong secara bersama-sama.
  • Merepresentasikan diri dalam bentuk Avatar 3D dan menggunakan outfit dan juga berbagai aksesoris yang sudah tersedia.
  • Fitur story untuk berbagi kabar dengan sesama pengguna.
  • Melakukan live streaming atau siaran langsung.
  • Berkomunikasi dengan para pengguna yang lain.
  • Tersedia fitur emoji dan juga animasi yang bisa Anda buat sendri dengan sesuai keinginan.
  • Saling berkunjung ke ruang pengguna yang lain dan juga bisa melakukan berbagai kegiatan secara bersama-sama.
  • Merasakan sensasi mengambang di laut dan juga melemparkan botol ke laut untuk mengirimkan pesan kepada orang lain.

Cara Menggunakan Aplikasi Bondee App

Adapun untuk menggunakan Aplikasi Bondee ini mudah sekali dan berikut ini untuk langkah-langkah selengkapnya.

  1. Silahkan buat akun dengan menggunakan nomor telepon dan buat password.
  2. Selanjutnya Anda buat avatar dan gunakan semua fitur yang tersedia mulai dari aksesoris, peralatan make up, bentuk wajah, pakaian, dan lain-lain.
  3. Selanjutnya Anda bisa mencari dan menambahkan teman.
  4. Anda lakukan pencarian teman dengan menuliskan nama atau juga bisa langsung dengan menggunakan QR Code.
  5. Setelah berhasil menambahkan teman, Anda bisa langsung berinteraksi dengan temanmu melalui fitur-fitur yang ada seperti fitur chatting, bertukar emoji serta ativitas lainnya.
  6. Aktivitas lain yang dapat Anda lakukan antara lain: bersantai di sofa, berkemah, nongkrong, sampai duduk santai diatas ayunan dan masih banyak kegiatan lainnya.

Apakah Aplikasi Bondee Aman Digunakan?

Sebagai Aplikasi Media Sosial tentu saja Bondee sangat memperhatikan sekali terkait dengan sistem keamanan, kepatuhan dan juga menjaga privasi para penggunanya.

Apabila melihat dari dari seluler id yang menyatakan bahwa bondee sudah mendapatkan dukungan dari AWS (Amazon Web Services).

Karena, untuk sistem komputasi, jaringan, database dan analitic yang ada dalam aplikasi ini sudah memenuhi persyaratan. Baik itu untuk syarat keamanan dan juga undang-undang privasi dalam setiap regional.

selaku Kepala Operasional Metadream Kyu Nam sudah memastikan bahwa bondee memiliki keamanan dan privasi berbasis data aplikasi dan juga cloud.

Dengan demikian mengapa aplikasi ini sudah mendapatkan kepercayaan dari para pengguna yang ada pada seluruh dunia.

Akhir Kata

Begitulah untuk beberapa keterangan tentang Aplikasi Bondee dan juga bagaimana cara menggunakannya.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *