DCT Miner Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan? Begini Faktanya!

DCT Miner Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan? Begini Faktanya!

DCT Miner Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan? Begini Faktanya! – Apakah Anda sudah tahu tentang DCT Miner yang banyak diperbincangkan yang merupakan karya anak bangsa?. Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasinya untuk Anda.

Dilansir dari situs digitalscommunity co id disebutkan bahwa DCT yang adalah singkatan dari Degree Crypto Token yang menjadi aset kripto karya anak muda Indonesia dengan menggunakan jaringan teknologi TRC20.

Sekarang ini, DCT sudah telah diperdagangkan di 3 exchange seperti LA Token, Digitalexchange serta Sunswap. Selain itu Token ini telah mengadopsi 3 metode kripto terdahulunya seperti Halving, Staking beserta Burner.

Walaupun DCT masih baru, Akan tetapi ketiga foundernya telah berpengalaman dalam bidang aset kripto beserta blockchain.

Sehingga dengan aplikasi Anda bisa menambang mata uang kripto dan Anda akan mendapatkan keuntungan nantinya.

Lantas bagaimana dengan Degree Crypto Token ini apakah sudah memiliki izin resmi dari lembaga yang berwenang? Ataukah hanya sebagai aplikasi yang masih berstatus ilegal?.

Oleh karena itu, Anda bisa simak artikel ini sampai selesai agar mendapatkan keterangan secara lengkap sebelum menggunakan.

Apa Itu Aplikasi DCT Miner Apk?

DCT miner Apk merupakan sebuah platform penambangan mata uang kripto yang yang merupakan buatan anak bangsa bernama PT Konakami Digital Indonesia.

PT Konakami Digital Indonesia menghadirnya DCT Miner untuk menawarkan kegiatan menambang (cryptocurrency) mata uang kripto agar pengguna mendapatkan penghasilan.

Tepatnya pada bulan Agustus 2022 Kementerian Perdagangan Republik Indonesia melalui Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) sudah resmi merilis aset kripto yang boleh diperjualbelikan diwilayah Indonesia.

Dimana salah satunya yaitu bernama Degree Crypto Token (DCT) ini. Sehingga DCT telah menjadi aset kripto buatan anak bangsa yang termasuk dalam daftar Indonesia Digital Exchange.

Maka dari itu, Sudah jelas bahwa DCT telah memiliki status perizinan dengan begitu nyata dan terdaftar di Bappebti.

Informasinya untuk kedepannya, DCT menyediakan aplikasi berbayar yang dapat digunakan untuk menambang cryptocurrency dengan menawarkan harga yang cukup terjangkau beserta modal yang terbilang masih kecil.

Apakah DCT Miner Apk Aman Atau Penipuan?

Seperti yang sudah Admin informasikan diatas bahwa DCT telah terdaftar Bappebti beserta Indonesia Digital Exchange yang menjadi bursa perdagangan asset digital.

Sehingga hal tersebut pertanda bahwa segala aktivitas yang ada dalam aplikasi DCT miner apk ini sudah aman dari unsur penipuan, Sebab telah memiliki izin resmi dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

PT Konakami Digital Indonesia selaku developer DCT sudah menjadi perusahaan yang taat membayar pajak dari kegiatan cryptocurrency ini atau menambang aset kripto.

Perlu Anda ketahui juga pada saat ini sedang ada pembicaraan antara Kantor Pelayanan Pajak dengan PT Konakami Digital Indonesia tentang regulasi pajak yang berasal dari kripto.

Dengan beberapa keterangan yang sudah Admin berikan yang dikutip dari beberapa sumber bahwa DCT Miner Apk ini aman digunakan karena sudah mendapatkan izin resmi dari pemerintah.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang DCT Miner Apk penghasil uang asli aman digunakan dan semoga artikel ini memberikan manfaat untuk Anda.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *